iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Joan Mir baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya siap membawakan kemenangan untuk tim Repsol Honda cak. Yup, Repsol Honda Team memang mengalami kemunduran di tiga musim terakhir tepatnya setelah Marc Marquez mengalami cedera. Sedangkan kepindahan Mir ke Honda karena Suzuki telah memutuskan mundur dari MotoGP pada akhir musim 2022. Doi mengungkapkan bahwa sangat senang bisa bergabung dengan Honda…

“Perasaanku saat bergabung dengan tim seperti ini sangat luar biasa. Aku pikir setiap pembalap membayangkan dirinya dengan seragam Repsol Honda. Jadi, menjadi bagian dari ini membuatku sangat bangga karena tiba di momen manis dalam karirku. Aku sedang berada dalam momen yang manis dan aku juga masih muda untuk mencoba mengulangi lagi apa yang telah kami lakukan di masa lalu. Jadi, mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan,” ujar Joan Mir via Crash.

Seperti yang diketahui, Repsol Honda merupakan tim terbesar di MotoGP dan sudah banyak rider terbaik di tim ini cak. Tentu Joan Mir masuk ke dalam list rider Repsol Honda, seperti nama besar Mick Doohan, Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Dengan begitu, tekanan yang akan diterima Mir tentu akan lebih besar dari sebelumnya. Namun doi bertekad akan membawa nama Repsol Honda kembali ke posisi teratas…

iklan iwb

“Tentu saja menjadi bagian dari tim ini berarti lebih banyak tekanan, karena dengan menang adalah hasil yang bagus di sini. Kami tahu bahwa kami tiba di saat yang sulit, tetapi pendekatan untuk balapan harus sama, berusaha secepat mungkin untuk membawa warna Repsol Honda ke posisi teratas,” tambahnya.

Joan Mir menyatakan bahwa kunci terbaik di Repsol Honda adalah beradaptasi secepat mungkin dengan RC213V. Doi juga membeberkan strategi yang akan terapkan dari awal musim 2023 mendatang cak… “Pertama-tama, kami harus realistis. Kami tiba di saat yang sulit. Kuncinya adalah beradaptasi dengan cepat pada Honda RC213V dan kemudian mencoba membangun kepercayaan diri dan kecepatan selama balapan pertama. Kemudian dari pertengahan musim, tujuannya adalah mencoba untuk lebih dekat ke podium dengan hasil yang bagus,” tutup Joan Mir….(RA iwb)

12 COMMENTS

  1. Gk ush terlalu muluk2 lah, janji ini itu, yg dlu2 juga begitu, adaptasi aja dlu, pahami dlu, stlh 1 atau 2 race kan udah keliatan progres nya gimana, mo pasang target begini begono silahkan..

Comments are closed.