iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…iki namanya sobek bin moncrottt. Lhaaa piyee cak…musim 2022 seakan menjadi musim yang penuh cobaan bagi Fabio Quartararo. Setelah doi unggul 91 poin dan terlihat sangat jauh gapnya dibandingkan dengan Pecco, namun Assen menjadi titik balik kemunduran sang juara dunia. Apesnya lagi yang paling baru Fabio dikabarkan harus melakukan operasi tulang karena cederanya. Wahhh…piyee ikii? ??

Eitttt, tapi jangan down dulu cak. Karena operasi tidak akan dilakukan sebelum race Valencia. Seperti yang sampeyan tahu Sang juara bertahan mengalami cedera patah pada pangkal jari tengah kirinya saat mengalami kecelakaan latihan terakhir di Sepang, Malaysia, Sabtu lalu. Hebatnya doi namun tetap finis ketiga dalam balapan dan mempertahankan harapannya untuk meraih gelar 2022 yang tipis.

Menurut SkySport.it, dan dikonfirmasi ke Crash.net oleh tim Monster Yamaha, pemeriksaan lebih lanjut di Prancis mengungkapkan bahwa Quartararo perlu dioperasi. Yesss…tidak ada jalan lain karena kondisi tulangnya yang mengkuatirkan jika dibiarkan. Harus ada tindakan medis untuk memperkuat tulang yang patah….

iklan iwb

Last….belum ada konfirmasi hari dan tanggal. Namun yang pasti operasi nanti akan dilakukan setelah Fabio race di Valencia.?Quartararo sendiri tampil apik di Sepang dan tampak tidak terpengaruh atas cedera jari yang diderita di Malaysia. Hanya saja dia sering memasukkan tangannya ke dalam kantong es setelah tiba di parc ferme. Btw…Setelah Valencia, tes resmi MotoGP berikutnya tidak akan sampai Februari dan digelar di Sepang Malaysia. Semangat Fabio !! (iwb)

6 COMMENTS

  1. Crashnya ga terlalu parah tapi bisa patah tulang jari, tapi dulu waktu highside malah ga ada yg patah cukup aneh sih.

Comments are closed.