iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..Kepala kru Marc Marquez memberikan bocoran yang cukup hot tentang strategi Marc di Texas agar mereka bisa semakin mendekat kepodium di MotoGP. Secara khusus Frankie Carchedi mengungkapkan beberapa pon bocoran. Apa saja ? simak detilnya dibawah ini…

Dua putaran pertama musim 2024 menjadi indikasi mengesankan kemampuan Marquez di Ducati, setelah meninggalkan Honda. Marc berada di urutan empat di grand prix Qatar kemudian naik podium di sprint Portimao. Namun Marquez dihantam oleh Francesco Bagnaia di MotoGP Portugal saat mereka memperebutkan posisi lima, dan berakhir di urutan 16. Kondisi yang membuat kepala kru Gresini menyesal namun mereka memiliki beberapa strategi khusus di Texas nanti….

“Akhir Race yang disayangkan. Namun kami memiliki beberapa hal positif dari akhir pekan. Langkah selanjutnya adalah mulai lebih dekat ke depan dan mendapatkan “udara bersih”… selangkah demi selangkah. Bisa memiliki kecepatan balapan terbaik, namun dalam situasi balapan sangat berbeda. Berada di grup paling depan adalah sangat penting dan itu target kami di USA. Kami kesulitan mendapatkan kecepatan sejak tikungan terakhir dan sebagian besar aksi salip Marc dilakukan di T1. Qp membuatnya sulit. Langkah selanjutnya sudah jelas bagi kami yakni start didepan…!” seru Frenky Charchedi….

iklan iwb

Dengan penuturan Charchedi maka Strategi Marc Marquez di Texas adalah start dengan posisi terbaik agar potensi juara di Texas terbuka. Mereka akan fight untuk itu. Marc sendiri sangat kuat di COTA…Dia menang di COTA enam tahun berturut-turut dari 2013-18. So…apakah Marc akan mampu membuatnya berbeda diatas mesin Ducati setelah menderita diatas mesin Honda di COTA ? kita lihat saja nanti…bakal seru kiii (iwb)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here