iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…menyambung konfirmasi dari Fabio perihal karakter terbaru Yamaha M1 yang ditest mereka di Jerez, Fabio ternyata menemukan bahwa Yamaha bukannya makin cepat namun justru makin lambat. Konfirmasi tsb diutarakan Fabio sebagai komparasi tikungan 4 Jerez yang di 2022 mereka super kencang !!

” Kami mencoba dan menguji banyak hal. Ada swingarm baru, sasis baru, elektronik baru, dan paket aero baru. Sulit untuk menarik kesimpulan saat ini. Ada beberapa hal positif, namun sayangnya ada beberapa hal yang tidak berjalan baik. Kami akan menjalani tes lagi di Mugello. Kami juga bawa mesin baru…mesin test dengan karakter yang sama dengan mesin balap, tapi kami khusus hanya menggunakannya saat tes. Dari luar mungkin berbeda. Namun Terkadang hal-hal kecil hanya bisa di lihat dari data….

” Sejauh ini feelingku cukup “netral”. Kami mencoba meningkatkan perilaku motor yang berubah. Memang betul Aku merasakan sedikit peningkatan saat masuk tikungan, tapi tidaklah istimewa. Sisi bagusnya kini Aku mendapatkan lebih banyak feedback dari ban depan, itulah yang aku cari. Sayang bedanya tidak terlalu besar karena masih banyak kekurangan yang kita miliki. Aku harus melakukan banyak hal dengan tenaga…

iklan iwb

” Dulu kami sangat cepat di Tikungan 4 Jerez. Aku tahu persis apa yang harus aku lakukan di tikungan tsb. Tapi sekarang kami lambat karena karakter menyetir berubah. Yamaha sekarang lebih sulit berbelok. Aku sekarang harus sedikit merebahkan motor, jadi aku harus bisa agresif. Kami sedang menganalisis semuanya sekarang dan aku harap kami dapat menemukan kembali feelingku di tahun 2022….

“Itu adalah langkah pertama bagi kami untuk melihat apakah ini adalah jalan yang benar. Kami memerlukan satu tes lagi untuk mengetahui ke mana tujuan kami sebenarnya. Aku rasa kami akan menggunakan beberapa komponen di Le Mans untuk kami uji. Menarik untuk melihat bagaimana feelingku karena Le Mans dan Mugello juga sangat berbeda.”…tutup Fabio…(iwb)

7 COMMENTS

  1. Lemot gak juga sih. Cumak ngêdên…..bisa kenceng tapi butuh track lurus panjang dan agak menurun 😂 wkwkwkwkwkwakanda

  2. M1 perlu dikoco-koco dulu biar keluaRRR power potensial nye?
    Ckkkkkkk amysong ehh amsyong dahh wkwk 😂 klothok

  3. Dia yg kasih input pengembangan motornya pengen kyk gmna skrg hasilnya dia juga yg bingung dan malah tambah mengeluh lagi, tambah puyeng pasti insinyur yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here