iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann mumet pakde IWB sejak semalam. Alih-alih ingin memberikan informasi yang tercepat, malah server IWB ambrol tidak mampu menampung serbuan visitor warung ini. Bahkan IT IWB wae sampe geleng-geleng kepala sangat heran. Lha koq sampeyan melejit ora kecover padalah spek termasuk kelas dewa. Indikasi opo ki cakkkk ???

Antusiasnya spyshot Yamaha new R15 facelift jelas mengejutkan IWB. Makanya tidak ada persiapan khusus saat memposting artikel tersebut semalam. Normalnya IWB akan berkoordinasi dengan JuraganWP sebagai IT warung ini dan mereka akan menyiapkan server cadangan….

iklan iwb

Fungsi server adalah untuk melakukan back up saat pengunjung overload. Ibaratnya gini cak….sampeyan menyediakan satu rumah lagi saat rumah utama nggak muat nampung tamu. Jadi nggak ada yang kleleran ngantri diluar. Kasus server semalam mirip dengan kondisi diatas…

Rumah IWB didatangin tamu serentak berbarengan. Rumah yang sudah didesain nampung 1000 orang ini tiba-tiba didatangin 10ribu orang. Nah…iso ditebak, yang 1000 bisa masuk rumah. Namun yang 9000 harus ngantri?didepan pintu nunggu tamu lainnya keluar baru bisa masuk. Alhasil yang dirasakan adalah…lelet dan bahkan langsung blank. Terbukti traffic load meningkat 147 % dari ideal dibawah 70 %. Mangkane langsung step cak….

Dari fakta diatas bisa disimpulkan, brand Yamaha masih sangat diminati. Gebrakan mereka selalu dinanti dan menjadi perhatian para biker. Tapi…kenapa current R15 penjualan kurang bagus ?. Mungkin pasar sudah jenuh dengan model sekarang. Lawong wis tuwo cak. Yang kedua…market 150cc memang jauh lebih besar. Tidak heran pengunjung juga langsung membludak….

Last…dari terangan IWB, Yamaha akan memiliki banyak produk bagus tahun depan. Gerakan mereka begitu agresif dengan pion-pion handal. Di dukung produk bagus, tinggal seting strategi marketing yang cerdas tidak menutup kemungkinan mereka bisa fight back pelan-pelan. Sebuah kompetisi yang akan membuat kita jelas termanjakan. So…Yamaha new R15 facelift??. Server IWB wae sampai ambrol. Tanda opo ki kang??…..(iwb)

182 COMMENTS

  1. Mbah Darmo versi hitam dan versi merah kemana ya???
    Sudah lama tidak nongol?
    #Come_back_mbah_darmo ????

  2. tinggal marketingnya aza nih yang mesti lebih agresive,
    next aerox dan next r15 sepertinya cukup mendapat respons yang positif..

  3. pantesan, tdi malem jg sempet liat sharing blog smpean di fb lek, 3x liat di grup publik berbeda dg jeda waktu hmpir sama..bayangkan 1 grup saja bisa klik 1000x link dlam waktu yg bersamaan..makanya overload..

    aku mencet2 link R15 facelift sampek dobol gk masuk2, karena judulnya ?GEGEERRR?? Jdi bikin tmbah emosi mencet linknya..

  4. Joke koyoe ga patio nungging wes landai koyoe ..ehhh malah setang underyuke oalhhhh mburi ngarep yaa ttp njengkingg .montor go harian jeee koyo go balap ae setang bioso ae wes apikk …koyo CBR po Gsx ..ngalamat wes iki ..dessin wes ok juozzz saiki bodi nambah kekerr …sayang underyuke mburi njengking ngarep nunduk yoo bablass wess …koyo balap aee…

    • masalah r 15 sekarang itu karena ketinggian jok boncenger dibandingkan jok rider terlalu jauh + terlalu tinggi..asal bedanya gak banyak sih gak terlalu kelihatan menjulang.

  5. Kalo muka lele ilang,tmbh USD dan gk nungging boleh lah pertama kalinya gw pake merk Yamaha,R15 facelift.

  6. Wow all new R15

    Ane nunggu all new all new CBR 150 facelift terbaru aja lek. Biasanya tiap 2 thn skali ada cbr model baru. Kabarnya setelah all new r15, akan ada all new all new CBR 150 yg versi baru lagi. Kode mesin K4514n deh lo.

  7. kalo ane pribadi sih , memang lagi nunggu banget pergerakan yamaha,, soalnya akhir2 ini honda sudah hampir menguasai pangsa pasar motor indonesia, ane khawatir kejadian masa lalu akan terulang, yaahhh you know lah, karena cuma yamaha yg terbukti bisa membuat raksasa honda harus mengeluarkan sumber daya banyak untuk melawan kembali dengan produk2 inovatifnya, hasil akhirnya konsumen juga yg diuntungkan,

  8. Cakep nih motor,,sebenarnya motor yamaha keren2,tp marketingnya saja yg kalah sama sebelah.
    Sebelah selesnya udah tingkat dewa,wkwkwkwk.
    Harus banyak training tuh seles yamaha.

Comments are closed.