iklan iwb
” Perakitan GSXR150..”

Iwanbanaran.com – Pakdeeee……siapa nggak girang saat sukses membedah salah satu project rahasia pabrikan. Telik sandi IWB (suwun cak) yang cukup lama tidak menampakan batang hidungnya karena kebanyakan semedi tiba-tiba melemparkan sebuah kode yang membuat IWB sendiri cukup penasaran. Disebut sebagai Suzuki 49K00, inikah new GSX-R250??…

Ungkapan tersebut sempat dilemparkan telik sandi IWB yang kebetulan menemukan beberapa ancer-ancer dan ciri yang dicurigai sebagai motorsport Suzuki. Mengusung kode kombinasi angka dan huruf 49K00, beberapa petunjuk sebenarnya sudah IWB kantongi. Namun sayang tidak bisa IWB jabarkan secara gamblang di artikel ini demi keamanan. Maklum cak, sekarang pabrikan pada galak banget…

Ancamannya buat vendor cukup berat jika ketahuan membocorkan rahasia yang memiliki korelasi dengan project pabrikan. Bisa putus kontrak cak, lak yo ciut nyali. Makanya IWB lebih memilih soft, main aluzzzzz :mrgreen: . Melibatkan banyak orang yang berkaitan dengan pekerjaan kuwi abot pakde. Kecuali status sudah mulai mengerucut diujung, baru deh kita umbar nanti. Tapi yang pasti kode ini akurat. Kode 49K00 adalah milik Suzuki yang bisa saja terbuka sebagai new GSX R250. Waahh…seriuss ki?…

iklan iwb

Sekedar analisa awal cak. Ora po-po to beropini. Walau IWB sendiri lumayan pesimis karena setahu IWB pengembangan calon GSX-R250 ini konon di Thailand. Kecuali PT SIS memutuskan sistem CKD, baru lain cerita. Sulitnya, status komponen memang masih segelintir. Belum bersifat masif alias komponen 49K00?masih dalam taraf pengiriman sampel. Artinya vendor masih dimintai beberapa material sebagai contoh yang nantinya akan dipilih oleh pihak pabrikan pada saat produksi massal…

Last….dari beberapa bocoran Suzuki memang sedang menyiapkan motor baru untuk tahun depan. Akan tetapi sejauh ini status masih belum bisa kita katakan confirm mengingat semua sedang digodok. Keputusan akhir hanya pabrikan yang tahu. Namun hadirnya Kode project 49K00, menjadi penguat bahwa Suzuki memang sedang bergerak. Untuk sementara ada dua prediksi terhadap 49K00 yakni antara motor trail atau GSX R250. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya dan monggo bookmark artikel ini supaya kita bisa jadikan pegangan pada bocoran selanjutnya. Suzuki 49K00 ?. Selamat wis buat fansboy Suzuki, ramai ki tahun depan :mrgreen: ……(iwb)

154 COMMENTS

  1. Prediksi kode 49k00 bisa saja matic, namun prediksi kelahiran GSX-R250 yg risetnya sudah 80% artinya sudah dekat…
    Tahun 2019 waktu yg tepat & logis.

    Diharapkan pabrikan lain mempersiapkan diri menghadapi “the next spec battle” kelas 250cc.

    Apa ngak bikin geger dunia persilatan kalo begini ceritanya….. xixixixixi

  2. Kalo bisa headlampnya pakai model dual headlamp, kalo tetap single headlamp bikinlah yg bagus kaya gsxr1000 2017 atau kaya hyosung gt250

  3. Kira kira meluncur kapan nih gsxr250 nya? Desember rencana mau ambil yg 150, tp kalo januari-februari 250 nya keluar, rela deh nungguin .

    • Woow! Teknologi Keyless GSX-R150 Raih Penghargaan.
      ?
      Suzuki Indonesia kembali menorehkan sejarah lewat produk unggulannya, GSX-R150. Dibuktikan dengan penghargaan yang baru saja diraih pada hari Selasa kemarin (29/8) di Hotel Westin, Jakarta.
      ?
      Penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo ini diberikan kepada Suzuki Indonesia dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System yang digunakan pada GSX-R150.
      ?
      Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R150. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami.
      Mori Tetsuyuki (Sales & Marketing 2W Assistant to Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales)
      ?
      Pengembangan inovasi dan teknologi yang selalu dihadirkan oleh Suzuki didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari, dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen, sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.
      ?
      Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc. Dengan fitur ini, pengendara tidak perlu menggunakan kunci konvensional saat menyalakan motor. Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 meter. Ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan. Namun bila remote berada di luar radius, maka otomatis tuas tidak akan berfungsi dan mesin tidak bisa dinyalakan.
      ?
      Kecanggihan teknologi tersebut memberikan peningkatan di sisi keamanan perlindungan motor, sekaligus bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengendaranya. Terlebih ada sisi kebanggaan tersendiri bagi pengendara bahwa memiliki motor dengan fitur berteknologi mutakhir.
      ?
      Selain Keyless Iginition System, Suzuki juga menambahkan fitur Answer Back Systemuntuk meningkatkan fitur keamanan di GSX-R150. Fitur ini memudahkan pencarian motor saat berada di tempat parkir atau keramaian dengan mengeluarkan sinyal lampu yang berkedip.
      Sumber : SMG.
      ?
      Pict Bukti! : intip.in/bY9b

  4. Jangan mau kalah masbro!!. :mrgreen:

    “Lady Bikers” aja pakai motor “Sports” GSX-R 150 masa kamu ngak?
    Klik link berikut :
    : intip.in/5Xdt : intip.in/rA1T
    : intip.in/qyyF : intip.in/anzo
    Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya masbro! mantap! #Salut! “Lady Bikers”.

  5. Darmo kirik paling sweneng deh..di suruh jilatin ketek sijuki. Ekekek..
    Ma’lum produk sesembahannya si rongsok 25 kan bozox..horra payu?
    Ekekekek…najis gua lihat gerombolan fby komper…alias guoblok..alias klowor…

  6. pilih yang pasti aja, juara ARRC dan power ga ngibul, hehehehe
    jangan sampe ngakunya 36 dk, ternyata bukan daya kuda malah daya kambing, ehhehehehe

Comments are closed.