iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….jian hora umum ki garputala. Semuanya serba diam…bak air tenang menghanyutkan. Mungkin kalau Blogger nggak kreatif akan banyak pembaca dan para bikers yang missed tidak menyadari kehadiran produk-produk fresh Yamaha. Seperti warna baru Yamaha Aerox 155 yang akan menemani Racing blue 2018 berikut ini. Mengadopsi kelir bak superbike YZF R1M, inilah sosok terbaru dari sang skutik….

Sebelumnya banyak yang bertanya….gimana dengan warna baru Aerox 155 racing Blue kang Iwan? Apakah tipe R hanya ada satu warna dan tidak ada tambahan. Pertanyaan ini cukup banyak dilemparkan para pembaca warung mengingat warna-warna lain sudah disebar. Dan dilalah dipembukaan tahun ini, PT YIMM menjawab rasa penasaran sampeyan dengan sebuah warna baru yang cukup keren….

Mengadopsi warna ala YZF R1M, sampeyan akan melihat Aerox 155 tipe R lengkap dengan suspensi tabung (sub tank). Warna ini mengingatkan kita pada YZF R1 serta MT25. Konon tambahan warna untuk tipe R akan ada dua yakni silver seperti terlampir dan kuning. Nah…untuk kuningnya juga menganut tema striping yang sama. Bedanya kuning dipadu putih ciri khas Yamaha racing jama dulu. Gambar yang dishare oleh cak Amsori via grup FB hanya memuat silver dan striping biru terlampir….

iklan iwb

Sejauh ini belum diketahui apakah dengan warna baru maka banderol akan naik. Yang jelas jika kita berpatokan dari line up sekarang maka?Yamaha Aerox 155 VVA kini memiliki 4 varian versi standart (22,8 jutaan), versi Movistar 24,2 jutaan…R version 24 jutaan dan tertinggi adalah S version dengan 27,2 jutaan. Dan melihat sosoknya yang ternyata sudah nongkrong didealer berarti diam-diam PT YIMM telah mendistribusikan new color keseluruh tanah air. Penasaran sosoknya ? intip wae foto-fotonya dibawah ini. Piye cak…keren ora ? (iwb)

190 COMMENTS

    • News :
      ? Vixion diketahuan sangat boros oli dan akan bisa-bisa ngebull kalau dibiarkan
      ? Belum 1 bulan Seal Usd R15 v3 sudah rembes/bocor oli.
      ? Tak sengaja lewati jalan berlubang Swing Arm R15 Retak hingga patah dan sampai terputus.
      ? Dua shock belakang Aerox 155 bermasalah di Seal sehingga rembes dan bocor oli.
      ? Terpaksa servis ke Dealer, Aerox 155 ada suara Krek-Krek-Krek di sektor mesin.
      ? Diketahui Nmax/Aerox 155 tiba-tiba mati sendiri dan enggak hidup walaupun di starter berkali-kali.
      ? Sumua Nmax speedo meter nya sangat mudah ?ngembun? Fakta!

      Wkwkwkwkwkwkkwkwkwk

  1. Swing arm R15 series terbuat dari aluminium sangat rentan atau gampang retak sedikit langsung patah dan bahkan sampai terputus pak!

    Butki search di google : swing arm yamaha patah

  2. Nih motor bentuknya keren, sy tertarik, cm satu pertanyaan buat para pengguna aerox, apa fibrasinya minim kayak Vario? Soalnya sy compare skutik kecil Y & H, skutik H terasa lebih minim fibrasi. Apa di kelas skutik bongsor ada perbedaan karakter? Atau sama aja? Malah jd suatu ke khasan suatu pabrikan? Kayak Harley Davidson yang malah menjadikan fibration sebagai salah satu filosofi mereka *catatan: ane belum pnh pake matic bongsor. Cm matic kecil n sport 250

    • Saya udah pake 5 bulan. Soal getaran minim banget bro, feel bawa jg enaaak bedalah sama metik cilik. Asal shock belakang jangan di bikin mono, getaran lebih terasa

  3. Hahaha,,,sekarang matic FBY ada 2 jenis mesin untuk 125 CC,,,

    125 CC radiator,,,
    125 CC non radiator,,,

    125 CC radiator benteng utama,,,
    125 CC non radiator buat jaga jaga,,,

    Hahahay,,,,,,,?????

