Wah…peluncuran Pulsar220 diundur???

0
4

Bertepatan dengan peluncuran P135, diperoleh kabar bahwa peluncuran P220 akan diundur sampai kira-kira tahun depan. Walah koq bisa..?? padahal santer kencang terdengar bahkan dari kalangan internal BAI sendiri bahwa Pulsar 220 akan diluncurkan bulan juli mendatang. Telisik punya telisik hal ini adalah strategi mereka untuk fokus dengan sibaby Pulsar135. Pulsar 135 merupakan andalan BAI unutk mengerek penjualan Pulsar yang tahun lalu mencapai 11.455 unit. Dengan kemunculan baby pulsar ini target dinaikkan….

Penjualan Pulsar tahun 2009 yang mencapai 11.455 unit ternyata tidak serta merta memuaskan petinggi BAI. Dengan percaya diri mereka menargetkan penjualan meningkat tahun ini menjadi 24.000 unit. Angka yang besar buat pemain sekelas Bajaj. Tugas berat ini dibebankan ke Pulsar 135. Menurut pengakuan direktur BAI didetik K.S Grihapathy, mereka ingin fokus dulu ke penjualan P135 supaya target bisa dicapai. P220 pasti akan tiba diIndonesia tapi kapan, tentunya tidak sekarang.  kemungkinan tahun depan. PT BAI ingin membenahi segala sektor dulu supaya pemakai Pulsar bisa puas memakai produk mereka mencakup purnaservice dan ketersediaan sparepart yang sekarang masih dikeluhkan. So brothers, P220 kayaknya bakal mundur lagi. Semua terserah ditangan sampeyan. Mau nunggu P220 atau beli P135 buat pengobat rasa kecewa…….(iw/15/04/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

1 COMMENT

  1. Berdasarkan populasi dan segmentasi pasar, harus diakui bahwa Indonesia ini bukanlah negeri para biker, tapi komuter. Jadi jangan heran, kalau disandingkan antara bebek dengan motor batangan dengan harga yang sama plus segudang kecanggihan mesin motor batangan, konsumen tetap aja bakal milih bebek dengan segala kemudahan dan kepraktisannya. Bebek itu enak dibawa kemana saja, bisa buat bonceng keluarga/anak2 di depan dan belakang tanpa khawatir kaki anak kena mesin tegak, gampang nyangkutin belanjaan, bisa bawa beras, galon, hingga tabung elpiji. Gak perlu repot ngurusin dua busi, empat klep, radiator, monoshock dan segala tetek bengeknya yang bikin motor tambahribet, boros tapi larinya segitu2 juga.Dan diantara sekian banyak merek motor bebek, cuma HONDA yang teruji dan terpercaya, makanya populasinya paling banyak seantero nusantara. Kesimpulannya, bagaimanapun juga bebek HONDA lebih unggul diatas segalanya !

  2. @ tyas
    Nih sineng bagus2in honda mulu, staff AHM ya neng. Bajaj boros???…salah total neng. Justru utk motorsport rajanya irit nih mtr. Mangkanye jng fanatik ama satu merk, jd buta tuh dibuatnya!

  3. @ tyas
    ahhh neng tyas neh udah ke-enakan ditunggangin Honda kalee ya …. ehhh salah maksudnya nunggangin Honda….. sorryy…..

Leave a Reply