Spyshoot Suzuki Let’s…..distribusi terlihat sudah berjalan!

59

Masih ingat kabar skutik Retro dari Suzuki brosis??. Yup…..yang paling fresh, tertangkap basah oleh bro Fajar (pembaca Blog) disekitar jalan Laksamana Yos Sudarso Jakarta Utara, diam-diamΒ  SIS ternyata sudah start duluan melakukan distribusi kedealer-dealer. Herannya…kendati belum resmi meluncur, pihak pabrikan grup Indomobil tiada sungkan mengumbar bentuk fisik siretro dijalan terbuka. Tanda peluncuran tinggal sejengkal lagi……..

TPT Suzuki Let’s sebenarnya sudah keluar sejak Agustus silam. Berkode UF110NE dan UF110NZ….Suzuki nampaknya akan merilis dua versi. Coba mzbro pelototin gambar terlampir…..kelir pelk disepuh dengan warna berbeda. Tidak jelas….apakah hanya “as matter of livery” atau memang color untuk membedakan antara dua versi yang disinyalir mempunyai pengabut bahan bakar berlainan jenis. Karbu dan injeksi misalnya?.Β  Tapi soal ini sih IWB pesimis. Soale bakal cukup menyulitkan dan membebaniΒ  produksi. Lawong kudu konsen dua tipe. So, IMHO….diduga kuat hanya masalah varian seperti yang dilakukan oleh Yamaha dengan Mio-J standart vs Teen serta Fino…..

last.….ikhtiar Suzuki patut diapreasi untuk memberikan nafas berbeda pada line up produk skutiknya. Akan tetapi tren retro yang sedikit mulai redup….membuat gerak SIS terkesan telat. Yah…..terlambat lebih baik ketimbang tidak sama sekali, ya nggak. Suzuki Let’s??. Kayaknya boleh juga tuh bro…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry