iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…penilaian dilontarkan bos sekaligus sosok tangan dingin pencipta mesin GP Ducati..siapa lagi kalau bukan Gigi Dall”Igna. Orang nomer satu dalam jajaran tertinggi Ducati tsb menyebut Marc menakutkan. Emang apa komennya ? simak detil penjabaran Gigi berikut ini…

Gigi Dall’Igna menyampaikan penilaian pertamanya terhadap debut Marc Marquez di Ducati di MotoGP Qatar. Marquez finis kelima di sprint, lalu keempat di grand prix MotoGP pertamanya sejak meninggalkan Honda. Meskipun balapan tersebut masing-masing dimenangkan oleh Jorge Martin dan Francesco Bagnaia, race kompetitif pertama Marquez dengan Ducati dianggap cukup menggembirakan….

Manajer umum Ducati menyebut hasil Marquez sebagai “suatu pencapaian yang signifikan” bagi tim. Menurutnya hasil Marc ini sudah cukup menakutkan bagi pembalap lain….

iklan iwb

“Marc telah menunjukkan bakat dan kelasnya melalui kemampuannya dalam beradaptasi dengan motor….dia sudah menjadi kontestan yang menakutkan dengan motor yang benar-benar baru baginya, menggunakan motor kami 2023 dan masuk garis finish dengan sangat bagus. Pengalaman sebagai seorang juara dunia mampu membuat perbedaan dalam petualangan baru ini…” seru Gigi….

Marquez jadi pembalap terbaik diatas mesin GP23, motor yang sama yang digunakan Alex Marquez dan tim VR46 Fabio di Giannantonio dan Marco Bezzecchi. Selain Marc, Gigi juga komen soal Martin, Enea dan Pecco…

“Jorge, yang selalu agresif, menegaskan kembali sejak awal di Pole dan Sprint, tetapi juga pada hari Minggu menunjukkan kecepatan yang sangat baik. Siapa pun yang bertarung memperebutkan gelar harus memperhitungkannya, dan itu sudah pasti. Sedang Pecco mendominasi balapan menunjukkan dia seorang Juara. Sebuah kecepatan yang mustahil ditandingi oleh pembala lain. Itulah kekuatan tertingginya…

“Sayang Enea Bastianini tidak memiliki “pukulan” yang diharapkan, namun tetap melegakan melihatnya di posisi lima, mencetak poin yang diperlukan untuk tetap menjadi yang terbaik, menunggu untuk kembali diposisi atas. Ini adalah Kemenangan luar biasa Ducati…balapan yang sempurna, dengan start yang bisa digambarkan sebagai sesuatu yang luar biasa…..

“Pencapaian yang sangat penting, bukan hanya karena memenangkan race di awal 2024. Setiap balapan mempunyai cerita tersendiri. Ada banyak hal yang tidak diketahui yang harus dihadapi dan terlebih lagi, dalam tantangan dengan lawan yang sengit dan kompetitif yang telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir, seperti yang telah mereka tunjukkan dengan jelas. Ducati tidak akan lengah dan pantang menyerah, itulah komitmen dan usaha yang dapat memberikan kita imbalan berupa kemenangan seperti yang baru saja kita raih.”..tutup gigi…(iwb)

5 COMMENTS

  1. Gigi tau Marc lebih berbakat dari Peco, tp sudah tua dan bukan Italiano… wkwk

    • Kl targetnya juara y susah balik ke honda n gk mungkin bisa mending ke ducati pabrik atau ktm joss

Comments are closed.