iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….iki jiann hottt tenann !! entah kebetulan atau tidak pasca kita bahas bocoran registrasi gambar paten yang dilakukan Honda Jepang ke Indonesia (Giorno+), dilalah perhari ini IWB menemukan indikasi persiapan adanya peluncuran produk baru. Asli cak….ini bikin penasaran. Yang jadi pertanyaan…apakah New Stylo ?? ediann ikiii…

Seperti yang sampeyan tahu Honda Jepang ternyata diam-diam sudah meregistrasi atau mendaftarkan desain paten Giorno+ ke Indonesia. Registrasi ini dilakukan ditanggal 13 Oktober 2023. Artinya cak sudah sekitar 2 bulan lalu. Nomer Permohonan sendiri adalah A00202304557 dan statusnya sudah disetujui ditanggal 16 November 2023. Yang mendaftarkan adalah Honda Motor Co, Tokyo Jepang dengan desainer Wongsakorn Wattanavekin Thailand. Nahh disana sampeyan akan melihat sebuah desain yang sama plek dengan Giorno+ Thailand. Pertanyaannya….apakah paten ini sebagai pertanda motor ini akan dipasarkan di Indonesia ?

Nggak selalu cak…sebab paten desain bisa saja untuk melindungi adanya copy desain dari luar. Namun untuk kasus Giorno+, suka nggak suka potensi desain ini digunakan pada Stylo terbuka. Apalagi momentumnya pas banget dengan terawangan IWB dimana Stylo sudah sangat dekat masuk masspro. Yup…waktu terus berjalan dan dari update terawangan IWB, IWB lumayan kaget karena ternyata proses trial sosok yang diduga mengusung kode project K3V* ini sudah menuju peaknya. Dibulan 6 tahun 2023 kemarin….proses trial sosok yang diduga stylo menuju PP2 dan sebentar lagi PP3….

iklan iwb

Biasanya cak untuk menuju kesana dibutuhkan rentang 3-6 bulan…..wowww cocok iki cak dengan terawangan sementara IWB. Makanya jika dikalkukasi kasar….seharusnya dibulan Desember 2023 Honda New Stylo bakal memasuki masspro. Dan dilalah dari sana tiba-tiba IWB mendapatkan wangsit dari Mbah Diro Antah berantah yang menyebut indikasi peluncuran produk AHM akan dilakukan diakhir bulan ini. Atau paling cepet seminggu lagi…weladaalaaahhhh, seriusan ikiii ??

Betul cak….itulah yang membuat IWB kaget dan monggo pantengin saja kisah ini. Sebab jika IWB gandeng-gandengan dari sekian terawangan yang paling realistis akan dirilis dalam waktu dekat seharusnya adalah K3V* alias Stylo terbaru. Namun ini baru dugaan awal sebab bisa saja berubah kalau produk yang dirilis adalah produk CBU. Karena motor CBU tidak bisa IWB terawangan…lawong datang dari seberang laut wkwkwk. So….mari kita pantengin saja dalam seminggu kedepan…seruuu ikiii !! (iwb)