iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…bumi gonjang-ganjing langit kerlap kerlip, duorrrrr…….geger astinopurooo cakkk (iki kok jadi dalang dadakan wkwkwk). Asli cak…..memang membuat gegerrrr karena artikel ini berkaitan dengan akan lahirnya New NMax terbaru 2024. Dan tahukah sampeyan dari terawangan terbaru IWB, New NMax ini terindikasi ada perbedaan dibandingkan gen sebelumnya. Yup….Yamaha New NMAX 2024 bakal ada versi Hybrid ?? Mesin naik 160cc ??? waaahhh seriusaan ikiii…ediannn !!

Seperti yang sampeyan semua tahu….Walaupun pergerakannya sangat tipisss ditahun 2022 namun IWB menemukan indikasi kuat bahwa Yamaha sedang nggarap new NMAX. Keyakinan IWB ini karena project tsb berkaitan dengan kode B6H (kode NMax sekarang) dan kode misterius yang IWB temukan adalah BL*. Kenapa IWB yakin ini indikasinya adalah generasi terbaru NMAx 2024 yang diduga akan menggunakan mesin baru ? sebab banyak ciri komponen yang mirip B6H termasuk komposisi kode project yang juga senyawa. Seruuu kieeee. Tapi gimana progressnya ??

Nahhh…inilah yang membuat IWB tertegun cak. Kenapa ? karena selentingan terbaru masuk ke newsroom IWB bahwa project New NMax ini berpotensi mundur. Hal ini sangat mengejutkan karena akselerasi project memang mengendur signifikan dipertengahan 2023. Namun yang membua IWB kembali garuk-garuk kepala adalah selentingan lain yang mengatakan Yamaha masih berusaha keras untuk menarik jadwal pada schedulenya ditahun 2024. Artinya masih ada dua persimpangan isu yang tetap patut kita pantau. Dan biarlah itu tugas IWB cak. Tapi dari semuanya….nahhh ini yang juga bikin IWB kaget cak…

iklan iwb

Dari terawangan terbaru IWB, ada indikasi kuat mesin New NMax ini bakal ada sentuhan yang cukup berbeda dibandingkan gen sekarang. Mengusung kode project diduga BL* tidak lagi B6H, mesin gen terbaru nanti ada ditawarkan dalam dua varian. Maksude ? jadi cak…jika nggak salah menerawang, ada indikasi Yamaha akan meluncurkan New NMax 2024 dalam 4 varian. Yang pertama adalah versi STD dan ABS (Mesin normal) yang kedua adalah versi STD dan ABS (Model Hybrid). Wihhh ediannn kalau benerr !! bisa seru nih. Sekarang yang jadi pertanyaan…mungkinkah terawangan ini benar ?

Jujur rada ragu tapi boleh kita tampung. Kenapa ragu ? sebab saat IWB coba terawang secara seksama disini IWB menemukan indikasi bahwa mesin tidak akan banyak berubah dibandingkan current gen. Maksude ? jadi project BL*, secara basis mesin akan tetap menggunakan NMAX sekarang (B6H) namun dengan sentuhan dan tune up ulang. Makanya jangan berharap kubikasi naik menjadi 160cc….disinyalir nggak cak. Tapi bisa saja terbuka penambahan kubikasi tipis seperti PCX misalnya ? namun yang jelas tetap 155 sebutannya. Waahh kecewa dong ?

Eittt tunggu dulu, karena dari terawangan IWB ledakan tenaga disinyalir naik. Ini diperoleh dari penyempurnaan pembakaran dan CVT. Akan tetapi IWB belum bisa jabarkan secara detil mengingat semuanya hanyalah hasil terawangan sementara. Yang jelas AHM harus siap-siap tuh karena NMAX akan menjelma menjadi generasi yang lebih advance dan rupawan. Emang seberapa rupawan ? tenang nanti IWB akan bahas dalam penuturan video Youtube biar lebih gamblang dan jelas. Keriting soale cak kalau ngetik wkwkwk. So…Yamaha New NMAX 2024 ?? kali ini kayaknya bener-bener serius project. Bersiaplah AHM…seruuu kiii. Btw…tunggu update IWB penjabaran desain dll di Youtube cak, gazzzz…. (iwb)

