Valentino Rossi akui balapan Sachsenring tidak mudah…..

89

46-valentino-rossi-ita_gp_5977.middlePasca race Sachsenring….Rossi akhirnya mengakui bahwa doi melakukan kesalahan karena tidak masuk pit lebih awal. Tidak hanya itu, hanya mampu finish diposisi kedelapan….Vale juga tidak memiliki feeling yang sama diatas motor kedua. Wah…ancene flag to flag ora tahu sukses ki pakde Rossi….

Sungguh mengecewakan bagi kami karena aku sebenarnya kompetitif pada kondisi kering dan situasi normal.  Aku percaya diri bisa tampil bagus serta bertarung untuk juara. Namun sayang Sachsenring adalah balapan setengah-setengah. Dan itu tidak mudah. Mungkin Jika aku masuk ke pit dan mengganti motor 2 atau 3 lap lebih awal hasilnya akan lebih baik…..

” Mungkin bisa finis ke-6 dan bukan ke 8. Namun masalah terbesar adalah Aku memulai balapan kedua dengan sangat lambat. Aku tidak cukup kuat karena tidak memiliki feeling yang sama pada motor kedua. Dovizioso dan Crutchlow berhenti pada lap yang sama. Namun mereka mampu masuk podium. Ini adalah pertanyaan besar apakah aku bisa lebih baik membalap dengan ban slick…..

” Soalnya aku memiliki feeling yang buruk dengan ban intermediate. Tapi tidak ada yang tahu…..Apakah aku bisa lebih kencang dengan ban Slick atau malah sebaliknya makin parah. Mungkin masalahnya pada motor kami yang mana dengan kondisi trek seperti ini….masih lembab dan sedikit basah lebih sulit dikendalikan serta kurang memberikan feeling positif….”tutur Vale…..

Last…..walau hanya menempati posisi delapan, posisi Vale sebenarnya tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan pembalap Yamaha lain. Intip saja hasil dari Lorenzo yang hanya finish di posisi ke-15. Selain itu Pol Espargaro juga tidak mampu menyelesaikan balapan karena crash. Dengan hasil Jerman dipastikan perjuangan Valentino untuk mengejar Marc Marquez semakin berat mzbro. Semoga saja segera bangkit supaya persaingan makin seru. Bener nggak cak…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • biotyrex

    greget…yg di padock

    • johm

      amankan

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

      next race
      time is judgement day

      as we know…. marq to win by lucky

    • kozel

      Marq win coz seng tuo budeg fix

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek…
      kemarin sebelum race aku sms rossi ..
      kasih hibah podium buat marquez …

      juara dunia 9x udah cukup …
      kasih kesempatan yg baru jurdun 2x ..

      yup bener2 legend yg berbudi luhur …

      ??????

    • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

      ekekek…
      pembalap yg berhati budiman dan welas asih selalu seneng kasih hibah podium pada pembalap bau kencur…

      ??????

    • the iceman

      Rossi 9 kali.. berarti marc 4 kali.. lu itung jg 2 kelas di bawahnya.. hahhaha

    • Rider Tua Bangka

      Darmo luw owlang udah kelual dali penjala di mumbai aa…? w kila luw owlang kena hukuman gantung disana wa…? laen kali luw owlang jangan maenan bulung di atas matol ya waa…. w owlang ga bisa ngebayangin kalo luw owlang punya bulung masuk tiang gantungan waa……

    • Jon

      Rossi 9 kali itu ga d motogp doank kelesss

      Lo nyebut marquez juga harusnya nyebut juara moto3 sama moto2 nya
      Jadinya 4 kali
      Hadeuuhh

    • Wajar lahh.. G ush kecewa pak tua..

      Sudahlah nama besar mu tak sepantasnya.. Tercoreng ambisimu sendiri..

      Tolong ahiri dg baik pak tua..

    • H Arap Sabar

      kapok koen..ngeyel sih suruh masuk pit

    • Agusta

      Di blog Netral sebelah kok katanya motor Marquez lebih lambat 35 detik dari Rossi, dan marquez nangkring di posisi 14?
      Mana yg bener mas?

  • indra

    Joss

    • Aq FBH yg mengharap Yamaha.. Bisa sejajar sama honda..

      G seru klo honda main sendirian..

      Yamaha harus bangkit..

  • indra

    Podium

  • indra

    4

  • indra

    5

  • nasib mu rosss ros….

