iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) harus puas finis kelima pada race Misano 2022. Dengan begitu, perubahan pada klasemen sementara cukup signifikan mengingat poin Francesco Bagnaia mulai mendekati Quartararo. Tentunya, posisi Yamaha terancam cak dalam perebutan gelar juara. Saat race berlangsung, Quartararo mengaku frustasi karena sudah berusaha keras namun hanya mampu finis kelima. Bahkan, doi tidak kesulitan dalam menyalip rider didepannya?

?Aku benar-benar sudah mencapai batas. Aku sedikit frustasi sepanjang balapan karena aku sudah berusaha 100 persen dan tidak bisa berjuang untuk finis terbaik. Pada akhirnya kita harus memeriksa apa penyebabnya. Kecepatanku hampir sama seperti saat latihan bebas. Tapi tidak mungkin untuk menyalip pembalap lain saat balapan,? ujar Fabio Quartararo via speedweek. Rider asal Prancis tersebut mengaku tidak mengalami masalah dalam balapan. Namun Yamaha M1 sudah mencapai batas sehingga sulit untuk overtake rider lainnya?

“Aku tidak mengalami masalah saat balapan, itu saja. Ketika aku berada di belakang Ducati, bahkan sangat dekat di belakang mereka, aku bisa mengerem dengan normal. Aku merasa baik di atas motor, itu hal yang lucu. Aku tidak buruk, tapi hanya finis kelima. Bahkan ketika aku sangat dekat dengan Marini, aku tidak bisa menyalip,” tambahnya. Doi menjelaskan bahwa power YZR M1 sudah mencapai batas sehingga kecepatannya lebih lambat dari Ducati. Sementara itu, Quartararo memprediksi persaingan pada race selanjutnya akan sangat ketat?

iklan iwb

“Aku tidak takut tentang masa depan, tapi aku juga tidak bisa tenang. Setelah balapan yang bagus, aku lima detik di belakang pemenang. Ini bukan posisi yang bagus. Aku konsisten mirip Pecco, tetapi kecepatan kami terlalu lambat. Balapan selanjutnya di Arag?n akan sangat sulit. Kemudian kami menuju Jepang, Thailand dan Australia. Kami sudah lama tidak ke sana. Semoga kami bisa memberi kejutan. Di Misano, aku telah melakukan pekerjaan dengan baik, aku dalam batas dan kecepatannya bagus, tetapi itu tidak cukup. Kami tidak bisa melawannya, motor kami lambat dan telah mencapai batasnya,” tutup Fabio Quartararo…..(RA iwb)

17 COMMENTS

  1. Jiaaahh lgsg di goreng ????????
    Cepet bgt kalo yamaha cak
    Pa kabar ngondah yg bobrok dua musim aawowkwowkowkwok

      • Yamaha bobrok endasmu? sebobroknya Yamaha paling tidak runner up atau ketiga klasemen, ini Honda Juru kunci, itu baru bobrok

      • Buakak@kakakak…….??? Guling-guling tahu guling ??? fabyoloyo digoreng Ducati riderz, bahkan Aprilia ikut ngamplengin pulak.
        Buakakakakak

    • Mau punya 2 itu rupanua sulit
      ..gimana bisa ngejar 6 ?
      Punya1 pun bersyarat…dimana Suzuki juga bisa punya1 Cak .
      Mueeeehehehehhehehe ?

    • bobrok itu jadi juru kunci… emang kapan Yamaha jadi penghuni dasar klasemen?? kalau yg sebelah sih sdh 2 tahun bobrok..

  2. Yahampass aslinya memang SamVah cak
    Bentar lagi Marc pun ikut merecokin balapan yang pada akhirnya Marc bisa juara 3 musim ini
    Mueeeehehehehhehehe ?

    • Dlm sejarah, ngondah tdk pernah dominan kecuali ketemu pembalap yg hebat macam doohan dan marquest.. sisanya hanya jd samfah motogp. Wkwkwkkwk

    • O ONdah pada ngeteks sama ducati. Motor buozoks ReCik-V buat ojek pengkolan sajah.. sdh tdk pantas ikut kejuaraan dunia.. wkmwwmk

      • cara jadi FBH gampang,, Kecotin Pabrikan lain, Sembah sembah Produk Sayap dan RCV,,

        wkwkwkwkkwk

  3. Ngondah yang bobrok 2 musim aje pembahasanya hati hati bener kalimatnye,, kalo yaheho, lansung dah di goreng2 wkwkwkkwkwk

    Ievvebeh Somvlakkk

Comments are closed.