iklan iwb
” Honda sudah mempersiapkan motor terbaru yakni PCX 150 lokal. IWB sebut versi lokal disebabkan karena kemungkinan model baru ini akan diproduksi di Indonesia”

Iwanbanaran.com – Bro dan Sis sekalian…..akhirnya konfirmasi mengenai kedatangan Honda New PCX 150 local diakui oleh Honda. Kedatangan dan kepastian bahwa yang akan dipasarkan nantinya merupakan versi facelift alias model yang tidak sama dengan sekarang.? Konfirmasi ini diutarakan langsung presiden Direktur PT AHM Mr Yoshiyuki Inuma via media Swa. Nahhh…menarik tooo. Lanjuttt cak bacanyaaaaa….

Saat ini Honda sudah mempersiapkan motor terbaru mereka yakni PCX 150 lokal. IWB sebut versi lokal disebabkan karena kemungkinan model baru ini akan diproduksi di Indonesia. Waktu itu IWB hanya memberikan ancer-ancer tanpa ada konfirmasi kepastian produk kecuali ungkapan dari Mr. Sugita mantan direktur marketing PT AHM yang mengatakan bahwa mereka memang sedang bekerja untuk mempertimbangkan menghadirkan Honda New PCX 150.?Sedang untuk pejabat baru tidak banyak informasi yang bisa kita gali kangbro….

Sebelumnya IWB juga sudah memberikan terawangan bahwa untuk desain dari new PCX 150 lokal bakal berbeda total dibandingkan dengan generasi sekarang. IWB sudah memberikan sedikit contoh pergerakan Honda terhadap Maxi scooternya nanti mirip dengan kehadiran CBR150R. Semua berdasarkan analogi serta pengalaman masa lalu cak. Hingga kepastian bahwa New PCX150 lokal memang akan mengusung model baru diungkapkan pejabat PT AHM. Dari mana?? Jebule dari presdir PT AHM langsung cak, yakni Mr. T. Inuma yang dilayangkan via Swa….

iklan iwb
” Berharap desain kayak Forza…”

PCX akan datang cepat. Kami sedang menunggu untuk model baru. Jika Kami mempersiapkan memulai produksi di Indonesia, tidak lama setelah itu model baru akan datang…” seru Inuma san via Swa beberapa bulan lalu. Sebagai informasi PCX pertama kali dipasarkan sekitar tahun 2009. Di awal kehadirannya PCX memiliki kubikasi 125CC baru pada tahun 2012 dapur pacu merangkak menjadi 150 cc. Pada tahun 2014 Honda melakukan rombakan desain termasuk penggunaan lampu LED sebagai standar baru…..

Last….saat ini dikatakan bahwa Honda sedang meracik PCX generasi ketiga di Jepang. Disinyalir new PCX150 sudah menggunakan ban besar, perangkat rem double disk brake, USB charger dan fitur kelas atas lainnya. Model baru itulah yang nantinya akan lahir di tanah air. Spekulasi mengatakan untuk harga kemungkinan di atas 30 jutaan. Walaupun kesiapan produksi sebenarnya telah memasuki tahap final, namin sepertinya Honda masih menunggu saat yang tepat. New PCX150?. Comfirmed model baru cak….siapin celengan wisss ! (Iwb)

 

183 COMMENTS

    • Lek iwebeh opo gak bosen toh release sinetron picex episode kesekian,, jawab jujur lek…

      Picex loak?? Kengerian itu tak kunjung datang

      Abis ini ada ngepwedhus yang bilang : kasih napas buat Yahaha indonesia sebelum kengerian itu tak kunjung datang, biar ngepberuk bisa menikmati nasi bungkus sebelum menikmati nasi aking lagi.