  • Old lady biker

    Pinales jga ngomong gitu kang

  • Old lady biker

    Udah untung u bisa finis kek..kakek rosi.

  • Rasyid

    Insomnia

  • nyesel beli yamaha

    Makanya mbah jgn budeg spt majikanmu di Indonesia, dah disuruh masuk pit stop gk nurut sih. Tahun ini yg katanya motor honda byk kekurangan aja bs melejit, e…yg motor di motogp yg paling bagus thn ini dg pembalap juara 1&2 thn kmrn malah mlempem. Skrg diterima wae krn ke budeganmu, spt majikanmu di Indonesia, krn budeg ms semua type motor dikuasai Honda. Sdh gak dgrin keinginan konsumen ditambah bikin motor spt asal2an, contoh r25, emang konsumen kelinci percobaan bagimu / sapi perahan? Kapok beli motor y*****

  • Lutung kesarung

    Gak Bener … cak.

  • kucink!

    pension-pension….

  • gunawan

    Perlu di rikoolll mbh rosidah tu motoor

  • R25 ku kena recall berjamaah

    Yawes di recall aja motor kamu mbah klau gitu.

    • toejah_4eva

      Betul adanta itu…semakin di-recall berarti semaikin bertanggung jawab!…hahahaha

  • R25 ku kena recall berjamaah

    Di sisa seri mm makin bisa mainkan keunggulan nilai point sesuai kebutuhan tiap race.

  • Cah simo

    Kru MM93 melakukan tindakan ilegal saat pergantian motor, terus MM93 dapat pinalti apa kang iwan? ? ?

    • Farid21rr

      Msh inget mm g masuk pit dpt penalty?
      Ini rossi kok g kna penalty? Malah yg juara di cari2 salahnya?

      Ini RossiGP ato MotoGP?

  • Andy Sanz

    ah kalo dilihat dari kebiasaan rossi yg selalu mangkir dari panggilan team saat flag to flag race bisa dipastikan kegagalannya bukan karena faktor motor aja melainkan karena egoisme nya. salut buat crutchlow yg bisa masuk podium 2 dengan wet tyre dan tampil secepat pembalap dengan slick tyre bro.

  • Rider Tua Bangka

    rossi kali ini wajib dikebiri sama timnya waa… biar dia orang tau rasanya di php wa… udah di kasih tanda box malah nyelonong terus waa…

  • mr. valaq

    Waow sulit dikendaLikan.mirip c313ng

  • kobay

    katanya the doctor..tp…guoblok…merasa plg hebat..sombong merasa byk pengalaman…menghiraukan perintah team n crew yg lbh th keadaan trek n posisi pembalap lain!!

    tuwek tp suombong!!!

    • kepo

      Ntap!!!

    • cahcepu

      Orang jawa kalo ngomong..yak yak’o mas?

  • Are wege

    Rossi selalu memberikan keputusan sendiri

  • Vyzex

    Katanya sasis sempurna.
    Katanya motor dengan handling terbaik.
    Tapi yg podium, semua adalah motor-motor yg dikenal liar.

    Dulu markes juga suka nggak masuk sampai akhirnya ndlosor. Tapi waktu itu poinnya dah di depan.
    Malah jd kayak pembalap amatiran nih.

    Tapi nggak papalah.sdh terjadi. Memang benar Kalo belajar itu nggak liat umur.

  • Mbruud

    Wah Rossi otaknya wayae di recall uda bosok kayak R25 yg di recall akibat buosok dalemanya.

  • fitnoeh

    Wadoh….
    Udah lama warung nasgor ngebul tutup nich…kemana sich yg jual?
    Ekekekkkekkk
    Nguuukkkk….

  • MBOK’e ™MB@H D@RMO™ KOMES ILAKES

    Relakan saja thn ini …… Honda Semakin Di Depan 😀

  • bayi ajaib

    indahnya podium tanpa pembalap yamaha sampai 7 besar.dan fby dan fbr hanya bisa planga plongo,,wkwkwkwkwk

  • Kunyit Hangat Sehat

    iya memang betul Roz, tidak mudah tahun ini memang milik kubu HRC khususnya dengan marqez yg sudah dipastikan menjadi jurdun 2016.

    selamat buat HRC , Marq & Pedro.

  • memang susah..

