iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. berterimakasihlah sampeyan dengan hadirnya para ahli render di tanah air. Berkat mereka gambar burem tidak jelas bisa langsung rubah secara signifikan akibat dilabur full color.?Seperti yang dilakukan oleh Joe motoblast yang secara Brilliant berhasil memberikan gambaran setelah versi gambar paten diotak-atik dengan warna biru.?Jika sebelumnya warna tersebut hanya pada sisi samping belakang namun kali ini doi kembali memberikan sentuhan pada moncong depan. Dan hasilnya….not bad at all !!!

Pada gambar paten yang dirilis oleh Yamaha bisa kita temukan bahwa untuk headlamp generasi kedua motor Seperempat liter pabrikan garputala ini memang berubah. Tidak seperti generasi pertama maka pada versi facelift desainer sedikit melakukan revisi sehingga shape jadi sedikit lancip. Namun tidak seperti R15VVA maka pada R25 headlamp tidak terlalu sipit alias masih sedikit lebar. Banyak yang mengatakan desain lampu ini mirip dengan old R15 dikombinasikan dengan new R15….

Kemudian pada bagian tengah kita akan menemukan air ram yang menganga cukup besar. Banyak yang berharap air ram tersebut bukan hanya lubang variasi seperti R15 namun memang betul-betul memiliki fungsi untuk mempertegas performa motor yang powerfull lewat down draft model yang biasanya memang bakal banyak membantu pada sektor power.?Dari render lek Joe juga kita bisa lihat…. ternyata setelah mendapatkan sentuhan full color area depan bisa dibilang cukup berwibawa….

iklan iwb

Yup….. mungkin Harapan Kita tanpa muka lebih gahar dari gambar paten. Namun jika kita perhatikan secara seksama justru bentuk yang tidak terlalu Wah ini akan memberikan feel everlasting serta berwibawa.?Sepertinya Yamaha memang mencoba melakukan pendekatan dengan jalan berbeda supaya antara satu produk dengan lainnya memiliki DNA yang sama yakni R series family tapi tidak saling tumpah tindih….

Last… dari sisi pribadi moncong depan memang bukan masalah utama sebab dari beberapa perspektif justru model baru ini memang lebih cakep dibandingkan model lawas. Yang menjadi fokus utama adalah desain dari tengah ke belakang yang terkesan tidak meninggalkan versi sebelumnya di mana justru keputusan ini membuat sentuhan seakan tidak maksimal.?Yah…mungkin kita harus lihat versi masspronya nanti cak. Yang pasti IMHO dari render lek Joe ini fix dari depan new R25 cukup cakep. Piye menurut sampeyan pakde? (Iwb)

 

128 COMMENTS

  1. kaya kasusnya new ninja pertama di buly terus banyak yang beli wkkwkw kalo r25 langsung menang DOLLAR

  2. mukanya ganti ama muka R6.. abis perkara… renderan diatas kliatan sipit soalnya motor miring.. coba klo tegak.. belo nya jelas banget.. #2019tetepninjacbr

  3. kuk cakepan r15 v3 yo kang?..
    kalau head to head sama cbr250 kayaknya kuk berat ya…
    maaf cuman opini saja..

  4. motor gaweane….anak putune Mbah Darmo…succes mengemparkan blogger sak ndonyo….ngah ah ah ahhhh…gaweane efbeha…cukup dimajalah bobo….ngiah ah ah ahhhhh

  5. Dari bentuk pastinya nanti gak jauh beda dari paten, nah .. pada masspro nanti, r25 harus punya bagian2 ataupun fitur yg diunggulkan dan memang harusnya mengungguli rival2. Tidak cukup dg memiliki 40 hpan saja..karena itu sudah dimiliki n250 atau cbr250 cukup dg tombol sport pluznya.
    Apa kelebihan yg dibawa r25 nanti ? Apa masih dalam keadaan bingung?

    • Knpa loe yg kelihatan bingung.. klo punya dana beli yg loe suka.. klo cuma membandingkan saja dari semua pabrikan ya jelas loe bakal bingung sendiri.. lebih2 klo dana pun tak ada .. apa gak lebih bingung lg loe…Hahaaa lucu

  6. kalau dilihat sekarang yamaha senang dengan desain simpel everlasting.. desain yang sukanya lama tp bosennya lama jg…

Comments are closed.