iklan iwb
” Honda sudah mempersiapkan motor terbaru yakni PCX 150 lokal. IWB sebut versi lokal disebabkan karena kemungkinan model baru ini akan diproduksi di Indonesia”

Iwanbanaran.com – Bro dan Sis sekalian…..akhirnya konfirmasi mengenai kedatangan Honda New PCX 150 local diakui oleh Honda. Kedatangan dan kepastian bahwa yang akan dipasarkan nantinya merupakan versi facelift alias model yang tidak sama dengan sekarang.? Konfirmasi ini diutarakan langsung presiden Direktur PT AHM Mr Yoshiyuki Inuma via media Swa. Nahhh…menarik tooo. Lanjuttt cak bacanyaaaaa….

Saat ini Honda sudah mempersiapkan motor terbaru mereka yakni PCX 150 lokal. IWB sebut versi lokal disebabkan karena kemungkinan model baru ini akan diproduksi di Indonesia. Waktu itu IWB hanya memberikan ancer-ancer tanpa ada konfirmasi kepastian produk kecuali ungkapan dari Mr. Sugita mantan direktur marketing PT AHM yang mengatakan bahwa mereka memang sedang bekerja untuk mempertimbangkan menghadirkan Honda New PCX 150.?Sedang untuk pejabat baru tidak banyak informasi yang bisa kita gali kangbro….

Sebelumnya IWB juga sudah memberikan terawangan bahwa untuk desain dari new PCX 150 lokal bakal berbeda total dibandingkan dengan generasi sekarang. IWB sudah memberikan sedikit contoh pergerakan Honda terhadap Maxi scooternya nanti mirip dengan kehadiran CBR150R. Semua berdasarkan analogi serta pengalaman masa lalu cak. Hingga kepastian bahwa New PCX150 lokal memang akan mengusung model baru diungkapkan pejabat PT AHM. Dari mana?? Jebule dari presdir PT AHM langsung cak, yakni Mr. T. Inuma yang dilayangkan via Swa….

iklan iwb
” Berharap desain kayak Forza…”

PCX akan datang cepat. Kami sedang menunggu untuk model baru. Jika Kami mempersiapkan memulai produksi di Indonesia, tidak lama setelah itu model baru akan datang…” seru Inuma san via Swa beberapa bulan lalu. Sebagai informasi PCX pertama kali dipasarkan sekitar tahun 2009. Di awal kehadirannya PCX memiliki kubikasi 125CC baru pada tahun 2012 dapur pacu merangkak menjadi 150 cc. Pada tahun 2014 Honda melakukan rombakan desain termasuk penggunaan lampu LED sebagai standar baru…..

Last….saat ini dikatakan bahwa Honda sedang meracik PCX generasi ketiga di Jepang. Disinyalir new PCX150 sudah menggunakan ban besar, perangkat rem double disk brake, USB charger dan fitur kelas atas lainnya. Model baru itulah yang nantinya akan lahir di tanah air. Spekulasi mengatakan untuk harga kemungkinan di atas 30 jutaan. Walaupun kesiapan produksi sebenarnya telah memasuki tahap final, namin sepertinya Honda masih menunggu saat yang tepat. New PCX150?. Comfirmed model baru cak….siapin celengan wisss ! (Iwb)

 

183 COMMENTS

    • ekekek
      sudah pasti ituuuu
      liat beda honda thailand sm ahm busuk
      kek liat isyana vs dijah yellow
      muehehehehe

    • ekekek
      second opo
      yang baru saja masih inden
      biarpun ga laku masih ada ekspor kipas2 dollarr
      bukan kipas2 KTP
      muehehehe

  1. Ekekekekek nghohaeem gituloh

    Ngeri! Palu Air Hancurkan Setang dan Piston All New Honda CBR250RR :
    1. Klik : is.gd/5SqwnE
    Setang Seher Pengok dan Piston CBR250RR Pecah Setelah Lewati Banjir Selutut :
    2. Klik : is.gd/ZvtJv7
    Keluhan Produk Gagal Honda CBR250RR, Begini Kronologinya :
    3. Klik : is.gd/CtvMGB