  • Kunyit Hangat Sehat

    motogp 2016:

    #1 Kunyit
    #2 Harpic
    #3 Cabe

  • Andy Sanz

    Komentar sehatku tentang pedrosa dan crutchlow hilang… ono opo to cak? kan terbukti crutchlow kan lebih hebat bisa podium 2 dengan ban basah dan sekencang pembalap ban kering,seharusnya ya dani merasa gimana gitu kalah dari tim satelit honda. terus salahe nang ngendi to cak?

    • antibece

      banyak kepentingan bro. DP punya bnyak sponsor dbanding crutchlow. DP jg selama ini yg ikut develop rcv.

  • tu46angka pekok

    katanya taun ini mtor prototipe yamaha plg mendekati sempurna, mana buktinya kok msh byk mslh kang

    • Marquezz

      Rcv yg paling sempurna,lihat saja pembalap aekelas lorenzo dan rossi yg pontang panting ngelawan rcv??????

  • Pam

    Sing jelas..kepala batu koe…mbah rossi…keyelan

  • the true legend is NSR150SP

    DARMO MENDADAK “hilang”
    LAGI NGUMPET DTRIATMRONGOS.
    DARMO, CEMENE POLL
    NEK KOYO NGENE RAK WANI METU

  • fitnoeh

    Tukang poster….
    Udah puas dg kenyataan perihal Cal Crut?
    Ekekekkkkkk…..
    Nguuuukkkkk…..

    • Rider Tua Bangka

      kita owlang bukan predator alias cabolita alias tukang poster wa… kita cuma orang yg ngeledek si predator pemilik Pembokat Racing Team yg punya kambing 3 kambing yg dinamain Z800,ZX10 sama panigale brother. jadi fix kita bukan si tukang poster itu wkwkwkwkek

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    joss rossi setelah aku sms agar kasih hibah podium ke marques akhirnya di dengar…

    dia memang nurut sama aku …
    aku nasehatin juara dunia 9x sudah cukup lah…
    kasihan yg baru 2x…

    good job ..

    ??????

    • zuki

      Mba masih nga mengakui team hrc hebat…Kasian mbah liat rossi.

    • Rider Tua Bangka

      Burung luw owlang udah kena kebiri mo….? kasian si bruud dia owlang bakal kecewa sama luw mo… masa dua duanya ga bisa tegan…? haiya cilaka dua puluh waa…

  • ?? ™MB@H D@RMO™ ??

    ekekekek..
    sang legenda yg patut dicontoh …
    mempunyai sifat welas asih …
    dan suka memberi hibah podium buat yg lain …
    seorang yg sangat budiman dan berbudi luhur ..

    memberi hibah bagi yg membutuhkan …

    ???????

    • Rider Tua Bangka

      Semoga setelah dikebiri jiwa loe bisa tenang mo… kalo belom mending loe boking si bruud lagi dah…

    • Bento

      Si bacot mampus hihihi

    • Farid21rr

      Welas asih ama bloon mirip lu beda tipis bro, wkwkwkwkwkwk

      Mana ada crita darmo mengaku kalah,

      Welas asih macam burung mu peyang
      Hahahaha

  • Togog

    Koq tidak ada permintaan maaf pada team?

    • Gentleman Rider

      Masih merasa paling benar soalnya…

  • Bos donat

    Para fbr psti bilangnya kemenangan markewes krna fktor keberuntungan…

  • jimmoth

    Marc cerdas…
    Mbah Rosi egois ahirnya kandas…

  • K1n

    Fumiyem dapat salam dari 3 pembalap tim satelit, Crutchlow, Redding, dan Jack Ass. Ngohahaha..

  • Bruud

    Kasihan Rossi bukane di kirimin Voucher Recall malah di SMS kasih kabar kl Daleman motornya buosok bin Prothol… Maklum Part Import Kwalitas India murahan Broo…

  • Bruud

    Kasihan Mbah Rossi efek dari sales sales yaMaho y menkorup Voucher Recall. mbah Ross bukane di kirimin Voucher Recall malah di SMS kasih kabar kl Daleman motornya buosok bin Prothol…

    yo MuoooooooooooooooooDhar..Moo salam 35 Detik 7 kecamatan..

  • rosikun

    Itu balapan mudah … Kata marques.. Jelas kan siapa yg gak pinter??

