Iwanbanaran.com – Cakkkk…..asli cakkk, IWB sampai saat ini masih suka garuk-garuk alis kalau buka-buka buku primbon karena aroma kompetisi tidak sekuat dulu. Bahkan IWB hingga sekarang masih dibuat ragu, betulkah Yamaha memang sedang menyiapkan New NMax 2024 ? tapi kenapa hingga sekarang belum ada spyshot ??? Anehhh…..

Suka atau tidak persaingan roda dua tanah air memang tidak seperti masa lalu yang super ketat. Khususnya persaingan didunia digital yang sebelumnya super masif. Kini IWB melihat penurunan yang sangat tajam sejak 2012 hingga sekarang khususnya Yamaha. Kalau merk lain sih memang adem cak. Tapi Yamaha memang sejak dipegang Presdir Morimoto, mereka memiliki strategi berbeda….sangat berbeda….

Untungnya ditahun 2023 ini posisinya sudah lengser karena doi kudu kembali ke Jepang. Sekarang posisi dipegang pak Dion yang bisa kita kategorikan sebagai legenda Yamaha Indonesia. Itulah kenapa harapan besar kita berikan kepada kepemimpinan pak Dion yang menjadi saksi kelahiran motor-motor booming Yamaha masa lalu seperti Mio ataupun Vixion bahkan NMax. Nah…kembali ke soal NMAX…

iklan iwb

Akhir tahun lalu IWB menemukan sebuah project yang terindikasi sebagai New NMax 155. Project tsb sudah masuk radar IWB sejak beberapa bulan namun terus menguat. So…Walaupun pergerakannya sangat tipisss…IWB menemukan indikasi kuat bahwa Yamaha sedang nggarap new NMAX. Keyakinan IWB ini karena project tsb berkaitan dengan kode B6H (kode NMax sekarang) dan kode misterius yang IWB temukan adalah BL*. Kenapa IWB yakin ini indikasinya adalah generasi terbaru NMAx 2024 yang diduga akan menggunakan mesin baru ? sebab banyak ciri komponen yang mirip B6H termasuk komposisi kode projectg yang juga senyawa…..

Bahkan IWB sendiri cukup yakin bahwa Yamaha New NMAX 2024 akan dirilis awal tahun 2024. Prediksi ini sesuai dengan beberapa habit masa lalu Yamaha yang suka merilis produk di semester pertama atau saat ada pertemuan dealer besar Yamaha seluruh tanah air. Tapi yang jadi pertanyaan…kenapa hingga sekarang tidak ada spyshot ???

Asli cak…IWB juga super heran disana. IWB yang cukup yakin sempat anjlok kembali karena kurang pede gara-gara nihilnya spyshot. Namun jika kita membuka lembaran masa lalu Yamaha dimasa lalu memang seperti memiliki strategi decoy. Jadi bisa saja sebenarnya gen baru sudah dites namun dengan body menggunakan current NMAX. Prediksi ini sejalan dengan pengalaman masa lalu dimana YIMM berhasil membikin kejutan dengan lahirnya produk baru tanpa spyshot. Karena apapun itu setiap new produk pasti harus dites uji jalanan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. So…Yamaha New NMax 2024 ? sampeyan optimis apa pesimis ? monggo berikan opininya…(iwb)

8 COMMENTS

  1. Lagi berat mikir buat menghilangkan fitur mesin jahit berjalan pak Dhe

    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. 155 pea ( idhiot ) 122 kmh …. tapi bisa d lihat di spion PCX 160 yang 117 kmh

    Mueeeehehehehhehehe 😂

  3. Pengen spyshot keluaRRR ???
    Koco-koco dulu donk dehhh…..
    Ayo bang webb dikoco-koco biar lekas keluaRRR spyshot nya bang webb

  4. Top sekali Yamaha Nmax 155 tuh…
    Pi Chi ix terkodzel-kodzel belum tiga taun kudu ubah wajah bro

  5. Dengan settingan ECU sekarang saja power RETARD PCX udah setara dengan Xmaxsa .
    Nyemax tambah lagi aja CC dan Pea ( idhiotnya )
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Comments are closed.