iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..tahu nggak sampeyan bahwa AHM via HC3 departemen mengundang Blogger dan Blogger seluruh Jabodetabek. Undangan ini memang cukup menarik perhatian karena dilakukan di akhir tahun 2023. Tentu saja kita pun jadi bertanya ada apa gerangan ?? Apakah ada hidden agenda ?? Apakah ini ada hubungannya dengan produk baru ?? dan jawabannya adalah….

Bukan cak. Pada pertemuan yang digelar pada 6 Desember 2023 kemarin adalah gathering akhir tahun yang biasa diselenggarakan oleh Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM bersama dengan para content creator tanah air. Event tahunan yang merupakan ajang apresiasi antara ATPM dan content creator sebagai ungkapan terima kasih Astra Honda Motor atas kerjasama yang terjalin selama setahun….

Apalagi Pada tahun ini sungguh berbeda karena dihadiri para pembalap berprestasi yang baru saja pulang dari Buriram, Thailand. Rheza Danica Ahrens yang merupakan juara ARRC musim 2023 kelas AP250, Veda Ega Pratama sebagai juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023, hadir pula Herjun Atna Firdaus, Gerry Salim, dan M. Adenanta Putra berkumpul bersama dengan para content creator untuk melihat kembali activity yang telah dijalankan selama tahun 2023…..

iklan iwb

Acara yang dikomandoi oleh Bpk. Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division mengungkapkan…..

“Tanpa support yang diberikan oleh para content creator, dalam hal ini adalah rekan-rekan Blogger Vlogger, Influencer tentunya, Honda tidak dapat melalui segala tantangan yang terjadi di tahun 2023. Terima kasih kepada rekan-rekan Blogger Vlogger yang selalu mendukung kami dan mari kita lanjutkan kerjasama ini di tahun 2024”… serunya. Luar biasa apresiasi yang diberikan mereka. Apalagi sebagai kepanjangan tangan dari sampeyan, setiap jengkal masukan tentang produk selalu IWB share. Makanya produk Honda semakin kesini makin keren dan sesuai selera sampeyan. Terbukti market share melejit, produk makin laris hingga market share pun tak terbendung diatas 80 % nasional perbulan November. Serem euy…

Hadir pula Bpk. Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis yang mengungkapkan bahwa “Prestasi membanggakan yang diraih oleh para pembalap Astra Honda Racing Team perlu untuk digaungkan lebih tinggi lagi, agar Indonesia tahu bahwa kita memiliki para pembalap hebat tanah air. Mendengar lagu Indonesia Raya dikumandangkan, sangat menggetarkan hati”

Last….End of Year Gathering 2023 ditutup dengan kesan para content creator yang hadir mengenai pengalamannya bersama HC3 AHM, seperti Nicholas Verry punggawa dari @gpracingindonesia….“Merupakan pengalaman yang tak terlupakan mengikuti CBR Track Day Mandalika, harapannya bisa ikut lagi tahun depan” , kemudian Akang MV yang mengungkapkan bahwa “Bersama Honda, sudah seperti keluarga, harapannya di tahun 2024 event lebih banyak lagi”, kemudian Bobby Stuntrider yang mengungkapkan “Senang mendapatkan keluarga baru berkat Honda, dan harapannya tahun depan bisa ikut CBR Track Day Mandalika”. So….kita lihat lagi gebrakan Honda kedepan, bakal mengejutkan cak soale…gazz !! (iwb)