iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….jaman sekarang memang ediann susah banget ngubek-ngubek setitik terawangan perihal pergerakan pabrikan. Sebab ketatnya jabang bajulll nggilani tenan. Makanya seringkali kita seperti kena decoy….melintir kekiri dan kanan hingga kita harus bener-bener menerawang secara seksama. Termasuk prediksi kita akan adanya peluncuran New Stylo namun pada update terawangan terbaru ini IWB menemukan keganjilan. Bahwa ternyata….IWB duga dengan artikel perpagi ini IWB pastikan bahwa produk yang akan diluncurkan pekan depan ini bukanlah Stylo. Terus apa ? inilah produk yang diduga akan dirilis AHM pekan depan !!

Seperti yang sampean semua tahu sebelumnya IWB sudah share indikasi akan adanya peluncuran produk baru Astra Honda motor pekan depan. Peluncuran yang akan dilakukan pada 21 Desember ini menjadi salah satu teka-teki yang tak terpecahkan mengingat proteksi tentang informasi begitu luar biasa masih masif. Namun mencoba untuk menggandeng-gandengkan dengan proyek yang berjalan memang terlalu cepat kita menyimpulkan peluncuran pekan depan adalah Honda Stylo. Kenapa ??

Sebab status Mass production untuk matic Retro Honda ini masih akan dilakukan di awal 2024. Jadi rasanya kurang ideal jika mengacu pada time frame dan momentum. Dengan kata lain…. Cukup kecil potensi yang diluncurkan oleh Astra Honda motor pekan depan adalah Stylo. Dari Sanalah IWB coba mengintensifkan Trawangan per kemarin. Akhirnya IWB mulai menemukan titik terang apa produk yang akan diluncurkan minggu depan. Apa gerangan ??

iklan iwb

Dari olah TKP dan Trawangan yang sangat serius maka pada artikel ini IWB menduga peluncuran produk baru nanti adalah sebuah motor yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu. Motor yang nantinya baru akan dites pada saat peluncuran. Motor ini juga bukanlah motor biasa sebab sistem penggeraknya menggunakan listrik. SO…IWB sangat yakin peluncuran nanti tidak lepas dari sosok Honda EM-01 e. Lhooo…bukannya udah meluncur cak IWB diajang GIIAS ?

Yess…betul cak. Namun peluncuran nanti sepertinya bakal menawarkan varian khusus yang akan memanjakan sampean semua. Yahhh….IWB nggak akan menjabarkan gamblang karena takutnya jadi enggak seru, so sampean tunggu saja seperti apa varian yang IWB maksud😂. Kemudian agenda ini juga bakal memberikan kesempatan kepada para blogger untuk ngetes motor terbaru ini termasuk kepastian distribusi yang akan mulai dilakukan ke seluruh tanah air. Kuwi terawangan IWB…jika meleset mohon dimaafkan. So…dari sini wis gamblang ? tunggu saja report IWB ditanggal 21 nanti…gazz !! (iwb)