iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….hari ini baru saja Yamaha Indonesia meluncurkan sebuah generasi terbaru dari XMAX dengan label Tech. So…jika digabungin namaya adalah XMAX Tech MAX. Maxy skuter yang secara garis besar tidak ada perbedaan apapun dari spek dan juga fitur namun mengalami kenaikan sekitar 5 jutaan. Lhooo…emangnya apa yang membuatnya jadi terkerek begitu drastis ? simak detilnya dibawah ini..

Hari ini baru saja Yamaha Indonesia meluncurkan generasi terbaru XMAX dengan label XMAX Tech MAX. Soal mesin memang tidak ada perbedaan cak. Pada sektor jantung pacu, XMAX Tech MAX mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang mencapai 13 liter. Namun yang menjadi kekuatan terbesar New X-Max ini adalah sistem navigasi dan speedometer TFT nya…

XMAX Tech MAX sudah dibekali aplikasi Y-Connect dan ini memang sedikit berbeda dibanding eropa yang menggunakan aplikasi Myride. Dengan adanya teknologi ini, sampeyan dapat ngintip banyak informasi seperti rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboar. Yahh intinya podo wae bin sama saja dengan varian dibawahnya yang dijual 66 jutaan. Tapi ada perbedaan minor dibandingkan dengan varian STD. Yakni..

iklan iwb

Pada XMAX Tech MAX…Yamaha memberikan pemanis aksesories seperti karet gas grip emblem XMAX Tech MAX. Lalu yang kedua penambahan aksesories plat bertuliskan XMAX Tech pada dek bawah. Tidak hanya itu jok juga diberikan jahitan warna emas, emblem tebeng XMAX Tech, cover kulit pada rak penutup…ya, minor perubahan cak. Dengan segala yang disodorkan Yamaha Indonesia menjual maxy skuter XMAX Tech MAX diangka 71,3 jutaan alias naik 5,3 juta dibandingkan versi non Tech yang dijual 66 juta. XMAX Tech MAx ini sudah bisa dipesan didealer dengan 1 warna yakni Magma Black….(iwb)