iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Jack Miller (Ducati Lenovo Team) kembali mencetak podium pada putaran ketiga belas MotoGP Redbull Ring, Austria. Hasil ini sekaligus menandai back to back podium perdana Miller musim ini.

Jack Miller merupakan salah satu kandidat terkuat untuk memenangkan balapan Redbull Ring. Yupss Miller sudah menampakkan kecepatan dan konsistensinya sejak sesi hari pertama dimana doi selalu berada di depan. Namun dalam balapan beberapa hal justru membuat Miller kesulitan. Benar cakk perihal degradasi ban.

Miller memulai balapan dari posisi ketiga dan bertahan diposisi tersebut di lap pertama. Butuh tiga lap bagi Jackass untuk mengovertake Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP) untuk merebut posisi kedua. Ia kemudian mulai menekan rekan satu timnya, yang memimpin balapan sejak lap pertama.

iklan iwb

Hingga menyisakan sepuluh lap, Miller mulai kuwalahan mengejar Pecco. Ia mencoba bertahan diposisi kedua meskipun dibayang-bayangi ketat oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP). Miller menjaga ritme balapanya, namun karena doi memilih ban Soft – Medium justru keteteran menjelang finish cakk.

Miller harus merelakan posisi keduanya direbut oleh Quartararo di empat lap tersisa. Dan tidak ada pilihan lain selain mengamankan podium ketiga. Namun doi harus berhadapan dengan Jorge Martin (Prima Pramac Racing) yang juga mengancam sejak awal.

Saat last lap, Miller kecolongan Martin ditikungan pertama dan sayangnya Martinator kehilangan grip ban depan yang membuatnya dlosor. Miller mengambil alih posisi ketiga hingga bendera finis berkibar dan membawa pulang 16 poin.

“Aku senang dengan hasil hari ini. Aku berusaha sekuat mungkin untuk tetap bersama Pecco sampai akhir balapan, tetapi setelah aku mencoba melewatinya, ia meningkatkan kecepatan, dan itu sulit bagiku untuk meresponsnya,” tukas Miller dikutip dari laman Ducati Corse

“Kemudian, aku mulai sedikit menderita dengan ban menjelang akhir balapan. Kami berjuang keras dengan Fabio Quartararo dan Jorge Martin untuk tempat kedua, dan aku berharap untuk mendapatkan yang lebih baik dari mereka,”

“Bagaimanapun, itu adalah kali kedua kami mendapat podium ketiga kami berturut-turut, tujuannya adalah untuk terus berjuang demi meraih podium di semua balapan mendatang (7 balapan tersisa). Ini adalah momen yang bagus untuk tim, jadi aku berharap kami bisa melanjutkan momentum ini di balapan kandang kami di Misano,” tutup pembalap Australia tersebut….(CB iwb)

13 COMMENTS

  1. Dia naik Ducati udh sekuat tenaga aja masih gitu hasilnya
    Apakabar ngondah ya pada bercanda di belakang kayanya????
    Mangkal aja jd kang ojek pebalapnya, motor ngojek ikut balapan kasian

    • Yang lain masih mencoba rebutan gelar , dan Sulton Hnd lagi berbagi buat kasta2 bawah
      Mueeeehehehehhehehe ?

    • You cak….Mongtor ngojek paling banyak gelar juaranya , mongtor Yahampasss masih dibawah lutut Sulton Hnd
      Mueeeehehehehhehehe ?

  2. Kata fannya ngondah ngondah itu sudah banyak jurdunnya makane orientasinya produk untuk ojek saja.ora usah kenceng kenceng

    • Betul banget , dah banyak banget gelarnya , bahkan mau nambah lagi gelar beruntun disaat yg lain masih berebut remah2 gelar
      Mueeeehehehehhehehe ?

  3. Sulton Hnd gak pernah khawatir akan gelar , selalu kalau nambah sekalian 3 4 5.
    Yang lain dapet dan berebut 1 gelar pun susah , kecuali dapat karena bersyarat ?
    Moto3 Duo Hnd menang kemaren. Moto3 Hnd lagi bersaing sama gas-gas.
    Yahampas Moto3 aja gak ikut…kalah sama Mocin CF moto yg ikutan Moto3 . Moto2 yahampasss amsyiong
    Mueeeehehehehhehehe ?

      • ciee ada yang bisa diunggulin,,
        btw moto2 pakai mesin Triumph,

        jadi mesin hondgay gak ada disitu wkwkkwkw
        Ngampasss

      • Moto2 kemarin menang hanya utk hibur FBH, Yg pasti mesinnya bukan dari Ngondah kan…Wkwkwk
        Baca ini :
        Semua sepeda motor di Moto2 wajib menjalankan mesin yang sama. Mesin yang saat ini digunakan di Moto2 adalah jenis mesin Triumph 3-silinder 765cc. Mesin ini sebelumnya juga telah digunakan dalam perhelatan Moto2 sejak 2019. Ban pada sepeda di Moto2 pun semuanya harus dipasok Dunlop, dan sistem listrik harus memenuhi persetujuan FIM selaku pengawas balapan.

  4. Jual halusinasi emang jagonya FBH
    Obral rasa malu emang jagonya FBH
    Obral otak emang jagonya FBH

    coba kalo Hondgay juara terus,, makin kecod sana sini, sama kroco kroconya wkwkwk

Comments are closed.