      Yaqeeenlah sumvah,

    • Tergantung, kalo misal masih pake mesin vario ya tinggal ganti kembem doang kasih cakram beres, tinggal persetujuan honda global aja. Tp kalo mesin baru,kosmetik, fitur,harga yah bakalan lama bukan maen, secara maklum ini maxi pertama AHM. Apalagi kalo nama pcx itu udah produk global, otomatis diharuskan bisa lulus export, kalo gak yah… Bakal dipegang ama thailand kayak yang sudah sudah

    • Honda CRF150F bakal segera diluncurkan. Pertanyaan yang muncul pasti soal harga dan spesifikasi mesin.

      Awalnya pihak PT Astra Honda Motor (AHM) masih enggan memberikan rincian harga untuk varian motor terbarunya itu.

      Tapi nyatanya memang enggak terlalu mahal. Motor trail ini dibanderol Rp 38 juta.

      Hal ini disampaikan langsung oleh Toshiyuki Inuma yang membeberkan harga CRF150F.

      ?Honda akan memberikan harga terjangkau pastinya khusus untuk konsumen di Indonesia,? terangnya di event GIIAS 2017 beberapa waktu lalu.

      Sempat tersiar kabar kalau harga Honda CRF150F ini ada dikisaran harga Rp 40 juta. Tapi harganya kemudian diketahui Rp 2 juta lebih murah.

      Honda CRF150F menjadi motor trail pertama yang diproduksi langsung oleh PT AHM.

      Menurut rencana, motor ini akan di launching di Jogjakarta pada Oktober mendatang.

    • ekekeke
      motor premium 70 juta eh bocor oli
      motor bikinan thailand di downgrade?
      silahkan diliat yang sudah ada seperti CBR series
      muehehehehe

    • Sonji meneh….sonji menehhh…moga jam terakhir koe isoh nembus lek….ora jebluk terus…moco sonji ra tau penerr

    • Bakalan beda dgn pcx skrg ,versi facelift yg akan muncul
      Smoga ga di downgrade aja , misalnya di ganti ma trommol

    • Kengerian itu datang , bocoran PiCeX ber-Episode yang tidak jelas akan berakhir kapan.

      Sisi positifnya para F-kutang pun girang bukan kepalang hanya dengan berita tanpa fakta jelas..

      By = Tukang Pelapis Kebocoran (Spesialis Lap Oli mesin)
      mueheehehe

    • Ini pcx lokal bro, inget LOKAL, bukan global. Jadi lokal khusus untuk fbh saja yang gak mampu beli pcx global. Lokal dengan standar ahm, kuantitas nomer 1, kualitas nomer 72. Ada yg kualitas global kox minta kualitas lokal versi ahm pula.. Fbh emang oneng.

    • Mau lihat FB girang berbusa2 gegara berita PiCeX lokal, sialakan liat kebawah…

  1. sekelas ngohahem kalu bkin picex tu ckup tempel matre dh jadi,alus kate orang mah…..tapi ngebeha kuat beli gk????….ekekekekkkk

  2. Lek IWB, Menurut catatan tromol ane
    Ekekekeke
    Nama maxicrotnya AHM traficnya bakal kaya gini
    PCX = 20%
    Forza = 60%
    Spacy 150 = 90%

  3. ekekek
    CBR 150r thai di lokalkan = klotok2
    CBR 250RR dilokalkan = engine bocorrrr
    PCX lokal?
    muehehehehe

  4. ekekeke
    orang bule liat motor yamaha indonesia: wow, awesome !
    orang bule liat ahm: OH MY GOD ! this is shit !
    muehehehe

  5. pertanyaanny adlah sama gak antara pcx local ini vs nex pcx gen3 d jepang sono??? atau mlak kyak cbr150r lokal vs cbr150r thai atau honda spacy lokal vs honda vision vietnam???

    btw, untuk msalah eksport, honda vietnam lebih d percyai ya dripda honda indo, apkah gara2 saham????atau mlah kualitas?????

