iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang diklaim semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Dan untuk menjawab rasa penasaran sampeyan IWB sudah siapkan mega gallery sang kuda besi, dan ini yang beda cak !!!

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

iklan iwb

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

?Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,? ujar Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

?Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya,? ujar Loman.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu pada new gen sampeyan juga akan menemukan perbedaan speedometer dimana sekarang mirip new CBR150R termasuk hadirnya gear indikator dan MID….

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey…(AHM PR)

183 COMMENTS

  1. ekekekekekek

    Kayak gini kug mau lawannn SOHC superiorrr

    H suuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  2. ekekekekek

    padahal mesinnya udah jiplakk SOHC

    tapi tetep aja KeOK

    H suuuRrrAM

    muehehehehe

  3. ekekekek

    tanda tanda pabrikan H mau ku KUT gukung tikar

    H suuuuRrrrrAM

    muehehehehe

    • Dari posisi duduk posisi stang dan posisi speedo.
      Gtw deh kayak apa

  4. Yang bicara ni motor kayak Byson itu dari mana nya ya, apa Byson paket USD. Byson motor emang cocoknya di pakai di new Delhi. Ini Honda cb keren si, USD nya mantap. Harga di angka 30 masih oke lah. Cuma kalo beli mending 2nd tarikan leasing aja, murah 2 ?

  5. Keren, cuman satu warna shroud / tebeng samping kayaknya kurang genjreng pake abu abu… Harusnya matte black saja… Atau pake warna dominan…

  6. Bagi yg belom liat neosport family mungkin ini wao.. Klo yg udah liat, ini biasa aja

  7. Mantul Nilai 9 kecuali bagian lampu saya kasih nilai 6, secara keseluruhan jempol lah

  8. Racikan ahm emang josss cak… ripal di buat gak berdaya kalo ahm agak serius…

  9. Tebel bgt bodynya
    Shroud kebesaran kyk megapro
    Stang warnanya ngk matching mdg item
    Bawah tangki aneh kyk dicoak

  10. Ditunggu cak modif + total biaya jika ganti USD set untuk versi sebelumnya?

  11. Mijone cocote kayak t**… Hahaha…. Mueheee gak punya kepribadian, org bilang kayak megapro ikut ngomong kayak megapro, org bilang kayak byson ikut ngomong kayak byson, org bilang kayak verza ikut ngomong kayak verza. Dimana o**kmu jon… JOn…. Kalo ngiri ya jangan terlalu.. Gt lho…

  12. Tetep nahan celengan karena rangkanya masih kayak gitu. Illfeel aja sama model turbularnya.
    Si Vixion juga gak se-sexy dulu. Bandit modelnya amit?.
    Emang paling bener beli n-max atau PCX ?

  13. Agak kecewa dengan designnya cak. Mesin nampak terbenam dengan body bongsor yg seperti dipaksakan. Hanya opini saya.

  14. Kok bagusan old gen yang terakhir ya cak? Ini ubahannya terlalu menyimpang dari desain sebelumnya. Bagusnya cb tetep pake desain full agresif, kalo ini kayak setengah2. Bagian tanki kayak mbulet, depan sm belakang lancip2.

  15. Wkwkwkwkkk motor kog mirip Jurigen penyok2, wagu bingit.
    Kirain pakai judul Ngonda ngamuk cak..
    Ah trnyata cm ini yg beda,, mesin beda warna doang… Wkwkwkk itu mah bisa pke pilox

  16. pig son be like : “dahhh lahhh… gue terima nasib jadi penunggu gudang aja…” wkwkwk

  17. Seharusnya yg bodi belakang yg kesan ada bolong2 nya samping jgn di hilangkann jdi lebih agresif sama shroud depan ttp sprt yg sebelumnya

  18. Sebagai fbh menurut saya ini desainnya agak aneh. Ini mah malah kaya yamaha byson. Kesan sportynya berkurang. Gagahnya jg gak dpt bgt. Shroudnya jg terkesan tempelan. Gak menyatu spt yg sekarang.

  19. Ini masih klotok klotok kagak . kalo iya tolong dikasih stiker di bodi nya

  20. Maaf, masih bagusan versi yg sebelumnya. Fitur ok, power torsi cukupan lah untuk daily use, tapi desain kali ini agak maksa dan bosenin. Judul artikelnya juga maksai

Comments are closed.