iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….selamat pagiii sugeng enjing semuanyaaa. Asli cak…pagi ini IWB semangattt polll karena hari inilah akan digelar ajang IMOS 2023. Sesuai dengan bahasan kita sebelumnya…IMOS ini akan diikuti buanyakkkkkk pabrikan otomotif cak. Namun yang heran semua kelihatan anteng kecuali Suzuki yang sudah kirim teaser yang diduga sebagai Burgman 125. Yang jadi pertanyaan….piyee dengan Honda dan Yamaha ? disinilah IWB mendapatkan wangsit singkat….bersiaplah, AHM akan berikan kejutan hari ini. Waahhh seriusan kiii, apa gerangan ? simak analisa IWB berikut ini…

Seperti yang sampeyan semua sudah tahu….Tahun ini IMOS+ 2023 hadir diikuit lebih dari 50 merek kendaraan, yang terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing…

Sedang lainnya adalah Royal Enfield, Scomadi termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis. IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya….

iklan iwb

IMOS+ sendiri akan dilaksanakan di venue baru, yaitu tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, dengan luasan area indoor dan outdoor yang lebih luas sehingga bisa memaksimalkan berbagai program acara bagi pameran tersebut. IMOS+ akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas serta nyaman bagi para pengunjung yang ingin mencoba secara langsung model-model sepeda motor terbaru, sekaligus mendapatkan edukasi langsung dari para pakarnya….

Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 35.000,dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000. Nah sekarang yang jadi pertanyaan….gimana dengan produk baru ? adakah terendus pada pabrikan Jepang soal ini ??

Jujur cak untuk Yamaha masih cukup anteng. Tapi ada rumor yang mengatakan dengan momen ini mereka akan mulai menjual motor listrik Yamaha E01 ? Namun sumber ini IMHO masih belum bisa IWB pegang akurasinya. Kayaknya masih jauh cak soal listrik di Yamaha. Sedang kedua untuk AHM. Tumben cak pabrikan ini sangat ketat informasinya walau sebelumnya juga super ketat namun kali ini benar-benar ekstra. Hal ini membuat IWB sangat kesulitan mencari setitik dua titik informasi perihal AHM. Namun satu hal yang sangat menarik adalah….

Sebuah guyonan atau mungkin selentingan bahwa AHM akan membuat kejutan ?

Ini yang masih misterius cak karena IWB memilih tidak terlalu fokus kesana. Namun jika menilik dari beberapa time frame produksi sebenarnya bisa saja AHM akan meluncurkan Stylo hari ini. Motor yang diduga menggunakan basis desain Giorno+ tersebut sebenarnya memang sudah sangat siap dirilis. Tapi yang membuat IWB ragu, selentingan lain mengatakan bahwa peluncuran Stylo diundur hingga awal 2024…..so mana yang benar ?

Last….mending sampeyan tunggu saja report IWB hari ini langsung dari IMOS 2023 ICE karena IWB akan merapat kesana. Pantau terus Youtube, Warung dan sosial media IWB dan tunggu laporan langsung dari lokasi. Salam juoz gandozzz cakk….(iwb)