    • secara Jarak.. vietnam lebih dekat timur tengah dan eropa. itung”an biaya transport. bukan krna Indo Ga mampu eksport. ngapain eksport di Indo aja udah Kaya 75%.. semua karena biaya transport bukan kualitas ! Honda ada dimana” dan selalu MS besar ! makanya ga perlu ekspor” toh di tiap negaranya Sukses semua MS nya. -_-

    • Ah gak juga, di India honda matek lawan bajaj, di thailand MS sendat-sendatan sama yamaha akhirnya di bantai sama KTM, di eropa aja kawasaki lebih mendominasi, di amerika jangan tanya….. Harley punya…..

    • @evanre
      Ditiap negara Honda selalu sukses?? Pffft…
      ???
      Berarti ente juga nggak bisa bedakan detail kualitas Honda thailand, vietnam, sama Indonesia. Lirik detail rangka CB150R thailand vs Indonesia dah beda banget nget nget las lasannya.

    • Lebih ke kualitas jg.. Klo buat sekedar jalan2 skolah, ke warung sih OK ga masalah plosduk @hm.. Lebih dri itu.. Hmmm… Ya gtu

  6. Kudu bisa lebih kencang n powerfull ketimbang Beat, secara Beat cuma menang tipis ketimbang Nmax

  7. FBY ngapain cuap cuap,wong punya eksport kok gemeter sama VCX takut N mex di grogotin marketnya,,,

    Fansboy ngga punya kelas,,,??????

    • Fby udah naek n max epbeha masih embit aja,,sambil ngebayangin pcx lokal…ora berkelas babar blasss… ? ?

    • Itulah gaya komen fbeha dan sales sayap sengkleh, vroh…wagu!
      Ngapain fbyek kodjel-kodjel..wong udah lama ngerasain nmax, xmax…
      Giliran suru beli picex cbu, fbeha ciut nyali ky curut..

    • Indennya lama bro sampe 2 bulan,konsumen sebetulnya mau,cuma kalo inden 2 bulan gimana,motor mau di pake buat kerja buat penggerak ekonomi,,,

      ??????

    • Berarti ente memang pekok bro khas FBH nggak paham manajemen pemasaran feat SDM.
      Ente pikir nambah unit produksi sama karyawan sembarangan nggak ada risiko? Nanti jika ada PHK gara gara penurunan penjualan situ mau tanggung jawab sama anak istri pekerja yang kena PHK?
      Fbh memang aneh

  8. Buat yg di jogja get ready yourself for kehadiran CRF150

    atasaspal.com ? Kang bro? kabar terbaru tentang calon motor trail 150cc Honda yakni CRF150 lokal mencuat lagi kepermukaan. Yup, kabar terbaru sang kuda besi dual purpose Honda pesaing Kawasaki KLX 150 tersebut akan dirilis di South Mountain bulan depan! South Mountain? Dimana itu? Di luar Negeri ataukah di Indonesia? Cukup menarik untuk membahasnya nih kang?.

  9. Namun jika kita mencoba mengaitkan South Mountain dengan event yang akan diselenggarakan Honda pada bulan Oktober yakni Honda Bikers Day yang bertempat di Gunung Kidul, maka akan muncul sebuah garis yang searah karena South sendiri dalam bahasa Indonesia berarti selatan dan kidul dalam bahasa Jawa. Sedangkan Mounttain sendiri adalah Gunung? Nah loh? gamblang kan kang?.
    Pertanyaannya adalah, benarkah sang CRF 150 lokal yang rumornya mempunyai diameter x langkah : 57,3 x 57,8 ini akan dirilis di Gunung Kidul Jogjakarta? Jikapun iya, maka ini akan menjadi sesuatu hal yang sangat spesial karena seperti yang kita ketahui semuanya bahwasanya pesisir selatan Yogyakarta ini memang sangat terkenal bagi para pecinta trail di Yogyakarta, Jawa Tengah hingga Jawa Timur karena hamparan alamnya yang penuh dengan spot spot adventure yang eksotik!
    Kayaknya bakalan manteb nih konsep launchingnya karena menilik tempatnya yang dialam bebas tentunya terbuka kemungkinan yang cukup besar sang kuda besi akan langsung digelandang diajak menjelajahi alam pesisir selatan Jogjakarata!