  • Bruud

    Bukane di kirimin Voucher Recall malah di SMS.. pekok bener tu sales sales yaMaho… maklum Voucher Recall yaMaho sama sales di tuker Nasi Aking di sebelah KFC… kwkwkwwkwkwkwk

  • Bruud

    Maraknya Voucher Recall sama sales yaMaho di tuker Nasi AKING Sebelah KFC adalah efek dari mengkeretnya MS penjualan motor yamAHO.. maklum subsidi nasi Aking Sales n Tukang BC yaMaho sudah di stop sama YIMM..

  • Bruud

    Rossi akui balapan di sachsenring dengan motor yaMaho Kwalitas Recall dengan daleman Import India sangat tidak Mudah…

    sedangkan rossi sendiri sampe skrng belum terima Voucher Recall dari sales yaMaho.. Ambrol bin Prothol Broo wwkwkwkwkkwwkwkwkwkw

  • Bruud

    Pembalapnya keras kepala… y satu Mewekan…
    Pabrikannya Budeg…..
    Salesnya Pekok……
    Tukang BC nya Pekok Akut…..
    Motornya Kwalitas RECALL daleman import India…

    Kombinasi y Cucok menjadikan yaMaho Seeeeeeeeeeeeeemakin Maho di depan..

  • itu karna mbah rosikil terlalu pede dan merasa podium udh ditangan lek krn marqewer jauh dibelakang jd gk terima di salip tim satelit ducati sm honda jd gk digubris tim suruh ganti motor dan ban ..

  • mikir !!

    terakhir VR keliatan sok pintar karna pengalaman tapi hasil bodoh gk ketulungan, crew itu dmna” yg paling harus di percaya. gk mungkin menjerumuskan ke lobang dubur kayak mulut si darmo dubur wedus.

  • lisyanto

    motor kedua rossi sepertinya bermasalah dgn ban kang. soale yg lain pake slick (dovi & cal bisa podium), dia pake intermediate. ditambah telat ganti motor. tambah runyam…. semoga diseri austria gak flag to flag lagi.

  • mas gareng

    pembalap tua bangka budeg, guoblok, kebanyakan ngocok

  • Putra Sang Fajar

    Saya adalah RossiFumi dari jaman 250cc
    Liat balapan kemarin untuk pembalap seperti Rossi adalah balapan paling bodoh
    Ambisimu melebihi bakatmu

  • Bruud

    Pembalapnya keras kepala… y satu Mewekan…
    Pabrikannya Budeg…..
    Salesnya Pekok……
    Tukang BC nya Pekok Akut…..
    Motornya Kwalitas RECALL daleman import India…

    Kombinasi y Cucok menjadikan yaMaho Seeeeeeeeeeeeeemakin Maho di depan…….. ZZZZZzzzzzzzzzzzzooonkkk jadinya

  • Bruud

    Valentino Rossi akui tidak mudah balapan pake motor Kwalitas Recall daleman Import India…

  • Bruud

    Disinyalir kuat motor pk Dhe Rossi belum di Recall karena Voucher Recallnya di embat sales sales yaMaho di tuker Nasi Aking sebelah KFC…. wkwkkwwkkwkwkw

  • fandi

    HAHAHAHAHA. MBH DARMO MBH DARMO JDI KACUNG NYA ROSSI LO AJA DII TOLAKK KOG BISA BISANYA SMSAN SMA ROSSII. HAHAHAHA.
    MAKLUMMMIN DEHH. FBY KOG.

  • AL

    coba kunjungi warung wak taufik..ada tuh penjelasannya

  • Tiger26 (The Power of Dream)

    Intinya rossi 46 is game over ….. ngoahahaha!!!!

  • AMOKKERRE

    balapan kalau hujan berhenti trus balapan lagi, itu kita ouwlang gak mudheng babar blass
    aneh balapannya

  • Bruud

    Satu satunya peserta motogp pabrikan dengan dalemanmesin part import India cuman yaMaho.. maklum mereka mentok cuman mengandalkan pembalap kelas dewanya macem rosi n lorenso..

    Tpi ap daya motor Kwalitas Recall buatan yaMaho Seeeeeeeeeeemakin di depan… katanya sih… wkwkwkwkw

  • Bruud

    Valentino Rossi akui belum terima Voucher Recall dari sales yaMAho….

  • cd string

    HONDA SEMAKIN DIDEPAN….

  • Jhon Gendhon

    Balapan pake motor kualitas rikol mana bisa menang…?

  • nha

    loh kok Planga Plongo 😕