iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn kepenak tenan cak memang jadi orang terkenal. Lhaa piyee…baru saja gabung Ducati, Marc langsung dihadiahi mobil Audi RS6 bertenaga 630HP. Mobil ini diberikan secara cuma-cuma oleh Audi sebagai Grup Volkswagen. Wowww….enak tenan. Pertanyaannya kenapa Marquez dikasih Audi RS6 ?

Seperti yang kita ketahui cak…merk Audi merupakan brand yang tergabung dalam Grup Volkswagen. Status Audi mirip dengan Ducati dan ini memungkinkan terjalinnya kemitraan saling menguntungkan. Audi RS ini diserahkan kepada Márquez bersaudara di Madrid, tempat Marc tinggal di sebuah vila ultra-modern. Penyerahan mobil tersebut karena Audi menunjuk dua bersaudara MotoGP Marc dan Alex Márquez sebagai tokoh VIP untuk pabrikan mobil Jerman Audi di Spanyol…..

Jelas ini rejeki nomplok cak sebab dimasa lalu paling pol Marc mendapatkan Honda Civic. Sedang ini adalah mobil kelas atas. Betul cak….Marc dan Alex kini telah dikontrak oleh Audi Spanyol sebagai VIP Testimoni. Marc dan Alex menerima kiriman dua mobil Audi. Marc menerima kunci RS6 Avant hitam (630 hp), sedang Alex adalah RS4 Avant bertenaga 450HP. Mobil Marc ini tidak main-main cak sebab Audi RS6 mengusung mesin buas…

iklan iwb

Yup…Audi RS6 yang diberikan kepada Marc adalah mobil bermesin 4.0 V8 Twin Turbo yang mampu melesat dengan kecepatan 300km/jam. Akselerasi 0-100 km/jam hanya 3,9 detik. Di Indonesia saja Audi RS6 dijual diangka 4,8Milyar. Wahh mantappp kiee…selamat buat pakde Marquez….naik kelas ki jadinya hehehe…(iwb)

4 COMMENTS

    • Menarik untuk ditunggu.. Apakah legenda Honda akan kembali ke Honda suatu hari nanti? Hmmm

Comments are closed.