iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….akhirnya pelan dan pasti detik-detik peluncuran sosok yang diduga New Stylo 160 sudah dekat. AHM begitu getol mengkomunikasikan teaser yang membuat kita makin penasaran karena mereka memberikan spill serta spoiler dengan cukup pintar. Dan yang terbaru…AHM kembali memamerkan Penampakan Lampu Honda Stylo 160 ?? . Dan saat IWB intip….lhooo….kok gini ??

AHM mulai mengganggu trafic komunikasi Yamaha Lexi dengan memborbardir teaser motor misterius sejak satu minggu yang lalu. Menggunakan Siluet huruf S… Banyak yang percaya motor ini adalah Scoopy 150. Hal ini karena tidak ada penjabaran apapun dari Astra Honda motor selain menekankan slogan yang sangat kuat yakni Fashion Meet Power. Yup…. Sebuah kata Ajimat untuk menekankan bahwa motor boleh saja menjual fashion atau gaya namun mesin pun harus bertenaga, mungkin itu yang ingin ditonjolkan oleh Astra Honda motor….

Keyakinan teaser adalah New Scoopy 150 tentu saja tidak boleh kita Remehkan. Namun tentu saja dari sisi pribadi jelas IWB sudah tekankan berkali-kali bahwa teaser adalah generasi terbaru motor Retro Honda yang memiliki label Stylo. Mengusung kode projek K3V*…. Motor ini juga sudah memasuki masa masspro. Bahkan dari Trawangan pribadi jumlahnya sudah mendekati ribuan di gelombang pertama ini. Yang mengejutkan forecast produksi bahkan melebihi jumlah Vario 160. Apakah ini artinya AHM sangat pede dengan produk terbaru mereka ini ?

iklan iwb

Yahh… Namanya juga sekedar Trawangan yang bisa benar dan juga salah. Namun boleh saja sampeyan tampung untuk kita buktikan sama-sama nanti. Yang pasti bombardir Teaser matic baru Honda ini cukup masif. Dan yang terbaru bahkan mereka sudah memamerkan Siluet lampu depan yang ternyata….lhooo kok gini ? yesss…lampunya sekilas nggak bulat banget cak. Namun ada karakter soul Lambreta atau Vespa. Sedang dibagian tengah atau center LED sampeyan akan menemukan chrome melintang…embos bertuliskan Honda. Ini adalah bahasa desain yang identik dengan yang mereka lakukan pada Giorno+. Bahkan Yamaha pun melakukannya pada Grand Filano. So… Dengan hanya melihat Siluet kita cukup yakin motor ini memang bakal mewah dan cakep…

Last…Honda New Stylo 160 kita prediksi akan menggunakan mesin power full sama yang digunakan oleh Honda pada Vario 160, PCX160 ataupun ADV 160. Artinya akan mengusung mesin 4 katup eSP+. Yang gila dari trawangan IWB, motor itu ini akan dibekali perangkat rem dobel diskbrake untuk versi ABS (tertingginya). Yang sadiznya lagi, bahkan banderol isunya bakal ditekan oleh AHM dengan tujuan menghancurkan pasar Yamaha grand Filano. Berarti terbuka dipatok di bawah 30 jutaan. Ediann oraaa. Nah… Untuk membuktikan semuanya monggo tunggu saja kelahiran Sang Retro yang diduga bakal meluncur tanggal 2 Februari nanti….(iwb)

10 COMMENTS

  1. ========================
    ========================

    hondah SiTELO

    ========================
    ========================

  2. forecast produksi melebihi Vario 160?
    wajar saja, lah wong Vario 160 tidak banyak kelihatan di jalan…

  3. Konsumen=penting tuku,nak rusak dijual beli lagi.. fix daerah saya pemikrannya gitu..mau merk apa sesuai selera dan harga.

Comments are closed.