iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……akhirnyaaaa IWB berhasil menembus beberapa kisi-kisi penting tentang New Honda Beat 2024. Sebuah generasi yang akan membuat posisi AHM akan semakin kokoh di segmennya. Kenapa ? karena dari terawangan IWB…..gen terbaru bakal semakin ganteng. Bahkan dari beberapa terawangan New Beat disebut sebagai Mini Vario. Wowwww……emang seperti apa ? simak terawangan hot IWB berikut ini !!

Memang cak akhir-akhir ini IWB nggak banyak menjabarkan terawangan di warung ini. Sebab banyak sekali artikel IWB yang dicomot oleh konten creator Youtube….kemudian dibaca doang…..hanya diselingi back ground video slide produk yang sedang dibahas dan jadilah sebuah video. Referensi monggo…tapi kalau konten creator hanya membaca…dari semua artikel IWB tersebut, rasanya kok yo ora trimo. Lhaa piyeee….effortnya luar biasa lho cak untuk menulis sebuah artikel….

Yup….untuk meracik artikel jauh lebih berat dibandingkan jadi Youtuber, ini IWB rasakan. Mung bondo ngoceh…langsung jadi. Lhooo….serius cak IWB ? lawong IWB sekarang jadi dua-duanya….Youtuber dan Blogger, dan fix Blogger tuh lebih berat pakde. Sampe botak sariawan iki kepala kalau ngarang tulisan wkwkwk. Jadi…mohon maaf jika mungkin penjabaran IWB diwarung sekarang tidak akan segamblang biasanya. Sebab secara paralel akan IWB pecah ke Youtube. Nah kembali soal Beat…

iklan iwb

IWB awalnya sudah spil kesampeyan perihal New Beat ini. Namun pada artikel inilah IWB berani pastikan bahwa New Beat memang sudah sangat siap dalam arti nggak butuh lama akan dirilis. Sebab dari beberapa terawangan yang IWB lakukan, New Beat 2024 ini diduga sudah masuk tahap PP1 atau bahkan PP3 ?? Yang artinya sudah masuk puncak cak sebab sejengkal lagi akan masuk masspro. Ediannn tenan po oraaa. Terus apa yang berubah cak IWB ??

Hampir semua body berubah. IWB hanya akan spil satu poin yang sangat penting adalah lampu diduga sudah dijejali DRL (Day Running Light). Kenthirnya lagi….diam-diam AHM diduga sudah meracik 2 unit untuk sebagai bahan test internal. Waaaahhhh…..ternyata oh ternyataaaaa. Sejauh ini kita sebut sebagai mini Vario karena basis konsep RND desain memang banyak terinspirasi dari sana. So….apakah shape lampu juga bakal kayak Vario 125 ?

Sampeyan tunggu terawangan lengkap IWB di Youtube karena project berkode K1*L ini memang sudah sangat serius dalam arti, Yamaha kudu siap-siap. Kenapa ? karena dari time frame yang mengejutkan New Beat bakal lebih dulu dibandingkan Stylo. Ediann po oraa jalll. Gimana desain terawangan lengkapnya ? sampeyan tunggu di Youtube Iwanbanaran….juozzzz seruu ikiii !! (iwb)