iklan iwb

Iwanbanaran.com -Pakde…walau IWB sudah posting mega gallery Yamaha all new Vixion ala kadar diartikel sebelumnya, ternyata cukup banyak yang meminta agar IWB share lagi foto dengan kualitas lebih baik. Lek boso kerennya….”foto khas IWB” (haiyaahhhh :mrgreen: ). Makanya diartikel ini IWB share mega gallery New Vixion 2017 dengan resolusi dan detil yang lebih juozzz. Wiss to…kalau nggak ngintip rugi sampeyan. Ora percoyo ??. Klik wae setelah ini….

Beda denga artikel sebelumnya……pada mega gallery kali ini, IWB jepret menggunakan DSLR Canon 600D. Lumayan cak…walau kamera jadul namun hasil masih cukup berbobot. Seperti biasa…IWB coba jepret sisi persisi. Detil pada bagian body serta engine….

IWB juga coba ambil posisi yang pas dibeberapa angle agar sampeyan bisa membayangkan seperti apa desain terbaru Vixion yang bisa dibilang masuk generasi ke empat. Lumayan panjang cak prosesnya. Dari Vixion generasi awal ditahun 2007…New Vixion Lightning, New Vixion Advance dan sekarang New Vixion MY2017 dengan assist dan slipper clutch….

iklan iwb

Secara umum, motor memang menjadi lebih mewah. Keputusan Yamaha menggunakan tanki full kondom (cover) juga IWB anggap berani. Disaat banyak yang tetap mempertahankan material plat murni…Yamaha mencari jalan lain dengan mixing antara plat serta cover plastik ABS. Efeknya??…

Vixion generasi sekarang jadi makin kekar. Percayalah…..aslinya dengan foto lebih cakep aslinya. Feel mewah cukup terasa pada gen 2017. Mungkin karena speedometer full digital serta semprotan cak model dof. Yamaha sendiri memberikan dua opsi berbeda pada segmen ini…

Kalau sampeyan menganggap dengan fungsi serta performa yang disodorkan pada New Vixion Assist slipper clutch tidak cukup (harga 26 juta)……maka hadir versi R yang jauh lebih powerfull serta agresif (Harga belum keluar). Langkah Yamaha ini terbilang cerdas karena mereka ingin menjaring pasar dikelas 150cc disegala range baik dari 26 – 34 jutaan….

Last….foto detil IWB ini akan memberikan sampeyan gambaran, seperti apa sosok new Vixion yang melompat dari gen sebelumnya. Kehadiran fitur assist & slipper clutch membuat Vixi menjadi benchmark baru dikelas 150cc soal fitur engine. Nah..penasaran detil sosoknya ?. Intip wae jepretan IWB terlampir dibawah…sedottttttt cakkkkkkk !!! (iwb)

160 COMMENTS

  1. Cakakakak….
    Smua produk yam aha kok BODYNE MIRING KABEH SIH?
    liat tuh yg warna abu2 miringnya minta ampun body nya.

    Slebor mburi kok NJIPLAL TIGER REVO ya?

  2. Desain vixion MY 2017 udah gak out of box seperti peralihan dr old vixi ke nvl…
    Hanya ad beberapa bagian dr vixi 2017 yg udah waah… bbrapa bagian lainnya msh kalah sma kompetitor…
    Padahal ada contoh desain MT series yg bsa bkin vixi out the box jilid 2

  3. NCB 150 semakin ketinggalan jadulnya ??? lagi lagi dikasih fitur apa adanya + gimmik DOHC ??? , kasian dkasih engine turunan beat yg di boreup

  4. Culun piksen Lah masih keren GSX,
    Penghargaan: “Motor yg paling kaga Move On” 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

  5. ini emang saya aja yang berfikir dan merasa ini motor yang reguler justru overprice banget… dibanding cb 150 yang mahal karena udah DOHC..? gua fikir 26 itu udah vva… jadi sebenernya yang over price itu hondo apa yomoho?

    • tampilan speedometer full digital New Vixion yang reguler lebih jelas dan infonya lebih lengkap.
      Sudah ada assist and slipper clutch.
      bak kopling dan bak magnet pake warna gold.
      rangka deltabox.
      ada engine covernya pula.

      kalo menurut ane, yang overprice yang hondo

  6. Foto High Resolution_nya dibedain cak mana yang Reguler mana yang R Series..biar kagak binun gue..
    Atau buat satu artikel lagi khusus yang R?
    Fotone ditambah po_o kang…

  7. Si akang IWB ikiii … 4 X ? Pancen ganteeeng … and baik ! He he … 7 X ! Top … celalu.com … ya.

  8. kalo motor ganteng biasanya ada cicak bin kadalnya, ini kok gak ada? apa gara gara efek buritannya yang tumpul dan headlamp tumpuk 2 yang mirip ama tetangga?

