iklan iwb

lorenzo-ferrari

Iwanbanaran.com-Kangbro menjadi pembalap papan atas dengan kontrak termahal di Ducati membuat Lorenzo seperti kesetanan. Dishare dari akun instagramnya @lorenzocolletion doi memamerkan mobil Ferrari terbarunya yang konon dibeli dengan harga nyaris 28 milyar rupiah. Sadiiiiissss !!!….

Jorge Lorenzo kabarnya harus merogoh kocek hingga 2 juta euro untuk memboyong mobil legendaris LA Ferrari. Jika kita konversi ke rupiah maka jumlahnya hampir mencapai 28 milyar. Byuh kuwi duit opo godong…bengis tenan reekkk. Sebagai informasi LA Ferrari ini merupakan mobil limited edition yang dijual 499 unit seluruh dunia. Dari sisi dapur pacu mobil dibekali mesin konfigurasi V12….12 silinder pakde…ediiiaann!!!…

iklan iwb

LA Ferrari mampu memuntahkan tenaga hingga 800 HP. Jelas bukan main-main kangbro sebab letupan power hampir setara mesin F1. Praktis LaFerrari menjadi mobil kedua Jorge dalam 3 bulan terakhir secara Lorenzo sempat memboyong Red Porsche 911 GT 3 RS sebelumnya. Yang menarik kangbro plat nomorpun juga spesial dimana Lorenzo menempelkan angka 1987 JLG…..

Last…bukan hal sulit bagi Lorenzo untuk memuaskan hasratnya mengumpulkan barang berharga milyaran. Sebab seperti yang kita tahu nilai kontrak yang disodorkan Ducati mencapai 12 juta euro atau sekitar 180 milyar rupiah. Angka ini mengalahkan rekor The Doctor saat di Ducati yang hanya mendapatkan 10 juta euro atau berkisar 140 milyar. LaFerrari ??. Oleh wedus pirah jinah kuwi yak :mrgreen: …….(iwb)

ferrari-lorenzo

90 COMMENTS

  1. Ferrari Laferrari itu tenaga 950 horse power om Iwan …
    Itu Ferrari Hybrid, kombinasi mesin bahan bakar fosil
    yang Naturally Aspirated dengan elektrik.

    Tadinya utk beli Laferrari syaratnya ndak hanya cukup
    uang saja, tapi harus punya koleksi minimal 3-5 Ferrari
    dulu di garasi baru bisa beli Laferrari.

    Kecuali mungkin dia pesohor dunia … lain cerita.
    Teknik marketing yang luar biasa dari Ferrari …
    Maklum … cuman 499 unit soale.

Comments are closed.