iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sudah IWB jabarkan sebelumnya bahwa dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna. Dan inilah mega gallery Yamaha new Aerox 155 connected !!

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Performa Terbaik di Kelasnya

iklan iwb

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS)* yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Super Sport DNA

All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Untuk design, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Bagian jok pada motor di desain agar lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Advance Feature

Selain dapat terkoneksi dengan Smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga mempunyai Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone. Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter. Sementara untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak, All New Aerox 155 Connected dibekali dengan bagasi yang besar.

Tidak ketinggalan, ada pula Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampikan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri) serta Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Untuk menunjang penampilan konsumen, motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. untuk All New Aerox 155 Connected / ABS hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black. Nah untuk memberikan gambaran berikut mega gallery New Aerox 155 connected 2021. All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.000.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Seluruhnya untuk OTR Jakarta….(YIMM PR edited)

184 COMMENTS

  1. Kenapa harus ngekor headlamp vario sih? Padahal bagusan yg pertama. Ada lampu senja di kiri kanan. Kalo mau alis DRL jg udah bs ditambahin di model lama, tanpa harus ngilangin lampu senja

  2. Kenapa matic Yamalu harga nya selalu di bawah Honda ????
    Nmax di bawah PCX
    Ini Vario kawe di bawah adv ????
    Ada apa inih???

    • Ekekekek.. vario kawe pengen jadi vario, dikasi Alis DRL, tp gak mau dibilang ngekor. Beyek Logic

      • Coba di bandingin ?. Shape fairing samping kanan kira aja beda jauh ko mo nyama2in vario ?. Itu mesin baru 1th udah gredek ngapain ajaa. :v

  3. Banyak yang bilang mirip vario
    Kok cuma si mijon doank yang sewot
    Jangan2 wmang matanya katarak

    Kekekekek

    ??

  4. Yang bilang mirip waria (ups!), Kudu ngaca. Waria itu malah mirip R25 ver. 1. Waria sama R25 lebih dulu mana keluar

    • ekekekekke

      MbingHa dan Salezzz Salez BahLul

      Warioooo Mrongossss Gitu kug disamain

      H suuuuRrrAM

      mueuehehehe

    • ekekekekekek

      mbingHa dan SalezZ Saleznya BahLull Akut

      kebiasaan Ngeekorrrrr mana peduli

      H suuuuuRrrrAM

      mueheehhee

    • ekekekekekek

      Nah, siluetnya gabungan Antara R25 Old Aerox 125 dan Nouvo Z

      tapi tidak dgn HonHon masa dimiripkan Wariooo Mrongosssss

      H suuuuRRrrAM

      muehehehee

  5. TROMOL alias DRUM Brake…

    Si kobay pasti bilang ” ga sadar2 yah..wkwkwk”!!!
    ?????

  6. Cakk IWB..!!

    Ente harus tanggung jawab…
    Ini bukan versi ASLI nya, melainkan versi FIBERGLASS modif dari thailand..!!

    Itu kata sumber Y yg paling kredibel di dunia dan alam ghoib..!!!
    Initial Tr*#z…
    ??

    #Khabooooouurrr…

  7. Yahh cak IWB, komen gw tampilin dong,..lu di bilang IWAKBAKARAN sama juragan FIBERGLASS khusus Ngaerok taeland..????

    Si moDhar alias Tr#@buz…eh ?

  8. Saya pemakai honda, dari vario110, vario150, baet, scoopy pengereman honda saya kecewa dan saya ganti semua pengereman pakai punya yamaha biar makem..
    Sebelumnya saya pakai yamaha xride, nmax dan xmax mantap buat tanjakan ga terasa..
    Rencana mau beli matik yamaha lagi yg jos gandos..

    • ekekekekek

      Nah, MbingHa dan SaleZz salezZ nya

      pada tutup mata dgn Rem HonHon yg Gloyorrr

      itu bukan Ngada ngada Pelangganya sendiri yg udah merasakan

      H suuuuuRrrrAM

      mueheheheheh

  9. Wew…… desain Aerok Old nyontek varioLED Old, tp digendutin. Terus VarioLED New nyontek Aerok Old, bagian muka digedein. Sekarang Aerok New Nyontek VarioLED Old lagi, nambahin alis drl standar yg posisinya gandeng ama headlamp. Cuma dibalik posisi 2 lampu jauh gak di tengah, biar beda ama vario

  10. ekekekek

    yg dimiripkan sam Wariooo Mrongosss

    cuma MbingHa dan Salez Salezzzz H BaHHHLullll

    H SuuuuuRrrAM

    mueheheue

  11. Cak tolong bilangij ke petinggi yamaha.. knp versi standart ny selalu pake kunci biasa gk smartkey..
    Mau saingin honda tp pelit banget.. dr nmax skrng aerox..

    • ekekekekek

      itu pakai behel tapi tersembunyi bawah jok bray

      nungging dikomen lagi ???

      H suuuuRrrAM

      mueueueueueu

Comments are closed.