iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….akhirnyaaaaa, IWB berhasil mencium pergerakan real Yamaha Indonesia yang kita duga sedang menyiapkan generasi terbaru MT-15. Generasi yang kita duga akan lahir di 2025 ini masuk dalam kategori berjalan. Beberapa indikasi yang menyeret kita pada satu kesimpulan yakni….Yamaha Ngamukkk cakkk….

Seperti yang kita semua tahu, Yamaha baru saja meluncurkan generasi terbaru MT-15 versi 2023. Versi ini kalau kita lihat Memang jauh lebih ganteng akibat permainan warna yang lebih berani dibandingkan dengan versi sebelumnya. untuk generasi terbaru ini memang dipastikan tidak ada perombakan apapun dari sektor dapur pacu. Yamaha MT-15 versi 2023 masih mengandalkan mesin SOHC 4 katup yang mampu memuntahkan tenaga hingga 19,3 PS pada putaran 10000 RPM dan torsi di angka 14,7 nm pada 8500 RPM?

Begitupun fitur motor ini sudah dibekali dengan assist and slipper clutch dan pada generasi terbaru ini masih dipertahankan. Artinya generasi ini memang lebih kepada permainan warna atau refreshment color. Tapi yang sedang IWB bahas ini bukan cak. Sepertinya Yamaha akan melakukan sentuhan cukup serius tidak hanya gincu dan make up semata. Analisa dan terawangan berdasarkan project yang sudah mengusung sebuah kode penting. Dan dari terawangan pribadi…kode project yang kita duga sebagai New MT15 versi 2025 adalah Yamaha BVE. Waahhh ikiii….

iklan iwb

Informasi buat sampeyan, kode current MT15 adalah BG7. Artinya jika benar terawangan kita bahwa kode project New MT15 2025 adalah BVE…terjadi perbedaan yang cukup signfikan pada kode belakangnya. So…apakah ini artinya akan ada pergerakan development yang mengarah pada perubahan total ? bisa ya bisa tidak tidak. Jadi kita pantau saja. Btw Jika kita mengacu pada forecast serta master plant project ini yang baru mencapai klimaks di 2025, semuanya memang masih misterius. Jadi monggo sampeyan tampung saja…

Last….apapun itu, terawangan yang menemukan kode project sebagai New MT15 2025 jelas menggembirakan kita semua karena ini berarti ada pengembangan berkesinambungan untuk motorsport yang semakin layu. Tidak sama dengan Vixion yang seperti “Hidup segan mati tak mau”…MT15 berarti akan tetap di jaga oleh Yamaha. Semoga saja terawangan ini tidak meleset dan kita pantau saja perkembangan kode project Yamaha BVE ini…..juozzz tenan !! (iwb)

4 COMMENTS

  1. lbh baik beli x max mnrt sy tanggung gt harga dah 40 jeti lbh lbh baik nambah lebih , dpt bagasi luas , bawa keluarga oke hy ya lbh baik lgcc si

  2. Lhaaa gini lho…. Berita motor hobi. Masa di Indonesia ini matic terus. Yaa saya paham sih cak, pabrikan hanya menjawab tuntutan pasar 😆. Tapi motor2 hobi ini ttp perlu ditawarkan ke market Indonesia biar tawarannya lebih beragam dan pabrikan ttp bersentuhan dgn sisi passion dari biker Indonesia.

Comments are closed.