iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….semua tahu Johan Zarco saat ini menjadi pembalap satelit yang diburu tim factory. Mengkilap diatas tim Yamaha Tech 3, Zarco sukses sabet Rokie of the Year 2017. Tidak heran doi pun mendapatkan beberapa tawaran. Dan salah satu yang sangat serius adalah KTM. Pabrikan Austria terang-terangan mengatakan jika ada rider yang mereka incar, dialah Johan Zarco. Termasuk Suzuki. Gimana respon Zarco ?

Johann Zarco salah satu rider yang menjadi incaran tim factory. Kandidat terkuat dan terang-terangan adalah KTM. Sedang pabrikan kedua yang diduga juga sudah menunjukkan rasa tertariknya adalah Suzuki. Pabrikan yang kini mengandalkan Alex Rins dan Andrea Iannone kemungkinan akan melihat performa keduanya dimusim 2018….

Sejauh ini kita belum mendengar respon Zarco atas tawaran KTM. Dilalah IWB menemukan artikel terbaru yang dirilis Marca membahas perkara ini. Pertanyaan dilemparkan media tersebut dengan pertanyaan….KTM sudah melemparkan rasa tertariknya untuk mengontrakmu. Ungkapan tersebut dilemparkan bos KTM. Apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan KTM dan gimana pendapatmu soal ini??Berikut jawaban Johann Zarco….

iklan iwb

Aku gembira karena tahun ini kami melakukan tugas dengan sangat luar biasa. Dan mengenai KTM aku melihat mereka masih bisa berkembang dimasa depan. Tapi aku tidak ingin memikirkan tentang hal itu sekarang (kontrak)..” tukas Zarco. Mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan, pertanyaan susulan dilontarkan kedoi yakni..” Bagaimana kalau Suzuki juga menawarkan hal yang sama. Maukah kamu bergabung dengan mereka…?” Zarco menjawab…

” Aku lebih suka untuk tidak memikirkan hal ini sekarang..” tutup Zarco. Dengan jawaban diatas bisa dipastikan Johann Zarco tidak membantah ataupun mengiyakan. Artinya kemungkinan tetap terbuka kangbro. Memang kita harus menunggu mengingat pergerakan kontrak baru diperbaharui pada musim 2019 nanti. Kemana Zarco akan melabuhkan hati? Biarlah waktu yang akan berbicara…..(iwb)

41 COMMENTS

  1. Nasib sales beye gimana nih pasca pcx lokal keluar disusul vario facelift..??
    Mungkin promag bisa membantu sedikit mengurangi rasa perih sales beye

  2. sakahayangna.com/2017/12/18/yamaha-aerox-155-vva-terbaru-sudah-ready-di-bogor-cekidot-harganya/

    Lebih baik bertahan di tim satelit yamaha.. Toh motornya kompetitif. Nanti gantikan rossi di tim utama

  3. Mas mau nanya ne, terkait inden sepeda motor didealer apa selalu sesuai antrean / bisa jadi ada praktek didahulukan gitu. Misalnya yg kredit didahulukan dr pd yg cash.
    Saya inden motor kok rasanya kayak ga adil. Dijanjiin antri 2 tp uda datang lebih dr 2 pny saya blm jg turun.
    Makasi mas

    • motor m1cin motogp yamprol memang terpatenkan fitur ambrol brodol protol. seri qatar 2014 belum 1 lap, ambyar byarrr… rosidin sesi test kemarin jg sama, ambyar byarrr…
      perhatikan ambyar-nya. bisa sama bentuk ambyar-nya.

      Itu

  4. Kalau Zarco enggak bisa ke tim movistar yamaha, fix dia bakalan pindah! alias tinggalkan yamaha.

    Kira-Kira Kapan Ya! Daihatsu Xenia Ganti Model? Ini Kata Daihatsu Indonesia
    Klik–> cutt.us/KcGeZ-Kapan-Xenia-Terbaru

Comments are closed.