iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….bubarrrr njarannn tenan !! Nampaknya Honda tidak memberikan celah kepada Yamaha untuk bergerak dengan New Lexi-nya. Lhaaa piyeee…jedah hanya dalam beberapa hari setelah motor ini meluncur, dilalah di terawangan IWB terbaru…perkemarin, Diam-diam Honda New Stylo 160 sudah Mulai masuk masspro ?? Ediannn tenannn !!!

Persaingan antara Yamaha vs Honda memang begitu luar biasa. Hal ini bisa tercium dari manuver AHM yang begitu gercep pasca Yamaha merilis New Lexi 155. Apalagi seperti yang sampeyan semua tahu….dari beberapa terawangan dan juga olah TKP kiri kanan…IWB mengendus pergerakan besar yang mana AHM akan menawarkan value tinggi untuk Stylo 160. Apa itu ? mesin 160cc 4 katup dengan mesin dan power lebih besar dan juga desain retro akan coba dipepetin paling nggak diangka 26-27 jutaan Termurah. Sedang versi ABS, Harga itu nantinya sudah dijejali dengan rem Double diskbrake

Jadi Jika kita total estimasi banderol OTR Honda New Stylo 160 adalah kisaran 25,9-26,9 jutaan….whatttt, ajurrrr cakkk….iki ajurrrr tenan kalau beneran. Kayaknya AHM bener-bener serius ingin menghajar Yamaha Grand Filano. Apalagi jika prediksi NJKB Stylo IWB benar, maka Honda New Grand Filano 160 ABS terbaru akan dijual diangka 29 jutaan atau maksimal diangka 30 jutaan. So…Stylo 160 CBS dijual 25,9 – 26,9 jutaan sedang Stylo ABS diangka 29-30 jutaan…

iklan iwb

Nah dilalah perkemarin, setelah IWB sempat menerawang perihal banderol dan desain….IWB juga sudah menjabarkan kesampeyan perbedaan sekilas dari speedometer yang ternyata beda dibandingkan dengan Giorno+ Thailand. Ini kabar bagus jika terawangan akurat sebab speedo Giorno+ common part dengan Vario. Kayaknya kurang masuk untuk model terbaru. Dan tentu saja yang paling hot dari semuanya adalah pergerakan produksi. Maksude ??

Jadi cak, IWB cukup terkejut karena perkemarin ketika menerawang secara seksama pergerakan AHM…IWB menemukan bahwa persiapan masspro sudah dilakukan. Dengan kode project K3V…diduga masspro Honda Stylo mulai berdenyut dibeberapa pos. Ingat cak…untuk meracik sebuah motor banyak sekali jaringan pendukung dibelakangnya. Dan ternyata mereka sudah mulai masuk masspro. Tidak banyak…masih ratusan unit dan ini sangattttt mengejutkan IWB. Kenapa ?

Sebab ini artinya jadwal peluncuran terbuka atau berpeluang lebih dekat dari perkiraan. Awalnya IWB mengira launching Honda Stylo 160 akan dilakukan diakhir Februari 2024. Namun jika melihat pergerakan yang terjadi sepertinya kelamaan cak. Idealnya New Stylo akan dirilis pertengahan Februari 2024 saat IIMS ?? atau bahkan bisa saja didorong diawal Februari 2024. Apapun itu Honda edian cak…kayak nggak ngasih nafas Yamaha agar Lexi bisa melakukan penetrasi dipasar. Lhaaa piyee…ini wae wis akan dihantam Stylo…..seruuu kiii ?! monggo sampeyan tampung dan pantau perkembangan terawangan ini…AHM ngamukkk !! (iwb)

4 COMMENTS

Comments are closed.