Bajaj akan mengeluarkan Pulsar 300 tahun depan??…

7
17

Beredar kabar bahwa pabrikan India akan segera melengkapi pasukannya dengan motor premium kakak dari Pulsar 220 dengan launching Pulsar 300. Manajemen Bajaj India mengungkapkan hal itu pada BS motoring magazine….

Bajaj saat ini sedang melakukan R & D terhadap Pulsar varian berkubikasi diatas 220. Dengan kabar ini dipastikan Pulsar 220 akan segera mempunyai kakak. Mesin baru plus tehnologi yang lebih canggih akan menyertai Pulsar anyar nantinya. Lebih powerfull tentunya karena diduga kubikasi antara 300-350cc dan paling tidak tahun 2011 sudah akan beredar dipasaran. Motor baru ini akan mempunyai bentuk berbeda dari generasi Pulsar yang telah ada. Sayang kita biker Indonesia hanya bisa menelan ludah. Jangankan yang 300cc,…..220 aja belum ada kabar hidungnya. Kita lihat dan tunggu saja….. (iw/15/08/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

7 COMMENTS

  1. BAI …. bagai Hidup Segan Mati tak mau ……. BAI jangan cuman bisa jualan, aftersalesnya dunkk benahin…. produknya makin laku koq BERES-nya malah banyak yg tutup daripada buka baru…. Produk2 BAI emank mangstabssss but aftersalesnya harus dibenahin….

  2. lihat gambar diatas, yang terlintas pertama adalah PREDATOR musuhnya arnold swaseneger..ada aura aliennya,,fairing atas, warna velg dan jok, garis2 bodynya, hmmmm..

  3. tetep jh kurang menarik menurut ane
    klo msinnya single silinder sma juga bhong mnding Pzzo
    klo mau lbih mnarik twin silinder baru tu motor cc 300

Leave a Reply