iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…sugeng enjing selamat pagiii cakkk. Dipagi ini IWB akan bawa oleh-oleh buat sampeyan dari ujung Jakarta, catet cak…oleh-oleh yang membuat IWB juga lumayan tercengang karena adanya sosok dengan muka menyeramkan. Asli pakde…IWB sampe ngowoh ketika ngelihat sosok NMax 155 namun dengan casing berbeda. Looksnya terlihat lebih mekar…..dan asliii, iki mukanya sangar tenan. Katanya sih konsep Predator. Tapi saat IWB dekati….lhoo kok gini yo cak ? saat IWB sedang mengamati dari dekat, tiba-tiba ada satu teriakan….” Opo mz IWB ? ” serunya. Ketika IWB menoleh asal suara, disitulah baru sadar bahwa NMAX 155 ini memang beda. Maksude ??

Teriakan tersebut berasal dari cak Steven selaku owner Yamaha SBW. Ya…IWB memang sedang di Yamaha SBW, dealer besar Jakarta ketika melihat penampakan NMAX berbody gambot tsb. Dan NMAx ini memang siap dikirim ke konsumen. Diundang cak Steven didealernya untuk review WR155 warna baru, jebule malah ketemu NMAX dengan body yang jauh lebih mekar. Iki sakjane model opo ?? dan mau dibawa kemana terus harganya piyeeee ??

Ini namanya NMAX 155 versi Predator – Ferrari cak IWB…” jawab cak Steven tersenyum. Disinilah IWB terdiam. Mata langsung menyapu ke body motor. Dan memang ketika itu IWB baru ngeh ada tulisan Ferrari gedeeeee bangettt. Juangkrikkkkk…kok Yamaha jadi Ferrari ki piyeeee wkwkwk. Rasa heran IWB tidak sampai disitu sebab ketika mata menyapu kedepan sampeyan akan menemukan casing tambahan yang cukup tebal. Jadi kesannya melar cak. Kemudian diarea body samping…belakang dan juga knalpot. Weladalaaahhh….jadi kayak karet kecemplung minyak tanah. Melarrr semuaaaaa…

iklan iwb

” Ehhh…jangan salah mz IWB, motor ini laku banget. Model custom ini banyak yang suka dan tidak pernah sepi peminat. Khusus untuk model ini yang suka mas-mas Cikarang...” serunya terkekeh. Cak Steven sepertinya paham raut muka IWB yang heran. Asli cak…IWB rada piyee ngono. Lhaaa desain aslinya yang sudah ganteng malah di acak-acak. Yahh…memang sih kalau sampeyan nanya selera, semua memang punya selera. Jadi kita tidak boleh mengecilkan selera orang lain. Kendati jujur IWB butuh effort lebih untuk memahami konsep modif ini. Bayangin wae…lampu spion udah keren bener karena dipindah nempel dibody tebeng. Setelah itu lampunya udah LED lagi…tapi LED yang digunakan seperti LED strip yang banyak dijual di online….

Kemudian body-body customnya…..jadi lebih mekar kiri kanan. Bahkan posisi reflektor aslinya terlihat lebih kedalam saking mekarnya casing tambahan. Dan saat dibandingkan dengan NMAX asli harus kita akui jadi lebih terlihat ” Big Matic” look. Tapi arti big matic sesungguhnya alias makin gedeeee. Yang menjadi pertanyaan…kenapa harus ada tulisan Ferrari ? “ Emboh cak, emang konsepnya ngono…” tukas cak Steven lagi terkekeh. Hebatnya sekali lagi, model custom ini cukup kencang alias lariss manisss. Yamaha SBW setiap nyetok langsung ludes. Horaaa umum…

Last….kita harus acungin jempol atas kreatifitas dealer sebab akan membantu mendongkrak penjualan apapun kondisinya. Btw…NMAX 155 versi Predator Ferrari ini dijual lebih mahal 5,5 juta dibandingkan standart. Jadi kalau sampeyan tertarik dengan sosoknya sampeyan bisa kontak atau DM ke IG @Yamaha_SBW. Catat cak, stoknya cukup terbatas jadi kalau sampeyan tertarik monggo segera kontak saja kesana. So…NMax 155 Versi Predator-Ferrari, kok gini yo cak ??? piyee kalau menurut sampeyan ? monggo berikan opininya hehehe…(iwb)

Video review

Gambar

 

30 COMMENTS

  1. Cak saya liat motor kayak gini kesannya malah aneh ya, apalagi kalo yg makr bapak2. Standarnya aja bagus kok

  2. Nmax yg baru yg kurang adalah bagian buntut, lampunya jelek, klo boleh memilih, mending versi yg lama lebih bagus daripada yg baru.

Comments are closed.