iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..satu kata ketika IWB melihat sosok NMAX 155 yang sedang nongkrong digudang Yamaha SBW, inikah New NMax 155 versi 2023. Oraa berlebihan kangmzzz….soalnya tampangnya memang beda dibandingkan dengan NMAX yang kita kenal. Mengadopsi lampu model sipit…dengan warna keren ala Cyberlink Aerox. Penasaran ? simak detilnya dibawah ini…

Jika melihat tampang aslinya sampeyan mungkin bakal kesengsem karena aura asli NMAX 155 sebelumnya seperti sedikit berbeda. Yup… Betul cak, karena tampang sosok NMAX 155 yang IWB lihat memiliki shape lampu yang terkesan lebih sipit. Beberapa sentuhan membuatnya berbeda khususnya adalah diarea dual keen eyesnya hingga muncul ala ram air dua kiri kanan yang nempel dibagian janggut sang kuda besi…

Tidak hanya itu…ketika mata kita menyapu dibagian samping body kiri kanan…tampak codetan diburitan. Cekungan dengan garis jejer tiga dan sukses membuatnya tampil berbeda. Yahhh…kalau area sini sih IWB masih kurang suka. Termasuk munculnya behel dengan dudukan stoper penahan punggung diarea belakang. Kelihatan kurang proper dan dipaksakan karena secara fungsi pasti tidak ada cak. Namun bolehlah kita apreasiasi..

iklan iwb

Sisi cakep berbeda lagi adalah casing stoplamp cak. Weladalahhh…boleh juga nih banyak tekukan dan tarikan. Jadi kesannya lebih muskular tidak flat. Yang jadi pertanyaan….iki motor statuse piyeee ?? apakah bener merupakan NMAX 155 versi 2023 ?? terus apakah motor ini bisa dibeli ? njurrr jika bisa berapa dan dimana ?? jawabannya adalah…bukaannnn..

Jelas ini bukan NMAX 155 versi 2023 cak. Mana mungkin ada versi terbaru tanpa woro-woro. Lhaaa terus opo cakk IWB ? ini adalah hasil kreatifitas dari Yamaha SBW, sebuah dealer Jakarta yang kreatif melakukan custom NMAX. Modif tanpa merusak dudukan dan body asli tersebut memang diracik untuk memberikan opsi lain bagi para bikers yang suka desain berbeda. Konsep sendiri adalah Predator versi Cybercity. Laaah kok iso namanya Cybercity ??

Karena kelir atau cat yang mengadopsi model bunglon kayak Aerox Cybercity. Menurut cak Steven selaku owner Yamaha SBW…NMAX 155 Predator Cibercity ini merupakan hasil karya Dealer untuk memberikan opsi lain bagi biker yang suka tampilan berbeda..

” Ini adalah NMAX 155 Predator Cibercity, warnanya purple dan dijual terbatas. Jadi bagi yang berminat silahkan kontak IG @Yamaha_SBW..” serunya. Special untuk NMAX 155 Predator Cibercity ini dijual diangka 36 jutaan untuk non ABS dan 40 jutaan untuk versi ABS. Artinya ada rentang 5 jutaan dibandingkan versi biasa. Kelebihannya untuk NMAX 155 Predator Cibercity sampeyan akan tetap mendapatkan casing asli jadi ora usah kuatir cak. So..NMAX 155 Predator Cibercity ? tunggu review videonya setelah ini cak…cadazzz !! (iwb)

 

9 COMMENTS

  1. Salut dgn kreatifitasnya, cuma kayaknya agak aneh, kurang selaras dgn bahasa desain NMax, next mungkin bisa direvisi desainnya

Comments are closed.