iklan iwb
” Foto Spyshot ini hanya ilustrasi….””

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya penantian sampeyan tentang New NMAX 2024 sepertinya bakal terwujud. IWB sudah mulai mendapatkan beberapa email dari para followers yang luar biasa berdomisili disekitar Pantura. Mendapatkan konfirmasi cak Sutawijaya (suwun cak), doi menegaskan bertemu dengan sosok NMAX warna hitam dengan kamuflase plat hitam terpantau disekitar Subang. Yesss..akhirnyaa cakkk !!

Seperti yang sampeyan tahu, Pantura adalah tempat hot bagi para pabrikan seperti Yamaha, Kawasaki dan Suzuki untuk ngetes produk mereka. Sedang AHM mereka melakukannya disirkuit internal dengan simulasi layaknya jalan raya sungguhan. Nahh..sejauh ini cak…kita masih penasaran karena tidak satupun laporan kita dapatkan perihal test NMAX dijalanan. Padahal dari pantuan….project ini sudah berjalan. HIngga pada akhirnya perkemarin IWB mendapatkan informasi dari ujung Kota Subang yakni cak Sutawijaya. Berikut surel doi yang mengaku mergokin sosok 2 NMax melaju kencang dijalanan kota Subang. Berikut surelnya….

” Assalamu’alaikum cak terpantau 2 unit NMAX merah sm hitam dengan lampu belakang d kamuplase hitam plat nomor belakang jg sm d tutup warna hitam.maklum cak nyalip d samping saya jd yg keliatan cm belakang ny saja.apakah unit tes NEW NMAX kah??soal ny ny rider ny menggunakan riding gear yg sama.terpantau melintasi jalanan Pantura subang-karawang menuju arah cirebon sekitar jam 9na pagi tadi.d kejar ga k kejar cak padahal saya pengguna NMAX jg.nyali ciut bawa ny banter sekali.ga ada photo sm Vidio ny maklum cak riding sendiri pulang kerja..”

iklan iwb

Waallaikumsalam wr.wb….suwun cak Sutawijaya, ini info yang IWB tunggu walaupun missed tidak mendapatkan spyshot…..namun iki cocok dengan terawangan IWB cak. Kenapa IWB bilang cocok dan cukup yakin bahwa itu adalah New Nmax ? dari terawangan yang IWB dapatkan….dimana IWB menemukan indikasi kuat bahwa Yamaha sedang nggarap new NMAX. Keyakinan IWB ini karena project tsb berkaitan dengan kode B6H (kode NMax sekarang) dan kode misterius yang IWB temukan adalah BL*…

Dari terawangan ada indikasi kuat mesin New NMax ini bakal ada sentuhan yang cukup berbeda dibandingkan gen sekarang. Mengusung kode project diduga BL* tidak lagi B6H, mesin gen terbaru nanti ada ditawarkan dalam dua varian. Maksude ? jadi cak…jika nggak salah menerawang, ada indikasi Yamaha akan meluncurkan New NMax 2024 dalam 4 varian. Yang pertama adalah versi STD dan ABS (Mesin normal) yang kedua adalah versi STD dan ABS (Model Hybrid). So…sudah logis ketika new produk muncul maka pengetesan akan kembali dilakukan.

Last…dengan artikel IWB sarankan sampeyan semua yang ada di Pantura, monggo siapkan kamera karena New Nmax diduga sudah mulai ditest dijalanan. Mungkin sekarang spyhshot lolos namun dimasa depan…siapa tahu rejeki bisa jepret penampakannya. So..New Nmax ? fix cak…..sampeyan tunggu, yess akhirnyaaaa mulai ditesssss (iwb)