  4. Tunggu sebentar,

    Banyak orang salah paham tentang teknologi VVa dan BULE CORE, mereka mengira itu semua tidak ada gunanya. saya luruskan biar anda paham.

    1. VVa.
    Ingat!, walaupun cuma 2 profil kem yang berbeda maka tetap saja itu disebut VARIABEL. Kalau ada yg menyebut itu DUAL POSITION maka itu orang salah kaprah, mungkin dulu matematikanya jeblok.

    2. BULE CORE.
    Teknologi Ini dianggap penemuan paling mutakhir sejak 5 tahun terakhir. Bagaimana tidak, teknologi BULE CORE terlahir dari 2 disiplin ilmu yang saling bertolak belakang. Ilmu fisika dan metafisika dikolaborasikan sedemikian rupa hingga menghasilkan terobosan yang luar biasa.

    Inti dari BULE CORE adalah menambahkan warna biru pada bagian2 tertentu dari sepeda motor. Seperti di frame yang dilabur cat biru, atau di velg dan garis di sepanjang bodi. Kedengarannya biasa saja, tetapi mungkin anda baru mengerti jika anda dapat melihat penambahan warna biru ini dari sisi metafisika.

    Setelah melalui penelitian yang panjang, ternyata warna biru tidak disukai makluk halus gentanyangan. Sehingga makhluk halus tadi berusaha mendorong/menjauhkan obyek benda berwarna biru yang tidak ia sukai tadi.

    Dari dorongan makhluk halus yang tidak suka warna biru inilah sepeda motor berlabel BULE CORE mendapat tambahan power dan torsi yang cukup signifikan.

    Sehingga jika motor anda sudah berlabel BULE CORE itu artinya anda mendapat 3 keuntungan yaitu : lebih kencang, lebih bertenaga dan lebih irit.

    Sekian.

    DR. Bintang

  5. ekekekekek

    jama,ah klep 2 biji
    terkozel kozel
    lihat matik gahar 4 klep vvti

    ngerii cakk

    ???

  6. Yuk! brosis sebelum membeli Yamaha, kita Search dulu di mesin pencari seperti :

    – Google
    ? Bing
    ? Yahoo!
    ? Yandex
    ? Dll.

    Contoh kita Search :

    – Keluhan Yamaha (Merk Nama Motor)
    ? Kelemahan Yamaha (Merk Nama Motor)
    ? Yamaha ngebull (Merk Nama Motor)
    ? Yamaha boros oli (Merk Nama Motor)
    ? Masalah Yamaha (Merk Nama Motor)
    ? Kekurangan Yamaha (Merk Nama Motor Yang Ingin Di Beli)
    Contoh lagi kita Search di Google :

    1. Keluhan NMAX
    2. Keluhan Aerox 155

    Next tunggu dulu atau pantau : Keluhan Lexi 125 (kalau sudah ditangan konsumen)

    Seperti di Grup Facebook atau Internet
    Salam kita wajib smart!

  7. We love honda.. Motor ampas, di gas melas, kenek jeglongan boyoke amblas, temu aerox di libas..

    Uhekuhekuhekuhek..

  8. Yameki ternyata kgk jualan motor wak…ternyata jualan klep…
    Pantez kgk laku? Ms 19%
    Lha fby tolol nya cm jazjezjoz wak…
    ??????? mengenaskan…

  9. kolom komen jadi ajang para sales saling menjelek2an brand H dan Y utk menpengaruhi org2 bodoh yg gampang kemakan omongan sales2.buakakakak

  10. tolol dungu goblok ga waras ayan tbc, loe semua, mending selis or motis. next gen transportation.

Comments are closed.