iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..akhirnyaaaa VR46 secara resmi telah mengonfirmasi bahwa Luca Marini akan meninggalkan tim. Pengumuman ini seakan mempertegas status Luca yang katanya sudah tanda tangan dengan HRC. Yup….Repsol Honda tinggal sejengkal lagi ?!

Akhirnya cak Setelah enam tahun di tim milik kakaknya Valentino Rossi, mulai dari Moto2, perhari ini VR46 menegaskan bahwa Luca tidak lagi bersama mulai musim depan. Berikut rilis resmi VR46 Team….

“Mulai musim 2024, untuk meraih tujuan dan sasaran masa depan mereka, Luca tidak akan membalap untuk Tim Tavullia di MotoGP. Waktunya telah tiba bagi kedua belah pihak untuk mengejar tujuan ambisius dan hasil melalui jalur yang berbeda. Seluruh manajemen, Tim VR46, dan orang-orang yang terlibat dalam proyek ini mendoakan yang terbaik untuk masa depan Luca.” serunya…

iklan iwb

Kemenangan Fabio di Giannantonio di Qatar telah membantu pebalap Gresini itu naik ke posisi terdepan untuk mengambil alih posisi Marini di Ducati, bersama Marco Bezzecchi, musim depan. Artinya Fabio akan tandem bersama Bezzechi dan ini sudah kita duga….(iwb)

Profil Luca Marini :

Total 888 poin (533 di Moto2, 355 di MotoGP)
P2 di Kejuaraan Dunia Pembalap Moto2 2020
P1 di Kejuaraan Tim Moto2
6 kemenangan (di Moto2)
17 podium (2 MotoGP)
7 pole position (2 MotoGP)
4 podium sprint (MotoGP)
109 balapan bersama Tim (110 termasuk GP Valencia)