iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthirrr cakkk. Ediannn njaran tenan ki pokoke. IWB seperti tidak percaya dan harus kucek-kucek mata berkali-kali saking penasarannya. Alussss banget, samarrrrr seperti diselimuti kabut tebal. Ilmu kanuragan tingkat tinggi dibutuhkan untuk merontokkan kabut yang super tebal. Dan sekali lagi, IWB dibikin terperanjat karena mencium aroma sport Suzuki 150 yang disinyalir mengusung nama Bandit. Mosokkkkk? ??..

Suzuki benar-benar bergerak. Tidak seperti masa lalu, pabrikan S sekarang terus melakukan pergerakan. Baik dalam kegiatan marketing, event ataupun new produk. Dan setelah IWB berhasil mengendus kemungkinana akan adanya beberapa produk anyar yang disiapkan Suzuki seperti trail, maxi skuter serta entry level skutik….jebule mereka menyiapkan sport lain…

IWB nggak ngeh sosoknya sebab secara umum memang tidak banyak yang bisa IWB gali. Akan tetapi IWB hanya mendapatkan sebuah clue penting bahwa basis mesin yang digunakan kemungkinan mengusung DOHC. Catet cak…double cam. Artinya IWB cukup yakin mesin yang digendong nanti merupakan common engine dengan varian yang sudah eksis seperti GSX150 ataupun Satria 150. Dan ini bagus karena IWB nggak meragukan performa dan reliability mesin versi ini…

iklan iwb

Bedanya dari terawangan, motorsport ini disinyalir akan diposisikan sebagai motor turing atau cruiser. Namun turing disini bisa dianalisa dalam dua hal. Pertama….motor memang pure turing seperti halnya Intruder 150 India. Namun analisa ini patah dengan sendirinya ketika IWB intensifkan menerawang label nama pada new sport yang sedang digodok oleh PT SIS ini. Kenapa?…

Sebab siluet nama Bandit 150 sempat terlintas dalam terawangawan IWB. Weehhhhh, kenthirrr bener ki kalau akurat. Jelas nama Bandit 150 akan sangat menjual karena Suzuki Bandit adalah nama legendaris yang disegani diseluruh dunia. Bandit sendiri sebenarnya adalah sebutan untuk street fighter bike Suzuki didunia. Suzuki menyebut sebagai Bandit series untuk beberapa produk seperti…

GSF250 hingga GSF1250. IWB nggak ngeh…..apakah nama Bandit akan mengusung sebagai varian sendiri setelah GSXS150 atau merupakan versi lain?. Masih misterius. Yang jelas Suzuki sekarang sukses membuat IWB sering terkejut sebab ketika dulu menerawang selalu nihil produk baru, kini berbeda. Jejer dengan brand lain, Suzuki juga memiliki waiting list produk yang akan menggebrak pasar Indonesia tiap tahunnya. Welldone Suzuki, semoga akurat. So…Suzuki Bandit 150?. Semoga terawangan nggak meleset ki…hottttttt !!! (iwb)

148 COMMENTS

  1. Sayang gsx s nya
    Pokoknya mesti USD desain garang
    Itu aja menjual koq
    Jangan kecele lgi kyk gsx s skrng
    Jok berundak rendah kyk duke pasti banyak yg suka, jangan one piece kyk cb n vixy, gsx joknya ketinggian

  2. EKEKEKEKEKEKEKE

    NICK NAME @Way Of Lay = @Akang

    @AKANG,M1,YAMAHA,FBY = TERBOOOSSSSOOKKKK……..!!!

    Ngah! ngah! ngah! ngah…….!!!

  3. Masak segmen baru? Apa ga mubazir 150 ada 2 produk serupa saling bunuh? Itu Vixion vs Xabre kan bisa dijadikan contoh..
    Kok aromanya facelift GSXS150 dng jok sambung & lampu dpn baru ya..? Secara kmrn kan ada isu jok pisah & lampu dpn yg bikin kurang menarik, trs muncul modif GSXS150 dng jok sambung dpt tanggapan positif. Jd mungkin instruksi (kode) manajemen ke produksi, GSXS150 di facelift seperti Bandit (identik jok nyambung)..

  4. Wah lha iki….

    W175 opo Bandit ki?

    Tiap mau beli motor baru kok keluar gosip motor baru lain… Gitu terus…

    Kapan tukune lek ngene?

  5. Dari semua koment,, para ef be ha yg nyrocos aja.. Gk behenti
    Kurang garam atau kurang siram

    Santai aja.. Kalo emng penjualan motor kepak sayap itu tinggi kenapa terus saling bully dan terus nyerocos
    Kayak beo.. Kn kelihatan masih takut tersaingi.. Kalo mau jd raja ya buat pulau sendiri dan isinya cm kepak sayap aja.

    Kalo kalian terus nyerocos,, justru dstu kalian para ef be ha takut dan nampak kalo motor idola kalian masih tersaingi, dan tipiiss.. Jd nampak jiwa kalian jiwa sales yg selali gk tenang tidur kalo ya.ma.ho buat gebrakan..

    Hahahah nampak banget para ef be ha itu takut kalah saing

    • Hei bro
      Klw ga kuat liat kolom komentar jgn sok jadi pngamat yg bijak.
      Bahwa BC itu hal yg ga baik sy sepakat.
      Tp klw beranggapan karena pnjualan tinggi harus leyeh2, Anda ga tau bgmn dinamika kompetisi bisnis.
      Ada ungkapan bijak mnyatakan
      Lbih sulit mempertahankan dripd mngejar. Itulah yg coba dilakukan honda.
      memang prlu cara yg lebih beretika.
      Masalahnya pabrikan sbelah yg katanya smart,
      Mngejar ngos ngosan mempertahankan ngga bisa. (mulai digrogoti suzie)
      Kan amsyong,
      Silakan ditrima knyataan pahit nya

  6. Suruh disainernya miripin CB Series Eropa dan thailand zaman now lek sama fiturnya.. nunggu AHM ngluarin di mari.. bakal lama kayaknya..

  7. Wew 4 silinder itu kalau yg gsf250kan ada nonton vlog biker indo yg make di Australia bunyinya serem tu 250 rasa 600

  8. nah ini yang ditunggu”. tp koq 150 cc ‘lagi. Bukannya 250 2 silinder bigbang. body biar kyk gsr 750 atau clasic bandit 400 pasti laris. jgn lg buat mirip inazuma.bakal g laku menurut sy seh. smoga suzuki ngerti kemauan bikers. Kalau lengah. kawasaki ninja 250 4 silinder dan yamaha R25 3 silinder bakal nendang.

Comments are closed.