iklan iwb

460x110 (1)460x110_rev

wpid-pa1535138.jpg

Bro dan sis sekalian….Marquez torehkan waktu terkencang saat sesi warm up diAssen walau akhirnya terjatuh dimenit terakhir….

iklan iwb

440x110(1)

Sang juara dunia nyaris tak terkalahkan sejak musim 2014 dibuka. Memulai dari posisi dua hari ini, doi dipaksa dlosor mencium aspal ditikungan pertama tempat dimana doi sempat melebar sebelumnya. Untung Marc tidak mengalami cedera dan kembali bisa berdiri dengan sehat. Kegigihan Marq menempatkannya sebagai rider terkencang sesi pemanasan….unggul tipis dibanding Lorenzo yakni 0.016 detik yang akan start dari posisi 9. Dibelakangnya Pol Espargaro serta Aleix mengisi posisi tercepat 3 dan 4. Sedang Rossi nempel dibelakang mereka diposisi 5. The Doctor lebih lambat 0.452 detik dibanding Marquez. Vale akan start dari posisi 12 diAssen….cukup berat mzbro. Terus gimana dengan Dani Pedrosa??….

Team mate Marquez membuntuti menjadi rider terkencang ke6. Diikuti Dovi ke7 menjadi rider Ducati terkencang. Hasil ini kontras dengan Cal Cruchlow yang hanya mampu nangkring diposisi 13. Btw….balapan sepertinya akan tricky karena cuaca masih tidak menentu. Kita tunggu saja race malam ini jam 7 nanti. Siapa jago sampeyan mZbro??…..(iwb)

36 COMMENTS

  1. cen sangar lek
    pertamax7.com/2014/06/28/yamaha-yzf-r25-lebih-kencang-dan-irit-daripada-kawasaki-ninja-250-fi-test-otomotifnet/

  2. Tetep aja

    Podium bakalan diisi sama marc, rossi, sama pedrosa

    Aleix, dovi, sebagai kuda hitam

    Jolor tetep pecundang

  3. Jagoku yo pdo jagomu to kang,,,vr46,,,kemarin sya udah komen,,,,jika di assen ini mark markes juara,,,sya akan ngumpet di warunge sampean,,,alias ora komen mung moco thok,,,(di artikel pemenang motogp),,,hihihi *smbil berharap dn bermimpi,,,midah2an vale jurdun,,,dho ora stujugk popo,,,hihihi

  4. Hahaha….racenya di tunda….taraweh aja dulu mz brow…doain jagoannya masing2 biar bisa menang….. 😀

  5. Yamaha kemana? Khususnya Lorenzo ngilang kemana dia, ada yang tahu?
    Yamaha super keok.
    Admin blog kemana ya nonton motogp nggak?.

  6. umbele dielap disit tmbe komen..ra pernah nonton moto gp ya? markes memang hebat.,ra usah pungkiri.

    • Ngomong apa sih, pada bae lah kowen ra pernah ndeleng motogp. Nulis Marquez be ra bisa.

Comments are closed.