  9. Arox 155 vs wario 150
    All new r 15 vs cbr 150
    All new vixion r vs cb 150
    Monggo di beli,,,jgn jas jes josnya doang

  10. Headlamp makin shincan

    Speek vva harga gak jelas

    Pengiringan opini triatmono sudah masiv

    Fby kudunya beli, time will tell lagh

  11. Ekeke ni motor ganteng as semaksimalsemaksimaliungkin .
    Saya akuin bagus . . awas nanti anak panahnya di jiplak ama sebelah . .
    Dulu kan cb ga nunduk2 amat sama seperti tiger waktu lihat nvl moncer baru niru bikin cbsf tapi tetep ga kuat terus tiru lagi desinnya kayak nva
    Aduh aaahhhmmm sampe segitunya . . knapa ga pake nama tiger bukan cb ??? tapi vixion masih merajai tahta juara dari tahun 2007 sampe tahun kemarin .
    Cb belum dapet raja tahta kelas naked ???

  12. Motor senengane wong wadon kang,… wong wadon saiki seneng ane numpaki iki ketimbang matic.

  13. Keren kang iwb vixi nya, semakin meramaikan kelas naked 150cc.. tetep trs update kang info motor2ny.. mantap..

  14. Aslmlaikum Kang IWB.
    Saya pengguna NVA udah 2 thn gak ada masalah, padahal turing tiap minggu +- 500 km perjalanan krn kerja luar kota.
    Ide yamaha ngeluarin 2 versi sangat bagus krn gak ngecewain rider2 vixion.
    Klo boleh nanti kang IWB posting tentang part2 vixion new apa bisa PNP di NVL dan NVA. Kayak velg, speedometer digitalnya, sama itu headlamp & tail light nya.
    Biar bisa upgrade tampilan kami rider vixion.
    Thank u kang

  15. Setelah NVL/NVA dan CB150 ga menarik menurut ane, kayanya ini waktu yg tepat buat upgrade old vixi, desain ga lancip2 kaya NVL/NVA atau CB150, lebih enak diliat lama2 😀

  16. Apakah nantinya suspensi usd new R15 bisa pnp dengan Vixion R ini? Secara banyak yg bilang Vixion R ini versi telanjangnya new R15

  17. Vixon R sayangnya kurang berani main warna. Coba rangka, velg dan swing arm almuniumnya warna silver, gold atau titanium. Jadi lebih greget.

  18. Lama lama diliat bagus juga, cuman kurang sreg ama lampu depannya, mungkin ini sengaja buat untuk next face lift, tinggal ganti model yg kerenan udah Wowwwww…

  19. NVL = depan TUMPUL belakang TAJAM
    NVA = depan / belakang TAJAM
    NV 2017 = depan / belakang TUMPUL

  20. Low pun ane uda ada r15 v3 N old vixi , tetep aja masih enakan old vixi low buat nyalip” di kemacetan , yg ini lebih gambot dr lightning ??????

  21. Koq foto tepat dari samping ga ada kang ? ane mau liat buntutx yg kaya kadal buntung cakepan buntut nva, dan liat panah arjuna inspektur vijay. ?

  22. Pertanyaannya. Sekian banyak bocoran dijalan unit vixion lagi ditest. Kok yang type R (Vixion R) gk pernah ketemu dijalan ya??

    Kan pasti heboh kang, kalau ada yg foto trus swingarmnya banana. Gk mungkin gk heboh. Gimana kang? Secara kebijakan YIM selama ini ganti dikit aja udah wajib tes jalanan.

  23. tangki model kondom memang enak dipandang karena kondoman plastik abs bisa dibentuk sedemikian rupa, tap waktu rider menaiki dan memegang langsung tangkinya feelnya jadi nggak enak tangki kondoman..
    ini pendapat pribadi gw loh..

    • Sama,kandang oas rudinh seskali ngelus tangki..oooh?,kadang ktok ktok,tungi tung rasa mantep,klo kindoman tek2 rada kurang di motor laki?

  24. Motor bwt pameran kok ya ambil yang crankcasenya flow line
    Ngakak saya lihatnya.. Apa QCnya merem

  25. Tai kucing lah bilang ini jelek…..
    Menurut gue cuman headlamp aja yang kurang bagus,tinggal ganti punya xabre sama sok depan Byson udah ganteng….

  26. Kesan mewah. Mantep mas.
    Yg komen negatif gak pnya uang kali.
    Ato nyesel udh kebeli motor laen.

    Iyaa apa IYAAAAA???

  27. selera orang beda-beda.
    gw suka banget nih lampu depannya, meskipun agak identik dari generasi sebelumnya.

  28. Yamaha secara desain memang sebagai trend setter. Setiap kali keluar desain baru awalnya seperti sulit diterima orang kebanyakan.
    Tapi begitu beredar di pasaran merek lain banyak yang ngikutin. Ini fakta.

  29. Di foto om iwan ngambil posisi fotonya bagus bgt…jd kelihatan keren…
    Kmrn penasaran datang ke IImS ternyata…oh..ternyata wujud aslinya….
    Lebih bagus di lihat di gambar daripada aslinya…ahaha…

  30. Yang bilang elek mesti belum pernah liat lansungnya . Coba dateng ke IIMS biar tau aslinya gimana . Atau rumahnya terlalu jauh makanya ga bisa ke IIMS haha

Comments are closed.