iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….baru saja anget puoll cakkk, Yamaha Indonesia merilis New FreeGo 125 versi 2024. Sebuah generasi yang diharapkan akan membuat Freego kembali dirilis sampeyan semua. Yang jadi pertanyaan apa yang berubah dengan New Freego ini dan seperti apa sosoknya ? yang jelas ada satu warna yang membuat IWB garuk-garuk kepala…rada ungu rada gelap, lhoo ini warna apaan ya cak ??

Akhirnya YIMM melakukan gebrakan dengan merilis New FreeGo 125, skutik 125cc yang diharapkan akan mampu kembali unjuk gigi ditanah air. Tentu saja kita penasaran…apa saja yang berubah dari Freego ? dan setelah IWB intip…fix, tidak ada perombakan apapun soal dapur pacu dan fitur. Jadi memang hanya penyegaran cak. Kini Total ada 3 pilihan warna baru hadir untuk Yamaha FreeGo 125 yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S Version dan Standard Version…

Untuk Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki balutan warna Matte yang baru. Awalnya IWB kira ini ungu cak….tapi ternyata bukan. Lhoo…terus warna apa ini ? ternyata ini adalah warna Black Magma. Sebutannya jebule item. Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version ini semakin berkelas. Dan yang kedua adalah silver….

iklan iwb

Untuk Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru yaitu Sand. Yamaha menyebut warna ini merefleksikan warna yang gagah yang kuat dan sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai The Best Partner for Commuter. Varian warna sebelumnya juga hadir kembali pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis.

Seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor motor. Kemudian ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat. Serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver.

Last…Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 23,500,000,- OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 S Version dengan harga Rp 21,700,000,- OTR Jakarta. Seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini, piyeee cak ganteng oraaa ?? (iwb)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here