iklan iwb

Iwanbanaran.com – Itayama san…..pria Jepang yang kini menjabat sebagai direktur Marketing di PT SIS ini manggut-manggut saat IWB dan teman-teman Blogger nerocos menyampaikan unek-unek perihal Suzuki. Pedes kang….kadang-kadang kita tanpa tedeng aling-aling. Apalagi Satar mbah Dukun….wis kalau ngomong frontal tenan. Yang IWB cukup salut….ternyata Itayama san?begitu serius mendengarkan. Tidak sampai disitu, pada akhirnya IWB sodorkan komentar-komentar dari warung ini yang membahas tentang Suzuki. Apa reaksi bos Jepang tersebut??….

Kalau sampeyan intip artikel ini (klik disini), banyak sekali komentar yang mengkritisi Suzuki. Selain produk…..harga spare part dan lalu tentang dealer atau jaringan. Dilalah Itayama san begitu antusias membaca komentar warung ini. Sesekali doi manggut-manggut sambil terus melototin layar iphone-nya. Tampak jelas doi menanggapi dengan?sangat serius. Lalu setelah itu…pandangan matanya kembali ke IWB….

iklan iwb

“Bagus-bagus sekali masukannya. Nanti saya baca-baca lagi…”seru Itayama san. “Nah…biker sebenarnya masih antusiaskan dengan Suzuki Itayama san…”celetuk IWB. “Iya…luar biasa. Btw….sebenarnya perihal sparepart….kita tidak mahal. Karena mungkin sulit dicari part KW-nya. Setahu saya kalau dibandingkan dengan brand lain, sparepart Suzuki tidak beda jauh. Ini kalau sama-sama orisinal ya..“cetus doi berusaha menjawab komentar dari warung….

Lalu soal jaringan…ya, kita akui itu PR kita. Tapi dengan banyaknya produk Suzuki yang akan hadir nanti….kita harapkan dealer akan antusias kembali. Kita juga sudah antisipasi untuk pelayanan dan produk ready untuk skutik. Kita akan siapkan motor skutik….maxi skuter seperti NMax atau PCX dengan harga tidak semahal Burgman 200 akibat status CBU Jepang. Ditunggu saja…“tukas Itayama san serius. Byuhh…bakal ramai ki….

Last….membaca komentar Blog bisa menjadi input berguna selama yang komen juga bener. Oleh karena itu IWB sekarang berusaha keras membawa warung ini pada komentar berkualitas agar masukan ataupun komentar yang tercantum di Blog menjadi patokan semua pabrikan. Lha kuwi…bos Suzuki wae demen banget baca komen. Lha kalau isinya codot, cocot, bosok dll….opo ora isin rek IWB :mrgreen: . Nah….saiki cak, mari komen yang tepat sasaran sebab insyaallah komen sampeyan dibaca petinggi pabrikan lho. Gaya ora kowe jal :mrgreen: ……(iwb)

155 COMMENTS

  1. Jujur ane pling sebel baca komen si alex bruud marques …kampungan norak …jgn biar rame ni warung komen konyol mreka dilolosin yg akhirnya mancing yg lain bwt nanggapin…mulai skrg komen ga sopan masuk spam aza lek

  2. Nah gitu dong, banyak dari penggemar motor sudah bosan dengan strategi main mata antara AHM dan YIMM, walaupun banyak yang ngga menyadari.
    Kita ingin banyak produk dari banyak produsen sehingga tidak ada kesempatan untuk main mata.

  3. Shogun 150 bikin dua varian, manual dan auto clutch (sempat ada di Yamaha MX 135 tapi kini ditinggalkan), bagaimanapun bebek masih punya penggemar, keunggulan bebek dibanding matic kecil yaitu ring roda 17 (mampu menghajar jalan rusak), getaran minim, dan auto clucth (sangat berguna di kemacetan kota-tangan gak pegel), akselerasi cepat dan torsi besar

  4. cak ,aku pembaca setia dr bali, tumben nih ikutan komen, nitip pesen klo ketemu principal suzuki jepang lagi, minta suzuki van van masukin ke indo dong ,kn bisa tuh mesin plek pke gsr x/s 150 ,tp modelnya van van ,blue ocean sepertinya hehe

  5. Kalau ketemu lagi mas tlng sampekan, jika mau mengeluarkan motor gsx 250 bisa melebihi spek dgn merk motor lain n harganya tdk mahal diantara motor merk lain agar para pembeli bs ada pilihan sm produk suzuki.thx mas

  6. Nungguin GSX150R facelift
    Padahal generasi pertama blm launching
    Engine 80/100
    Design 15/100
    Average 47.5/100

Comments are closed.