  2. Di ngeropah X mek 125 body gede + pake radiator padahal cuaca dingin,di sini yg 125 body kecil + ngga pake radiator padahal cuaca panas,,,

    Ceritanya ngejar image apa pamer CC doang,,,

    • Jasa kambing om. Kan tau kalo FBH gk bisa bahasa inggris terus ngandelin kambing deh….. Tinggal embek-embek nanti juga para bule dah ngerti sendiri. Coz secara logika ternyata kambing lebih pinter daripada majikannya…… Sekian terima kasih

  3. Produk honda vietnam ada gak yg klothok2 & gigi starter rompal kaya old cbsf. Kalo gak ada berarti kualitas beda. Kalo ada berarti sama sama ….ah sudahlah.

    • Pigson malaysia, ada ga yg ngebul, velg rompal dan shock protol, kalo ga ada, kualitas ekspor memang dibedakan dgn produk lokal.

  4. Akhirnya LEBARAN MONYET utk FbH sudah di depan mata… setelah puasa ngileerr liat NMax sliweran di jalan akhiiirrnyaa…Si Becak PiiCeeXx Lokalisasi segera Loncing !!!!

  5. Menarik juga untuk ditunggu!

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    “USB Charger” Dan “Security Alarm System”
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
    ?
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Galery Pict klik link : intip.in/xEdG
    Klik juga link pictures berikut :
    : intip.in/RQJK : intip.in/nDBz : intip.in/demC
    : intip.in/cUUX : intip.in/pr0s : intip.in/BGRU
    : intip.in/JZNf : intip.in/4nTM : intip.in/uRcL
    : intip.in/8hkX : intip.in/eaRh : intip.in/42t6
    : intip.in/1Ou6 : intip.in/LcaC : intip.in/zwnh

  6. dealer pusat : rumah lo didalem kendi majapahit yah???belom pernah keluar negara ini???,,gw sering ke palermo,sardinia,naples,olbia,livorno,,yg jual maxi skutik biasanya toko aksesoris motor bukan dealer kayak dimarih,,ga cuma 1 merk tapi heterogen,,duhh baru pada nek enmek aja berasa ningrat,,wkwkwk

  7. Cek nanti bahan-bahan materialnya lek kalau sudah rilis, bagus ya bilang bagus, jangan jelek dibilang bagus lek / pun penggiringan opini lek

    • Kalo Xmak gimana materialnya, dicium revo fit aja meleyot swingarmnya, padahal harganya up 55 juta. Btw. Di blog sebelah, velg Xmak ambyar kayak kerupuk.

  8. matiin aja fitur komennya, 95% isinya dri pemikiran org hasud, mungkin ga beragama. ga ada manfaatnya sama sekali.
    ato setidaknya ganti sama disqus, atau sistrm komen yg pke login google, biar lbh mudah ngeblock komentator yg ga berguna

    • Lek IWB wis kapok gegara disquz,komen sepi rating turun,,,
      Ujung ujungnya blog wak haji jadi pelampiasan,,,

  9. Banyak yamaha fans boy yah
    Kebakaran jenggot takut harga motornya anjlok mwehehehe bukti jelas yamaha semakin di depan tp honda udah dulu ups ??

  10. Banyak yamaha fans boy yah
    Kebakaran jenggot takut harga motornya anjlok mwehehehe bukti jelas yamaha semakin di depan tp honda udah duluan ups ??

  11. Matic honda dah terkenal perkasa, anti rompal, geol dan mesin ngorok. lirik Xmak, harganya up 55juta. Dicium revo fit, langsung meleyot swingarmnya. Diblog sebelah P7 kecelakaan Xmak, velg rompal kayak kerupuk, Wkkkkkkk

  12. berharap materialnya berkualitas agar bisa menggeser penjualan nmak.
    jangan sampe label premium, harga up 55 juta. swingarmnya meleyot dicium motor murah ahmprett.

Comments are closed.