iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sugeng enjing semuanya. Walau IWB tahu selera sampeyan terhadap permotoran lagi turun mungkin karena kondisi yang membuat kita harus banyak berhemat, namun tetap cak…segelintir hasil terawangan harus IWB share akan informasi yang ada dalam kepala ini bisa IWB keluarkan. Termasuk New Nmax 2024. Yup…jika sebelumnya IWB sudah bahas perihal tipe dan lain-lain, kini IWB coba beberkan perihal desain. Seperti inilah gambaran New NMax 2024 dari terawangan IWB !! Gilaa…sekeren ini ??!!!

Seperti yang sampeyan tahu dari terawangan terbaru IWB, ada indikasi kuat mesin New NMax ini bakal ada sentuhan yang cukup berbeda dibandingkan gen sekarang. Mengusung kode project diduga BL* tidak lagi B6H, mesin gen terbaru nanti ada ditawarkan dalam dua varian. Jadi cak…jika nggak salah menerawang, ada indikasi Yamaha akan meluncurkan New NMax 2024 dalam 4 varian. Yang pertama adalah versi STD dan ABS (Mesin normal) yang kedua adalah versi STD dan ABS (Model Hybrid)….

Yahhh….Jujur rada ragu tapi boleh sampeyan tampung. Kenapa ragu ? sebab saat IWB coba terawang secara seksama disini IWB menemukan indikasi bahwa mesin tidak akan banyak berubah dibandingkan current gen. Maksude ? jadi project BL*, secara basis mesin akan tetap menggunakan NMAX sekarang (B6H) namun dengan sentuhan dan tune up ulang sehingga ledakan tenaga disinyalir naik. Ini diperoleh dari penyempurnaan pembakaran dan CVT. Akan tetapi IWB belum bisa jabarkan secara detil mengingat semuanya hanyalah hasil terawangan sementara. Namun dari sekian pertanyataan…pasti sampeyan akan berpikir dengan desain…kira-kira akan seperti apa desain New NMAX 2024 ?

iklan iwb

Nahhh dari terawangan sementara akan berubah cak walau basis desain tetap akan seperti sekarang akan tetapi bakal ada sentuhan ulang. Terutama diarea lampu depan dan belakang. Untuk depan sekilas reflektor akan berbeda tidak sama dengan current gen. Yang paling menarik adalah pada lampunya cak. Jadi dari terawangan lampu ini sekilas bulat cak, lampu projie dengan siluet mirip MT15 ? atau R15…yaaa, lebih kurang gitu cak…ada dua titik lampu bulat, atau hanya satu ?? ini yang masih membingungkan. Yang kedua soal body…

Untuk body ada perbedaan diarea tebeng dan juga buritan. Dibeberapa titik disentuh ulang terutama dibagian buritan yang kini lebih berkontur….nggak lempeng membulat. Sedang bagian stoplamp belakang juga berubah nggak lagi seperti sekarang. Sayang tidak banyak yang bisa kita gali pada speedometer ataupun velg. Jadi misterius ini masih kita kekepin namun yang pasti dari terawangan desainnya bakal kerennnn. So….buat AHM monggo bersiaplah karena tahun depan diduga New NMax sudah siap dirlis jika jadwal nggak berubah. Nahhh….dari sini iso membayangkan nggak sampeyan cak ? monggo ditampung dan tunggu update IWB..seruu kiii….(iwb)

19 COMMENTS

  1. namex datang, langsung di kemplang setilo160 kan. sementara pecex masih nunggu wangsit akan berubah seperti apa (pitec mungkin?)

  2. Semoga speedonya berubah…masak maxi scooter speedonya kek layar kalkulator karce…setara skutik entry genio..wekawekaweka

  3. Mueeeehehehehheheheeeee….

    Masih meZin Jahiit berjalan yang siap konZer d lamphu merhah
    😂

  4. EeeeMueeeehehehehheheheeeee….

    Dan mazih meZin Jahiit berjalan yang siap konZer d lamphu merhah

  5. eeeeMueeeeeeehehehheheee

    Masih meeting jiaahit berjalan yang siap konser diLamphuu Mherahh

  6. semoga aura family bikenya tidak hilang, yg nyaman look,jok pjg lebar mantap buat bonceng tiga sama anak,jangan dirubah racing look kaya aerox, lampu depan model proji dua kanan kiri sentuhan bagus itu,lampu belakang jgn dobel kanan kiri, itu area xmax big skuter, satu ajah yg easy look bukan agresif.krn ini sudah ranah family bike bukan racing bike kaya aerox.bagian tengah agak landai dikit untuk mengakomodasi barang bawaan,jgn menyudut keatas.cover knalpot dirubah yg agak proporsional dkit yg skrg kegedean, sering nyangkutin rok atw bawaan.spion jangan di stang, kbanyakn dicopotin, ganti di fender depan bisa dilipat kaya r25 , selebihnya udah sip.mek saran ajah dr pengguna nmax old, monggo kerso,,,,,,,

  7. Wah apa akan ambil tampang tmax terkini. Jika iya bakal keren seh. Jadi mimin mau ganti new nmax apa stylo neh

Comments are closed.