  10. untuk anda yang berada diluar kota, kami bisa datang ketempat anda, Honda siap melayani cash dan kredit,proses mudah dan cepat.terimakasih

    • Pak Honjaya,saya pesan RCV buat angkut galon,anak buah saya udah bosen pake motor bebek buat angkut galon,,,

      Nanti sekalian di modip jok belakang buat tempat galon,,,

    • Yang kodjel-kodjel kuwi sales dan fbeha ngimpi, cung…
      Fbyek udah siap disuguhi nmax peslip dan udah bisa naek xmax dari kemaren..
      Dasar kaum daster cap sayap suka bolak-balik fakta.
      Ekekekeke…

    • Sante bro itu xmax bakalan dilawan forza 250 lalu honda bakal buat versi mini 125 cc untuk membakup beat (jaga2 mio zonk peslip) lalu masih ada airblade dan spacy 150 haha ?

    • Tambahan :
      Nmax peslip bakal ditabok sama vario 150 peslip.. design aerox bakalan kalah…. bookmark ya ruk hehehe

    • contohnya yg di atas ini.. ktanya brita basi , PHP dll.. tpi bahasanya udh kek cacing ayan.. xixi.. ktauan kn sales mana yg takut..

    • @Honda global
      Melek kang, mimpimu kebablasan.
      Tolong segera ke psikiater terdekat, takutnya kenapa kenapa… ???

  11. ekekeke
    70 juta duit brooo
    gara2 wak haji nih ahm jadi ganti rugi
    kan kesian fbh jadi gembel gara2 ganti unit 1 motor
    mueheheheheh

    • Inget warung sebelah, jadi inget ane dikarungi mulu sama topik..
      Pertamax ane juga dianulir di situh..
      Haji apaan, dikritik malah nge-ban.
      Emang ane anak band?
      Sori pul, ane curcol di marih.
      Ekekekeke

  12. ekekeke
    baru ganti unit 1 aja ahm merasa rugi
    gimana recall?
    fbh di pecat massal !
    muehehehehe

  13. ekekek
    pantes honda jepang rakit sendiri n ogah CBU cbr 250rr dari ahm
    wong kualitas bocor oli !
    muehehehee

  14. ekekeke
    contoh pabrikan big bike kayak BMW DUCATI dll n termasuk yamaha yang ga takut Recall karena konsumen no.1
    AHM 1 biji fail aja harus 1 blogger kondang yg turun tangan
    pabrikan apaan tuh !
    muehehehehe

  15. asik tenan mengamati alur strategi bisnis e ngahaem. apik mainnya. intinya ada market, masuk, ambil fulus. bisnis kok main sopan ? ngah ngah ngah

    • Cerdas ga ngaruh bro
      Yg cerdas ga bakalan pilih produk yg asal jd , contohnya aja cbr250rr , tu motor bisa lolos dan jatuh ketangan konsumen gmn ?
      Smua org juga da tau kualitas honda da jatuh bro
      Masa sesembahanmu yg belum setaun kalah ma ninja fi
      Malu ah ma fitur ??????

  16. Juozzzzzz…….
    FBH pasti langsung borong
    Gak ky FBY LOKAL cuman jaz…. Jezz..jizzzz….jozz…doang beli kagak

    MuuuUUUuuuuuehehehe…….
    MuuUUUuuuehehehehe……..
    MuuUUUuuuehehehehe……..

  17. Disaat FBH naik pesawat jet HA-420

    Buakakakak………
    FBY fekok cukup naik MIONG JET

    MuuUUUuuuehehehehe…….
    MuuUUUuuuehehehehe…….
    MuuUUUuuuehehehehe…….
    MuuUUUuuuehehehehe… ….

    • Kalo udah pernah naik mau tanya dong duduk di karbin nomer berapa? Terus pas pre-air nya yang jadi pilot siapa? Kalo gak bisa jawab gue sumpahin nelen thai cicak lo

Comments are closed.