iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk….memang menjadi tukang terawang seperti IWB ini tidak mudah. Sebab mungkin dari sisi kita sebagai konsumen kehadiran Iwanbanaran.com sangat membantu memberikan kisi-kisi ke sampeyan semua agar tidak Terlewatkan tentang analisa kehadiran produk baru di masa depan. Tapi dari sisi kita sebagai ahli trawang posisinya tidaklah disukai oleh pabrikan karena ditakutkan akan membuat penjualan produk yang sudah eksis terganggu. Termasuk Berita New NMAX 2024 dilarang ? Takut current NMAX tidak laku ??

Seperti yang sampeyan semua atau dalam beberapa artikel sebelumnya IWB seringkali membahas perihal indikasi akan hadirnya New NMax 2024. Sebuah generasi yang diduga bakal meluncur setelah New Lexi 155. Walaupun pergerakannya sangat tipisss ditahun 2022 namun IWB menemukan indikasi kuat bahwa Yamaha sedang nggarap new NMAX. Keyakinan IWB ini karena project tsb berkaitan dengan kode B6H (kode NMax sekarang) dan kode misterius yang IWB temukan adalah BL*. Kenapa IWB yakin ini indikasinya adalah generasi terbaru NMAx 2024 yang diduga akan menggunakan mesin baru ? sebab banyak ciri komponen yang mirip B6H termasuk komposisi kode project yang juga senyawa. Seruuu kieeee…

Dari terawangan terbaru IWB, ada indikasi kuat mesin New NMax ini bakal ada sentuhan yang cukup berbeda dibandingkan gen sekarang. Mengusung kode project diduga BL* tidak lagi B6H, mesin gen terbaru nanti ada ditawarkan dalam dua varian. Maksude ? jadi cak…jika nggak salah menerawang, ada indikasi Yamaha akan meluncurkan New NMax 2024 dalam 4 varian. Yang pertama adalah versi STD dan ABS (Mesin normal) yang kedua adalah versi STD dan ABS (Model Hybrid). Wihhh ediannn kalau benerr !! bisa seru nih. Sekarang yang jadi pertanyaan…mungkinkah terawangan ini benar ?

iklan iwb

IWB selalu tekankan dalam tiap terawangan yang IWB lakukan bisa benar dan juga salah. Jadi para pabrikan nggak usah panik atau kalut….santai wae. Karena sekarang ini ada indikasi kekuatiran yang cukup besar atas terawangan IWB tentang new NMAX. Seperti takut current NMAX tidak laku gara-gara terawangan IWB ? hingga berita New NMAX seolah-olah dilarang ? dan justru kini dengan adanya drama yang terjadi IWB makin yakin New NMAX akan dirilis ditahun 2024 walau bisa saja dimunduri 2025. Yang pasti progress tersebut diduga sangat serius sehingga mata dan radar kita harus senantiasa pasang cak…

Last…. ketakutan terawangan akan mempengaruhi penjualan current produk IWB rasa terlalu didramatisir. Mungkin iya, namun jumlahnya pasti hanya segelintir. Jadi menurut IWB santai waelah…mending pikirin gimana supaya penjualan makin juozz gandozz. Apalagi IWB tidak tebang pilih, semua merk dan brand Jepang IWB terawang. Dan rata-rata mereka santai saja. So…setelah Lexi datang New Nmax coming soon ?? IWB rasa demikian…kita pantau saja pergerakannya cak, seruuu kiii (iwb)

7 COMMENTS

  1. Kenapa Yamaha gak upgrade desain Lexi 155 gak pake desain SMax. Cuma diambil bentuk headlampnya doang? Padahal kalo dia ubah desain Lexi jadi kek SMax 155, dijamin gak butuh waktu lama bisa gulung Vario 156. Kayaknya Yamaha khawatir, kalau Lexi 155 dikasih baju SMax, konsumen cewe pamakai NMax akan hijrah ke Lexi 155. Karena disamping desain lebih menggoda dek ratanya itu lbih friendly buat cewek. Kekhawatiran yang gak beralasan sebenarnya. Karena konsumen Maxi Yamaha jadi tersegmentasi dengan pas. Lexy/SMax 155 buat cewek. NMax buat cowok. Dibanding Lexi yang sekarang yang gak jelas segmennya. Buat cewek ketinggian. Buat cowok nanggung, mending ambil NMax/Aerox.

  2. Lalu….apa model baru dengan mesin 155 buat bersaing dengan ADV, jadi di produksi, cak…?
    Apa mungkin, Yamaha ngeluarin pesaing ADV dulu, lalu akhir 2024 baru mereka mengeluarkan N-Max. Lanjut, pertengahan 2025 ada all new Aerox…?

  3. Menurut saya, Yamaha itu kurang agresif dlm merespon pasar. Strategi Honda utk peremajaan produk per 3 tahun dan yamaha 5 tahun, itu berpengaruh sekali utk pasar. Dan designer Honda menurut saya melihat tren modifikasi motor, mulai dari velg yg rame di pake dan striping warna yg menarik. Sedang Yamaha, menurut saya lebih “takut” utk berexperiment.

Comments are closed.