Yamaha Lexam kapan yah…..??

10

Kabar bebek matic Yamaha bagai amblas ditelan bumi. Setelah kemunculannya di ajang JMS, tarik ulur peluncuran tentang produk anyar ini sangat terasa. Apakah itu pertanda Yamaha kehilangan rasa pede…??

Tidak sesederhana itu mybro. Semua selalu melewati penelitian serta pertimbangan matang. Kalau kita tarik kebelakang bagaimana kencangnya opini yang telah berkembang bahwa bebek matic tersebut akan meluncur pada tahun 2010. Namun kini masa telah berjalan dan bulanpun memasuki akhir tahun, namun belum ada tanda-tanda siLexam  bakal brojol. Bisa jadi ketidak suksesan Honda pasca launching Betik Revo biang keladinya. Tidak sukses gimana..?? yah…kalau dibandingin produk Honda lainnya yang tergolong laris manis, respon pasar Betik Revo termasuk paling dingin. Disinyalir faktor itulah yang membuat Yamaha terus mempelajari prospek bebek matic. Kalau dari model….Lexam termasuk cakep serta enak dipandang mata. Hal itu sudah saya buktikan sendiri pada pameran Jakarta motorshow kemarin. Jadi kapan dong bro???….saya  juga tidak  tahu. Apalagi Yamaha bungkam seribu bahasa ketika ditanya perkara itu. Jawabannya…”ditunggu saja”. Diplomatis dan menutup celah kalimat tanya lagi. Yo wis…kalau gitu kita tunggu saja brother….(iw/9/12/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • hyde

    pertamax

  • Hourex

    Seken Bro..

    Ditungguny smp kapan Bos.. Secara kan skg lg hangat2nya ato trennya betik, klo 2-3 taun lg mungkin dah kadaluarsa.. Mungkin nanti (2-3 taun lg) dah trennya bebek hybrit ato bebek listrik ato apalah yg lbih simple en canggih..

    *bangun tidur komen
    nyambung ga ya..

  • Juragan Bebek

    Mungkinkah ceritanya bakalan kaya Byson! :mrgreen:

  • komenriders

    kapan2 saja d kluarkanya.. Ntar malah nambah antrian tambah panjang. Byson aja masih panjang indennya.. Daripada nelorin produk baru lebih baik benahi yg udah ada dulu, d perbanyak stok/ produksinya. Nak ngenteni kesuwen konsumene podo mlayu, opo maneh tuku cash malah d pekso kredit.

  • ato jgn2 yamaha bakalan bikin Byson matic??…xixixiixix :mrgreen:

  • iwanbanaran

    @ Hourex
    Jangan lupa ngopi dulu mzbro….
    @ Juragan
    Cerita apaan tuh bro?
    @ Komenrider
    Setuju bgt mzbro. Soale bnyk yg ngebet cuma males indentnya. Ini fakta yg hrs dipecahkan solusinya klo mau genjot penjualan…
    @ Asmarantaka
    Ra gawe koplingno bro 😆

  • udah diasil cilinder tuh ??

  • radit

    januari 2011 bos, utk des 2010 pruduksi 100 unit.
    rata 2 perbulan 1500 unit

  • kodokijo

    Sebenarnya variant ini kaga usah dibrojolin, bikin tambah ribet & pusing konsumen yg mau beli motor. Kalo mau bebek ya bebek, mau matic ya skutik, ngapain ngeluarin bebek matic, toh dari segi kepraktisannya type bebek masih kalah jauh ama skutik. Belum lagi dgn adanya type baru makin nambahin beban produksi YMKI yg emang udah keteter. Konsumen yg ngidamin Byson aje udah pada gak sabar dan malah ada yg udah pindah ke produk saingan. Ini ibarat duit udah di depan mata tiba2 lenyap gak tau ke mana.
    Saya yakin emang YMKI sedang memantau kondisi pasar pasca peluncuran Revo AT, dan kenyataan di lapangan bahwa type ini gak begitu banyak peminatnya. Mendingan YMKI brojolin Fino aja deh, udah ketahuan bakal laku punya, daripada gambling ngeluarin Lexam. Apalagi part2nya sebagian besar sama ama Mio dan cuma beda di body. Inilah kesalahan besar yg udah dilakukan para petinggi YMKI dalam membaca pasar, ya… emang gak ada manusia yg sempurna 😉 hehehe…

  • kodokijo

    Nambahin… Saya yakin sekali kalo Fino bisa ngeladenin Scoopy. Dijamin 1000%, hihihi… 😉