iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…I am backkkk cakkk, setelah lama IWB nggak banyak fokus pada Blog karena kesibukan, pada artikel ini IWB akan mencoba ngeshare terawangan hot lagi. Sebuah terawangan terbaru yang mengkorfimasi terawangan sebelumnya dimana IWB cukup yakin bahwa New Beat terbaru nanti akan menggendong mesin yang lebih besar. Namun pada perjalanannya IWB masih menangkap mesin yang sama yakni 110cc. Hanya saja 1 poin yang membuat IWB kaget adalah….kecenderungan IWB dibawa pada satu mesin lagi yakni 125cc. Dan saat IWB fokusin melototin secara detil……laaahhh, kok ada dua mesin ?? AHM diduga upgrade Mesin Beat Streat jadi 125cc ?! Ediannn…seriusann nihhhh !!

Seperti yang sampeyan tahu, sebelumnya IWB sudah spil kesampeyan perihal New Beat 2024. Namun pada artikel inilah IWB berani pastikan bahwa New Beat memang sudah sangat siap dalam arti nggak butuh lama akan dirilis. Sebab dari beberapa terawangan yang IWB lakukan, New Beat 2024 ini diduga sudah masuk tahap PP1 atau bahkan PP3 ?? Yang artinya sudah masuk puncak cak sebab sejengkal lagi akan masuk masspro. Terus apa yang berubah cak IWB ??

Hampir semua body berubah. IWB hanya akan spil satu poin yang sangat penting adalah lampu diduga sudah dijejali DRL (Day Running Light). Kenthirnya lagi….diam-diam AHM diduga sudah meracik 2 unit untuk sebagai bahan test internal. Sebelumnya IWB sudah spil sebuah julukan buat New Beat ini yakni mini Vario karena basis konsep RND desain memang banyak terinspirasi dari sana. So….apakah shape lampu juga bakal kayak Vario 125 ?

iklan iwb

Inilah yang IWB katakan berbahaya. Karena setelah intens menerawang secara Seksama dari jauh, IWB Menemukan siluet desain yang semakin agresif dan sporty. Selalu dari kacamata pribadi designer Honda mampu menterjemahkan keinginan dan selera tanah air. Tarik-tarikannya enak dilihat, tidak ada kesan kaku dan semuanya mengalir dengan smooth. Terutama bagian depan…IWB paling suka cak. Sekilas ada perpaduan antara Vario 125 lama dengan baru….Ini jika Trawangan IWB tidak meleset…

Nahh yang terbaru….perhari ini IWB lumayan mengerutkan dahi sebab mendapati indikasi strategi berbeda. Apa gerangan ??

Jadi cak jika sampeyan mengikuti terawangan IWB pasti tahu ada dua mesin yang berbeda yang IWB endus pada Honda Beat. Diterawangan awal…kita bahkan mendapatkan selentingan mesin 150cc. Namun makin kesini terawangan ini makin lemah dan bergeser pada dua opsi saja yakni mesin 110cc dan 125cc. DIsini wae IWB bingung cak…kok ada dua mesin ya. Hingga pada akhirnya….setelah memantau seksama IWB diseret pada satu kesimpulan bahwa AHM diduga akan meluncurkan Honda dalam 2 tipe yakni 110cc dan 125cc. Sik-sik maksude piyee ?

Jadi cak untuk sementara ini IWB menduga AHM akan merilis New Beat 2024 dalam 2 tipe yakni 110cc dan 125cc. Khusus untuk 110cc adalah Beat reguler yang menjadi tulang punggung mereka. Sedang Beat 125cc adalah khusus pada varian Beat Street…kira-kira demikian. Namun jujur cak….IWB masih ragu apakah betul AHM akan memecah 2 varian berbeda pada Beat mengingat akan timbul kerumitan pada saat produksi. Belum lagi tipe mesin yang dipakai…apakah artinya Beat Street akan menggendong mesin dari Vario 125 ? masih misterius..

Last…Honda New Beat sudah memasuki fase yang sangat dekat dengan masspro..itu terawangan IWB. Artinya seharusnya bisa lahir dalam beberapa bulan ini. Jadi monggo sampeyan tampung dan pantau. Saran IWB pada AHM….kalau bisa dirilis varian Beat dengan Smart Key karena dewasa ini sangat urgent fitur safety tersebut. So….Honda Beat bakal 110 dan 125cc ?! piye cak…yess ora kalau beneran. Monggo berikan komennya…gazzz ! (iwb)

6 COMMENTS

  1. BeAt adalah BeAt dan tetep 110cc palingan desain update lagi mirip vario 2015 kayaknya….

    Yang 125cc mungkin giorno125 local atau V125 new atau malah scoopy125 calon lawan filano….

    Begitulah terawangan ajian PancaBraja dan Narantaka Cak…. Hehe…

Comments are closed.