iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…iki ediann tenannn, asli IWB sampai harus ngucek-ngucek mata saat mencoba menerawang pergerakan Yamaha pasca mereka sukses merilis New LEXI 155 LX. Kenapa ? sebab disana IWB menemukan siluet pergerakan yang sangat serius terhadap New NMAX. Bahkan dari terawangan terbaru kode project yang diduga sebagai BL*, akselerasi trial sudah memasuki masa puncak dan bahkan IWB menemukan sebuah pergerakan yang menyeret kita pada satu kesimpulan bahwa New NMAX facelift akan memasuki masspro pada pertengahan 2024….waahhh ediannn !!

Walaupun pergerakannya sangat tipisss ditahun 2022 namun IWB menemukan indikasi kuat bahwa Yamaha sedang nggarap new NMAX. Keyakinan IWB ini karena project tsb berkaitan dengan kode B6H (kode NMax sekarang) dan kode misterius yang IWB temukan adalah BL*. Kenapa IWB yakin ini indikasinya adalah generasi terbaru NMAx 2024 yang diduga akan menggunakan mesin baru ? sebab banyak ciri komponen yang mirip B6H termasuk komposisi kode project yang juga senyawa. Seruuu kieeee. Tapi gimana progressnya ??

Dari terawangan terbaru IWB, ada indikasi kuat mesin New NMax ini bakal ada sentuhan yang cukup berbeda dibandingkan gen sekarang. Mengusung kode project diduga BL* tidak lagi B6H, mesin gen terbaru nanti ada ditawarkan dalam dua varian. Maksude ? jadi cak…jika nggak salah menerawang, ada indikasi Yamaha akan meluncurkan New NMax 2024 dalam 4 varian. Yang pertama adalah versi STD dan ABS (Mesin normal) yang kedua adalah versi STD dan ABS (Model Hybrid). Sekarang yang jadi pertanyaan…mungkinkah terawangan ini benar ?

iklan iwb

Memang ada keraguan namun boleh kita tampung. Kenapa ragu ? sebab saat IWB coba terawang secara seksama disini IWB menemukan indikasi bahwa mesin tidak akan banyak berubah dibandingkan current gen. Jadi project BL*, secara basis mesin akan tetap menggunakan NMAX sekarang (B6H) namun dengan sentuhan dan tune up ulang. Makanya jangan berharap kubikasi naik menjadi 160cc….disinyalir nggak cak. Tapi bisa saja terbuka penambahan kubikasi tipis seperti PCX misalnya…

Dari terawangan IWB ledakan tenaga disinyalir naik. Ini diperoleh dari penyempurnaan pembakaran dan CVT. Akan tetapi IWB belum bisa jabarkan secara detil mengingat semuanya hanyalah hasil terawangan sementara. Yang jelas AHM harus siap-siap tuh karena NMAX akan menjelma menjadi generasi yang lebih advance dan rupawan. Itu sekilas celotehan masa lalu yang sudah IWB beberkan secara gamblang. Nah..sekarang fokus tema kita adalah…kapan New NMAX 2024 terbaru ini akan lahir ?

Nahh…ini yang menarik dan memang menjadi fokus IWB. Karena tahukah sampeyan…IWB lumayan terkejut sebab akselerasi New NMAX ini sangat kencang & begitu ofensif. Analisa ini berdasarkan Trawangan terbaru yang menangkap bagaimana pergerakan Yamaha pasca sukses meluncurkan Lexi 155. Bagaimana pergerakan project yang diduga sebagai New NMAX 155 alias BL* sebab per hari ini ternyata IWB menangkap persiapan masspro yang terbukan dilakukan pada 5 hingga 6 bulan kedepan. Yang artinya…New NMAx facelift 2024 bakal masuk mulai diproduksi dipertengahan tahun 2024. Waaahhh…ediann nggak nyangka. Apakah ini artinya launching akan dilakukan ditahun ini pula ??

Yesss….IWB cukup percaya diri cak, diartikel ini IWB beranikan diri potensi New NMAX dirilis tahun ini diatas 80 %. Ini sebuah keyakinan sangat besar dibandingkan tahun sebelumnya yang berada di rentang 30%. Kemarin IWB masih ragu sebab potensi launching New NMAX mundur 2025 masuk hitungan IWB. Akan tetapi perhari ini analisa tersebut luntur dan IWB cukup percaya diri launching New NMAX akan dilakukan di tahun 2024 ini. So….mending sampeyan bersabar dulu kalau pengen nyidam NMAX, ketimbang nyesel karena bakal cakep cak. Termasuk AHM…bersiaplah, New NMAX akan menggebrak tanah air tahun ini jika tidak meleset..sekali lagi jika tidak meleset. Sampeyan tampung dan kita buktikan sama-sama nanti. Yamaha ngamukkk cakkk !! 😱 (iwb)

9 COMMENTS

  1. Hybridnya jangan kayak Fazio deh. Gak guna.

    Harusnya kayak PCX Hybrid, berfungsinya bisa di putaran tengah.

    • Itu ngibrit Paket hemat cak 😂 gimmick doang , wong diadu sama Scoopy roller 13 gr aja si ngibrit Pahe KO
      Mueeeeeehehehehehe 😂

  2. Bakal tetap Hora payu cak , wong kemaren saja diriliss versi hematnya konek2 dicopot , kunci kontak diganti kunci pager . Biar Payu
    Mueeeeeehehehehehe 😂

Comments are closed.