iklan iwb

Iwanbanaran.com – Hottt tenan pakde……sepertinya tema perkara Suzuki Bandit 150 menjadi hot topik diajang Blogsphere. Terbukti setelah IWB bahas perkara ciri perubahan naked bike Suzuki Bandit 150, bocoran ini langsung direspon oleh cak Julak Sendie yang begitu brilian menuangkan hasil karya olah photoshop perkiraan desain??Suzuki Bandit 150. So…apakah desainnya bakal seperti ini ? Yuk, kita kupas sama-sama…

Jika sampeyan mengamati gambar Perkiraan desain Suzuki Bandit 150 hasil renderan cak Julak, akan kita temukan sebuah alur desain yang begitu mirip dengan Bandit GSF650. Khususnya bagian headlamp yang menganut model rounded atau membulat. Lalu dibagian atas nongol windshield atau visor mungil bak mahkota. Dari sini IWB paham, sepertinya renderan lampu memang terinspirasi dari naked bike 650cc sang Bandit…

Lalu berdasarkan testimoni yang sudah IWB bahas, buntut tidak lagi senungging GSX-S150. Ada revisi cak…perombakan dibagian buntut, IWB melihat jok sudah menganut model tandem. Namun yang menarik cak Julak meracik versi render ini dengan buntut yang cukup tipis. IMHO IWB jadi teringat dengan desain bokong belakang Yamaha Vixion gen pertama…ada kemiripan cak…

iklan iwb

Selebihnya hampir semua masih menggunakan body atau desain dari Suzuki GSX-S150. Yup…current GSX-S150 lengkap dengan pelk atau castwheel yang menganut palang Y, termasuk muffler serta foot step…menggunakan common part gen GSX series 150. Bener-bener teliti dan sepertinya cukup logis hal itu akan ditempuh Suzuki. Dan harus IWB akui, sentuhan minor tersebut ternyata membuat sosok Bandit 150 jauh lebih enak dilihat mata dibandingkan dengan GSX-S150. Pertanyaannya…apakah next Bandit 150 bakal seperti ini ?

Jelas soal itu hanya Suzuki yang tahu. Mungkin dari IWB hanya bisa memberikan sedikit petunjuk, sisi samping khususnya diarea tengah memang memper tenan. Sedang lampu…mungkin tidak sebulat itu. Untuk lain-lain seperti buntut….wahhh, nggak seru kalau diumbar semua cak. Tapi prediksi IWB sih nggak setipis itu…iki prediksi lho yak. IWB judule sotoy duluan walau belum melihat langsung. Namanya wae prediksi pribadi (kaburrrrr :mrgreen: )…

Last….hasil karya dari cak Julak Sendie perihal sosok Bandit 150 memang mampu memberikan gambaran kepada kita semua akan seperti apa sosok Suzuki Bandit 150 nanti. Ada baiknya sampeyan sabar dan kita tunggu saja tanggal mainnya nanti. Sabar subur cak. So…Suzuki Bandit 150 ? kalau bentuknya seperti ini wis cukup menggoda dompet ora cak kira-kira ? (iwb)

140 COMMENTS

  1. Suzuki cepatlah buat Bandit 250cc croodplane ato 4 silinder .Model Bandit 400.kalau mau laris sih and naikkan pamor lagi.

  2. Bandit, dr namanya lebih pass dengan bentuk retro. Bentuk yg kayak kang sendiri buat lebih cocok buat refresh GSxs 150.
    Bandit pake mesin common gsx150 dgn model retro. Ciamik

    • bener bro..kan punya GSR ato GSX nya .koq malah klan Bandit yg ad ciri khas dr Bandit 400 malah dibuat gini. Aneh aja liatnya,sy pecinta Bandit 400 harapin suzuki buat mirip bandit 400/600 dengan 250cc. minimal 2 silinder 280? klo bisa 4silindernya sekalian.pasti suzuki berjaya lagi. klo gak siap” digempur R25 croosplane plus 3 silinder dan ninja 4 silinder.

  3. Ayo Donk Suzuki Di Tunggu Kehadirin GSX-R 250 Dan Gsx-S 250 nya. Salam chenel motor Bombom legok

  4. Kang IWB sudah di kasih poto/gambar final desain dari bandit 150 ini lewat telik sandinya di lingkungan SIS ?

  5. kalau sampai seperti renderan yang di post disini…. aku bakal gelo tenan karena si suzy lama gak ngabarin dan aku udah meminang SL.

  6. SROUND lancip itu harus ditiadakan dan diganti seperti exmotion punya
    sementara tangkinya masih ex tangki GSX harusnya tangki Bandit ngak seperti itu.

Comments are closed.