23 COMMENTS

        • Gak usah d contek …mesin Sultan Hnd 50 CC esp aja nemplok di motor yahampass 50 CC .
          Merk-nya yahama liat mesin eh Hnd esp
          Muntah ga lu
          Mueeeehehehehhehehe 😂

      • Setauku Ngundah yg sering contek produk” sebelah dari dulu,,
        dari Matic, Moped, Sport dll
        Sebelum ngoceh ngaca dulu, Raup raimu, Gak Malu apa Cunk kata” moe

        • Itu setau kamu
          Setau sejarah duluan Hnd ciptakan motor saat yahampass masih sibuk ngumpulin kayu buat bikin arang
          Mueeeehehehehhehehe 😂

    • Hmmm.masih mesin jahit berjalan konser d LaMer sambil tenteng olei cadangan ?
      Mueeeehehehehhehehe 😂

      • Bukane ke balik tuh,, nGundah yg hoby nya jiplak
        Sekarang malah jadi kendaraan pengantar nyawa dgn spesialis rangka lipet
        mesin DOHC hellow kitty bin klothok-klothok

    • Yg viral sudah bubar karena konsumen masih tetap pilih ngesaf dibanding mesin jahit yahampass.
      Mueeeehehehehhehehe 😂

    • Leksri Dh di suntik mati
      Jasanya semoga di kenang fby koplak
      Dan jasadnya semoga abadi di kandang bebek 🦆🦆🦆🦆🦆
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

      • Jualan Yahampasss sudah ditakar Sultan Hnd cuma 80 ribu sebulan 😂 jangan berharap banyak , karena jualan total Yahampasss masih setara dengan Mbeat ngesaf
        Mueeeehehehehhehehe 😂

  1. udah waktu nya hybrid emang…..yamaha harus semakin didepan ..bukan semakin kropos …
    trend nya hybrid ..sebelum beralih semua ke e- bike …

    • Ngibrit Paket hemat tiada guna , sudah terbukti sama Paijo Panjul dan Grendel Pino.. jumlah jualan masih tetap gak bertambah , ngibritnya masih kalah sama 110 roller 15 gram
      Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Saya sendiri agak ragu,krn saya tahu didealer didaerah saya nmax filano masih inden mengular. Gak mungkin nmax diperbarui sdgkn msh laris. Klo akhir 2024 atau saat nmax sdh lesu mgkn iya. Nah soal mesin hybrid kyknya ini perlu jd standar baru otomotif seh. Krn lbh ramah lingkungan dan hemat bbm. Bila perlu semua merk pke hybrid bakal bagus. baiknya yamaha racik filano 160 saja bakal lbh ngene trend drpad utak atik desain nmax yg skrg.

  3. IWB di Artikel ini kalo dibaca secara keseluruhan ga All Out dalam membahas rumor All New Nmax 2024, dan kalo diliat terawangannya ga se “Gacor” sebelumnya atau bisa jadi emang IWB secara sengaja ga membahas semua potensi yg ada di Nmax (Hanya dugaan saja ya). Yg jelas untuk New Nmax 2024 udah mulai trail dan udah mulai Test Jalan, Body benar2 baru jadi bukan facelift, Power jelas diatas Vario 160, PCX dan ADV yg hanya 160 CC kurang, sedangkan untuk New Nmax 2024 Cc nya jadi 175 + VVA + Hybrid. Untuk masa produksi estimasi diawal 2024 dan mulai dijual dan didistribusikan kemungkinan sebelum lebaran. Yg jelas untuk Fitur, Power dll diatas skutik 160 CC Honda. Dan untuk harga kenaikannya ga akan signifikan dibanding harga Nmax skrang. Jadi skutik 160cc nya Honda wajib waspada. Info A1, dibuktikan saja komen/info ini. Dan untuk Aerox dan Lexi jg akan ada kejutan. Let’s see 🙏

Comments are closed.