iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. Seluruh pembalap MotoGP kecuali Jorge Lorenzo serta tim Aspar mengikuti tes Catalunya hari ini. Masing-masing tim melakukan testing beberapa komponen sebagai bekal untuk balap ke depan. Dalam tes Catalunya pada jam 02.00 sore terlihat Andrea iannone mampu menjadi pembalap terkencang dengan lap time cukup baik yakni 1 menit 39.020 detik….

Tidak banyak yang bisa di gali apa saja yang dites oleh masing-masing tim. Akan tetapi kesibukan yang ditunjukkan oleh mereka menandakan bahwa beberapa komponen Sedang dicoba.?Sejauh ini hanya Jorge Lorenzo dan tim Aspar yang tidak ikut pada tes Catalunya. Sedang lainnya hadir kangbro….

Tercatat jam 02.00 sore waktu Spanyol terlihat Andrea iannone dari Suzuki menjadi pembalap terkencang dengan torehan waktu cukup baik yaitu 1 menit 39.020 detik. Dibelakangnya nempel pembalap Honda Tito rabat disusul oleh Danilo Petrucci ketiga serta Johann zarco ke-4. Sementara mengisi posisi kelima adalah Marc Marquez dilanjutkan oleh Cruthlow keenam…

iklan iwb

Untuk tim Factory Yamaha terbaik tetap ditempati oleh Valentino Rossi dengan mengisi posisi terkencang 13. Sementara Maverick Vinales nempel di belakang The Doctor dan berada di urutan 14. Saat ini tes masih berlangsung dan kita lihat perkembangan selanjutnya. Berikut hasil lengkap tes Catalunya MotoGP jam 02.00 sore. Semoga berguna…..(iwb)

44 COMMENTS

  1. Tito rabat wes geser nang Ducati lek ?, tumben iki cepet keluar artiket test…dengaren lek ?, itu sizuka iso banter kok yo mung tast test tost tok…mbok balapan ga usah pekewuh , entok nyalip trus kabur yo entok lho ??

    • owalah….soon….son……
      pd saat tes itu waktu itungan cmn 1 putaran doang
      beda ama saat race
      MuuUUUuuuehehehehe……

  2. dulanan tok, gak serius.
    yang beneran ya di race.
    ianona arep menang 100x, gak di itung podo karo nol.

  3. dulanan tok, gak serius.
    yang beneran ya di race.
    ianona arep menang 100x, gak di itung podo karo nol.

  4. Tito rabat wes geser nang Ducati lek 😁, tumben iki cepet keluar artiket test…dengaren lek 😊, itu sizuka iso banter kok yo mung tast test tost tok…mbok balapan ga usah pekewuh , entok nyalip trus kabur yo entok lho ☺️

    • owalah….soon….son……
      pd saat tes itu waktu itungan cmn 1 putaran doang
      beda ama saat race
      MuuUUUuuuehehehehe……

Comments are closed.