iklan iwb

yamaha-aerox-155-iwb-22

Iwanbanaran.com – Gileee edian bener. Prediksi IWB yang mengira banderol Aerox 155 akan berada direntang 22 jutaan dijawab dengan gebrakan mengejutkan dari Yamaha. Bukan 22 jutaan…justru kabarnya motor yang dibekali ban gambot dan body kekar ini malah akan dipepetin dengan Vario 150 yakni diangka 20 jutaan termurah. Ediann brodhol jenggote cakkk !….

Informasi ini dishare oleh M+ yang memberikan ancer-ancer cukup gamblang dari sang Aerox155. Mereka menyebut banderol termurah akan dipasang diangka 20 juta untuk versi standar….lalu 22 jutaan untuk Aerox tipe sport (R) serta 25 jutaan untuk tipe S atau premium. Nahhh….dlongop ora sampeyan kang. Kenapa??…

iklan iwb

Harga tersebut berarti klop dengan prediksi awal IWB diartikel lawas. Paragraf terakhir saat meracik artikel 12 Oktober 2016 lalu yang bisa IWB kutip berikut ini :

“Last?.jika tidak salah membaca, NVX yang nama Indonesianya masih belum jelas ini akan diposisikan untuk menghantam Honda Vario 150. Sepertinya sulit dipercaya cak. Tapi mengamati perangkat rem belakang yang masih tromol?prediksi ini bisa saja akurat. Dengan kata lain?.NVX155 oleh Yamaha akan dijual mepet dengan Vario 150 agar konsentrasi pasar matic Honda disegmen tersebut terganggu. Mrongozzzz tenan cakkkk?..!!!”

Kini sebulan sudah berlalu. Walau Yamaha belum merilis banderol resminya, seharusnya bocoran yang dishare oleh media akurat. Artinya Aerox 155 memang diposisikan untuk menghancurkan pasar Vario 150 yang kini melenggang sendiri. Gimana komentar AHM soal ini???…

yamaha-aerox-155-iwb-3

Setiap melahirkan produk fokus kita adalah konsumen, bukan brand lain. Oleh karena itu kalau memang ada yang lain masuk disana tentu tidak menjadi soal. Apalagi kami masih percaya dengan nama besar Vario..“seru Sugita san (Direktur Marketing PT AHM) merespon kehadiran new Aerox saat di Sidrap Sulawesi Selatan….

Last….Yamaha sendiri memang sedang menyimpan banyak amunisi tahun depan. Mereka tahun ini mungkin cenderung anteng…..padahal persiapan besar menyambut 2017 sedang dilakukan. So…walau Aerox belum terlihat batang hidungnya, namun sudah seharusnya Honda waspada mengingat produk ini memang bagus banget. Baik dari desain, engine ataupun fitur…nyaris melebihi ekpestasi untuk banderol direntang segitu. So…new Aerox 155??. Berikut estimasi banderol resminya. Mrongozzz tenan lek iki cakkk ! :mrgreen: …..(iwb)

Estimasi banderol Aerox 155

  • Aerox 155 VVA standar : 20 Jutaan
  • Aerox 155 VVA Sporty Tipe R : 22 Jutaan
  • Aerox 155 VVA Premium Tipe S? : 25 Jutaan

243 COMMENTS

  1. Apalagi kami masih percaya dengan nama besar Vario.. ?seru Sugita san (Direktur Marketing PT AHM)

    —————
    ekekekekekekek

    awawawaw FBH sakit Hati cuma dikibuli Nama pario

    sama kayak Mbit Mbing Mentok 110 cc Gak nyampee

    hayayayayayay

  2. Kalo menurutku lek..justru MX-King, byson, nmax non abs sm vixion yg harus siap makin tergerus marketnya karena skrg dr desain udh gk ada yg jelek atau kurang tinggal selera aja…tinggal fanatik org aja, kyk wong jowo jaman biyen ae nek ono sing numpak montor ngmge numpak Honda…saiki bli maneh kyk jaman biyen kae

  3. ngiler kang iwan ketika lihat modelnya,…apa lagi pas liat spidometernya lebar abis. saya ngimpiin harganya di rentang 18 juta,..over all semua keren klo ada yg masih kurang pd body/style tinggal comot spare part modif. urusan selesai, sing penting basis desainnya udh ajiib….hehe

  4. Yamaha nuvo old udah nyuseb tapi bangkit lagi
    Tapi honda airblade udah nyuseb tapi gak nolol 2 ya kenapa . .
    Di jalan aja jarang liat airblade
    Tapi nuvo sering liat . .

  5. Saya seh gk fanatik brand,klo mtr bgus saya beli,,,ngapain hina2 produk org,lah kita konsumen cm tgl pkai doang

  6. Ane pengguna Vario 125 2014, puas dengan vario, setelah melihat ini, ane yakin ganti dengan Aerox 155 tahun depan.

  7. Masuk akal lah kang…
    Biaya total produksi ini mongtor berapa ? Plus 30 %…..
    Bukan head to head,beda segmen dan buka pasar sendiri….kalau kena imbas ya pasti walau berapa % ?nmax,mxking,vixion,v 125/150,gtr,sonice…..

  8. kemaren waktu berburu BAJAJ NS200 di BGJuction Surabaya, lah malah dapet brosur YAMAHA
    baca – baca , eit ada AEROX dan ternyata hanya banderol 19,7 Juta,
    cuma di brosur gak ada keterangan ini yg type apa,..
    mungkin yg type standart kali ya…:)

  9. Buat beli galon,beras,bawa kambing atau jemput calon mertua pake viar roda 3.
    Kalo gue beli air galon dan beras tinggal telpon saja nanti di anterin.
    Pake pcx lokal bawa kambing,serius ?

  10. Waah parah …apalagi ada klan sport 150 batangan yg di recal….(was was )
    nunggu forza…keburu tua,nunggu pcx…kalau spacy di gendutin jd 150 cc ane kagak mau..
    Padahal rencana nunggu nmax putih….
    V150 maaf…sdh nyobain biasa saja,beda dgn review dan kasak kusuk.
    Aerox …pingin lihat dulu secara langsung dan test drive.kalau enak,nyaman,powerfull stop & go dan handling pasti boyong.
    Ane kagak bakalan terpengaruh review dan kasak kusuk komentator bayaran.apalagi sama calon mertua….hi hi
    Nunggu testdrive dulu….

  11. setiap motor pasti ada kekurangan nya bro,, klo masalahin shock belakangnya aerox 155.. ya semua shock motor standar ga ada yg bagus..kalo pgn mantep buat akselerasi ya genti ma yg udh punya nama and kenyamanannya spt merk ohlins..

Comments are closed.